9

1.2K 78 9
                                    


Shania POV

Sekolah baru. Ya, besok aku akan mendaftarkan diriku ke sekolah baru ku nanti. Sekolah ditempat yg sama dengan Beby. Ah, aku masih belum siap mau ketemu sama dia lagi. Ck, salah aku juga kenapa waktu itu nawarin masuk di sekolah itu. Rrrgh. Kenapa aku belum siap? Benci sama Beby? Tentu tidak. Senang mau ketemu? Sudah pasti. Malu? Sangat! Aku malu saat akan bertatap mata dengannya, meningat hubungan yg pernah kami jalani dulu. Haha, masa2 polos yg pernah ku alami.

'Beby udah daftar sekolah belum ya?' gumamku sambil memainkan hp ku dan membuka salah satu aplikasi yaitu Instagram.

Saat sedang meng-scroll down melihat foto2 yg di unggah oleh following ku. Terlihat nama Beby disana, dia mengunggah salah satu foto memakai dress hitam selutut.
'Itu kan dress yg pernah dipake Beby waktu SD? Masih muat yah?' pikirku.

'Ah, Beby udah gede ya. Makin lucuk masa. Jadi pengen chat dia deh' gumamku.

Tiba2 aku teringat, dia udah daftar apa belum. Segera aku membuka line dan mengetikkan sebuah pesan dengannya.

line//Beby Chaesara

Shania Junianatha: Bebyyy

5 menit kemudian...

'Kok belum dibales ya?' batinku.

15 menit kemudian...

'Dih, belum juga?' gumamku sambil melihat jam di hp ku.

"Oh iya! Ini kan lagi maghrib. Pasti Beby lagi buka puasa. Ck lupa gue" ujarku.

"Shaniaaaa" teriak Mama dari luar pintu tiba2.

"Iyaaa ma?" sautku.

"Ayo makan malam" ajak Mama.

"Iya ma bentar lagi aku keluar" ucapku beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Setelahnya, aku langsung turun ke bawah dan langsung duduk dimeja makan.
Saat sedang makan, aku memecahkan keheningan..

"Mwah, khaphan ahu dafhar sehoha?" (Ma, kapan aku daftar sekolah?) tanyaku sambil mengunyah makanan.

"Telan dulu kali makanannya baru nanya" ucap papa.

"Hehehe iya pa" ucapku saat sudah menelan makanan.

"Besok aja yah Shan? Gimana?" tanya Mama.

"Yaudah Ma, biar ntar selesai makan aku ngumpulin data2 yg perlu dibawa buat besok" ucapku.

"Iya nak. Oh iya, Gaby gimana? Dia jadi daftar di Harsa juga?" tanya Mama.

Jangan tanya kenapa mama nanya Gaby. Gak cuma SD, ternyata aku sama Gaby masuk di SMP yg sama. Dan katanya sih dia juga mau daftar ke SMA yg sama denganku. Ugh, jangan sampe dia nanti berbuat yg ngga-ngga deh pas ketemu Beby.

"Jadi kayaknya ma" jawabku sambil meminum jus jeruk buatan mama.

Selesai makan, aku memutuskan naik ke kamar ku dan menyusun keperluan yg akan dibawa besok. Tiba2 hp ku bergetar dan segera ku raih hp ku yg berada di atas meja belajar. Saat sedang melihat notifikasi..

Beby Chaesara: Sayaaaa Njuuu :3

'Duh. Masih aja' gumamku sambil tersenyum.

"Kok aku seneng gitu yah dia manggil Nju lagi. Aaaak" ucapku dengan hp(?)

line//Beby Chaesara

Shania Junianatha: Lama banget. Udah lupa gw.

Beby Chaesara: Duh galak amat neng. Sorry yaaa, baru buka puasa nih Njuuu.

Ketemu, lagi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang