Suatu hari di sebuah kampung kecil hiduplah seorang pemuda baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung. Nama pemuda itu Agus.
Agus itu pemuda yang tampan dan sangat berbakat di bidang musik. Dia sering sekali ditanya oleh orang-orang kenapa gak jadi artis aja, nyanyi gitu kan.
Tapi Agus selalu rendah hati menjawab, "Saya teh orang kampung, nama saya teh juga norak kan si 'Agus', mana pantas saya mah jadi artis, mending saya mah bantuin Pak Kodir ngebajak sawah sama kerbaunya," begitulah jawaban Agus.
Disisi lain, ada seorang pemuda lagi, tapi tinggalnya di kota. Namanya Yoongi, trus karena ya dia artis gitu trus dikasih nama panggung 'Suga'. Si Suga ini orangnya cuek-cuek gitu, tapi keren banget kalo ngerap sama bikin lagu, beuuhh, mantep lah pokok e.
Tapi ya, kelakuan si Suga itu bikin temen-temen sesama artis nya geleng-geleng kaki, eh kepala maksudnya. Si Suga ini pemales dan cuek banget, saking cueknya kalo misalnya diteriakin kayak gini "WOI SUGA SINI CEPETAN SI JIMIN PINGSAN, BANTUIN GW NGANGKATIN DIA KE KAMAR WOI BERAT COEG" pasti jawabannya kalo nggak gini "berisik nyet gw mau tidur" , ya gini "BODO AMAT YANG PINGSAN JIMIN BUKAN GW". Yah kejam banget ya :( //author : tapi aq tetep sayang suga<3//lah..
Intinya nih ya, si Suga sama si Agus itu MIRIP BANGET MUKANYA
padahal dibrojolin dari emak yang bedaLah kok bisa??????
ya bisa aja, ini kan yang bikin ceritanya gw ;-DDD //plok
Oke lanjut.
Suatu hari, si Agus dipanggil sama Pak Kodir a.k.a pemilik sawah setempat yang biasanya tempat Agus kerja nyari duit sambil nyalurin bakat ngebajak sawah.
" Gus, kamu sini deh" , panggil Pak Kodir
"naon atuh pak manggil saya?, jawab Agus yang masih asyik ngebajak sawah sambil nge rap
" Saya teh mau minta tolong, gus. Kamu ikutan ya anterin pesanan beras ini buat pelanggan, berdua sama kang eman."
"ehhhh boleh aja atuh pak, emang saya teh mesti ikutan nganter kemana?", tanya si Agus pake tampang sedatar talenan unyu (gw gatau deskripsiinnya gimana, bayangin aja sendiri wkwkwkwk)
" mayan jauh Gus, kamu teh mesti ngikut kang eman ke kota...", jawab Pak Kodir sambil ngelus(?) jenggot
Agus pun seketika kicep.
"HUAPAAAHHH??? KE KOTA???"
-tbc-
***
Haaiii 💕💕😘 //jijik thor
Sori yah heheh lama banget ngapdetnya, nih gw kasih cerita hasil pemikiran liar gw wkwkwkw 😂Bagaimanakah selanjutnya nasib Agus yang ndeso trus bakal ke kota???
Tunggu chapter selanjutnya ye, gw masih nyusun plot WKWKWKAnyway mixtape nya Agust D so dopeeeee AF🔥🔥🔥🔥 favorit gw Agust D sama so far away❤❤
Ilysm guys❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Sonyeon(Dumb)
FanficSatu kata buat 7 cowok ini? Bego. start : 26 Mei 2016 end : juli 2017