***"AKANG TEH SAHA?????? NAMA SAYA TEH AGUS, BUKAN SUGA!!!!"
Seokjin ngakak kenceng ga berenti-berenti. Si Agus natep horror, akang-akang didepannya kayak orang kesetanan.
"AHAHAHAHAH LU LUCU BANGET SIH, GA. LEBIH LUCU DARI DONALD TRUMP. YOK PULANG LU NGAPAIN MEJENG DI LUMBUNG BERAS HAH?"
Si Agus kicep. Bingung.
"Donald Trump teh saha atuh kang? Keren pisan namanya," dengan gublugnya si Agus malah nanyain itu.
Trus tiba-tiba si Seokjin narik dia, si Agus pun refleks pengen ngelepasin diri dari Seokjin. Nggeliat gajelas kayak cacing kepanasan. Si Agus langsung tereak manggil partnernya, Kang Eman.
"KANG EMAANNNN TOLONGIN SAYAAAAAAAAAAAA!!!!!" teriakan si Agus menggema sampai ke Andalusia. Sayangnya Kang Eman tak mendengar suara minta tolongnya.
Lalu Agus melihat sesosok yang tak asing di pucuk matanya. Itu Kang Eman! Dengan sesosok manusia lagi yang juga tak asing wajahnya.
Tunggu, kok bahasa gw jadi kayak gini? Bodo ah lanjut.
Ngomong-ngomong soal Kang Eman diseberang sana, doi lagi nyeret2 seseorang juga, mukanya sama persis kayak si Agus! Coba tebak siapa???
Ya si Suga lah. Masa Saipul Jamil.
"KANG EMAANNNN!!!! TOLONGIN AGUS!!! ITU TEH SAHAAAA??" si Agus tereak lagi. Seokjin istighfar tasbihan 33 kali, doa biar ga budeg.
"Lu kok jadi berisik banget sih, Ga?? Bacot lu, yuk pulang!" Akhirnya, si Agus pasrah aja ditarik Seokjin. Dari kejauhan, si Agus cuma bisa natep Kang Eman yang juga lagi narik2 si Suga. Sungguh dramatis.
Di sisi lain, si Suga juga lagi berjuang melepaskan diri dari cengkeraman Kang Eman.
"ANJING GILA ASU BUSET LU SIAPA??????" si Suga misuh pas Kang Eman narikin dia, ngajak pulang ke desa. Kang Eman ngelus dada dengernya.
"Astaghfirulloh! Gus! Istighfar! Kamu teh ngomong apa barusan? Inget Allah Guuss, inget emak di desa susah-susah gedein kamu, kamunya teh kenapa jadi kasar kayak gini? Kamunya riweuh pisan atuh ya, ayo pulang!"
Si Agus baru mau ngabsen satu kebun binatang, eh Kang Eman udah nampar mulut dia pake sendal burung layang-layang (baca:swallow). Sakit, gan.
"Buruan lepasin gue sekarang! Kalo nggak- eH ANJING ASU!"
"EH KAMU YA!"
"APAAN ITU BENERAN ADA ANJING DI DEPAN!"
Oh, beneran ada anjing ternyata.
Singkat kata aja ya, si Suga gabisa lepas dari cengkeraman tangannya Kang Eman. Kuat banget anjir, lebih kuat dari frekuensi suara cewek pas fangirlingan liat oppa. Eh gw ngomong apaansi.
Abis itu, si Suga sama Kang Eman mau nyeberang jalan. Saking buru-burunya, Kang Eman yang narik si Suga gak liat kanan-kiri lagi pas nyeberang.
Tiba-tiba, dari kejauhan keliatan ada kendaraan gede melaju, ngebut banget lagi. Tau gak apa? Yang pasti bukan pesawat hehe.
Pas kendaraannya udah deket, Kang Eman baru nyadar. Doi pasang muka kaget gitu, trus mulutnya mangap kayak mau tereak. Mirip adegan-adegan di sinetron Indonesia gitu. Makin deket kendaraannya, makin jelas itu apaan. Ternyata itu bus. Suga panik.
"WOI ADA BUS! KITA BAKALAN KETABRAK WO--"
TELOLET TELOLET TELOLET~
Anjir.
Busnya berenti. Mereka ga jadi ketabrak. Anak-anak kecil deket lumbung beras pada tereak kesenengan "OM TELOLET OM!!!". Kang Eman lanjut narikin si Suga. Akhirnya si Suga pasrah, ngekor wae. Tapi doi nyerocos.
"Woi mas, betewe gw bukan Agus. Nama gw Yoongi. Salah orang kali lu."
"Kamu teh ngomong apa? Sok-sok pakai 'gue lu' lagi, biasanya juga pake 'saya kamu'. Udah ya Gus, akang teh tau kamu pengen jadi anak kekinian, tapi jangan gitu juga Gus."
Suga ngehela napas. Hidup ini berat.
"Bodo, ah."
-tbc-
***
HAIIIIII SEMUANYAAAA AUTHORHANA BALIK:")))))
setelah berbulan-bulan sibuk nulis antologi cerpen, ujian sana-sini, study preneur, tugas seabrek akhirnya bisa nulis di wattpad lagi ahahahahahahah maapkeun:") ini garing banget lagi omg 😭
mungkin banyak yang udah ninggalin story ini, udah lupa juga...tapi gw harap kalian mau dukung gw lagi:") idk but gw ngerasa membangun akun dan story dari nol lagi ini wwkwkwk saking lamanya hiatus:(
tunggu chapter selanjutnya yaaa😂 kalo suka boleh voment hehe💕💕
ilysm guys 💖💖💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Sonyeon(Dumb)
FanfictionSatu kata buat 7 cowok ini? Bego. start : 26 Mei 2016 end : juli 2017