"....."
"Okay, Ta gue akan datang, .." sahutnya dengan orang di sebarang telepon sana.
"......"
"Iya iya.. jam 8 kan ..!" Jawabnya.
Jarum jam sudah menunjukkan pukul lima sore , dengan cepat dia melangkahkan kaki untuk pulang kerja, yaa.. dia adalah salah satu staff karyawan di salah satu perusahan besar di jakarta.Dia melangkahkan kaki jenjangnya memasuki ballroom sebuah hotel untuk acara undangan pesta, Mini dress warna white cream satu lengan diatas lutut dengan sedikit polesan make up , membuatnya terlihat sangat cantik bahkan hampir mendekati kata sempurna. Bukan hanya kaum adam bahkan kaum hawa pun mengakui kecantikan nya,
Iyaa wanita cantik yg baru berumur 24 tahun itu, dia adalah iLona aLenia , yang sekarang menjadi pusat perhatian para kaum adam yg berada di dalam pesta ini. Namun kedua matanya tetap sibuk mencari seseorang yg sudah janji untuk datang , dia adalah Tabita wanita yg tak kalah cantik ini, yg tak lain adalah sahabat terbaiknya"Gue pikir loh gak bakal datang..!" Sapa tabita yg kini sudah di sampingnya.
"Datanglah gue kan mau memberikan selamat untuk mereka."
"Tapi loh gak nyesel kan.. liat mantan loh tunangan dengan cewek lain.?"
"Ya gaklah , mungkin sebaliknya.. jika dya liat gue sekarang ." Jawabnya dengan cuek,
Mereka kini berada di pesta pertunangan Agam mantan kekasih iLona , lebih tepatnya mereka putus duatahun yg lalu, hubungan mereka sudah berjalan satu tahun nanum kadas di tengah jalan dikarenakan agam selingkuh dan meninggalkan iLona tampa kata. Sejak itu sampai sekarang iLona belom ada pasangan atau kekasih, namun bukan berarti dia belom bisa move on , namun baginya yg terpenting sekarang adalah pekerjaan dan karirnya.
Semenjak kedua orang tuanya meninggal iLona hanya tinggal berdua sama kakak laki-lakinya, namun semenjak ilona bekerja dengan tekun, dia mampu untuk hidup mandiri , bahkan membelih apartement dan mobil sendiri.Sebelum pesta usai ilona dan tabita memutus untuk memberi selamat kepada pemeran utama pada pesta ini, betapa kagetnya Agam melihat sosok wanita cantik kini ada di depannya memberikan selamat atas pertunangannya.
Agam berusaha untuk mendekati ilona , ilona yg sadar akan gerak gerik agam dia mencoba untuk menghindar.
Namun tampa sadar .. iLona manabrak dada bidang sesosok pria , sehingga membuat minuman yg di pegang sii pria itu tumpah dan mengenai jas dan baju iLona pada bagian dada, karna dia menyadari Agam berjalan menuju ke arah nya,
Tampa melihat sosok pria yg ia tambrak, dia meminta maaf dan buru-buru pergi.Namun dengan cepat sang pria iti mencekal tangan kiri alena dan menyerahkan kartu namanya.
"anda harus bertanggung jawab karena telah mengotori jas saya..!"
Perkataannya dingin dan tatapan yg tegas dilontarkan kepadaku.
Berhubung Agam sudah mulai dekat berjalan ke arahku. Segera ku ambil kartu namanya dan berlalu pergi.^^Thankz you sudah baca