Mata gua tiba-tiba mengeluarkan air mata..
Jantung gua gak karuan..
Kepala benar-benar pusing..
Ingin teriak..
Ingin teriak..
Bibir sendiri gua gigit, gigit menahan sakit..
Mengingat saat malam tahun baru yang masih terasa..
Diperlakukan layaknya putri..
Begitu dicintai..
Begitu disayangi..
Gua gak paham kenapa bisa?
Kenapa bisa seorang 'gay' memperlakukan wanita seperti itu?
Gua menangis sambil mengusap air mata yang terus turun ke pipi gua.Gua gak tau harus gimana lagi?
Mungkinkah kemarin dia hanya bercanda?
Oh iya mungkin..
Dia anak cheer, pasti sering melakukan itu bersama teman wanitanya
Tapi..
Kenapa dia menyatakan cinta ke gue?
Lagi-lagi gue gak paham apa yang dia mau.
Apa gue buat nutupin 'gay' dia?
Setega itukah?
Tapi..
Malam itu, matanya..
Matanya menunjukan kalau dia benar-benar bahagia.
Gua gak tau lagi kenapa semua ini bisa terjadi ke gua. Gua gak habis fikir, bagaimana bisa seorang gay jadi pacar gua. Dan kenapa gua begitu bodoh..
Plak.. Plak.. Plak..
Tak henti-hentinya gua memukul kepala gua
Air mata mulai mengering..
Tiba-tiba hp gua bunyi
Kring...
Lino dari milan..
"Good morning sayang"
What the f*ck. Are you kidding me milan? Kamu bilang sayang?
Apa gua langsung tanya?
Gak.. Gak..
Dia masih baru bangun. Nanti saja
"Morning" gua bales cuek
"Lagi ngapain sayang?"
Gua gak tahan lagi. Gua harus bilang sekarang.
"Kamu gay?"
Semenit, dua menit, dia gak bales pesan gua. Tapi dia baca lino dari gua
Jantung gua rasanya berdegup kencang. Berharap jawabannya tidak. Please milan bilang tidak, please bilang kalau itu cuman temen, please bilang itu semua bohong..
Kring...
Gua langsung buka chat dia.
"Iya aku gay. Tapi itu dulu..."
Belum sempat gua baca selanjutnya, gua mulai nangis lagi. Gua kuatin tenaga buat baca pesan itu.
"Iya aku gay. Tapi itu dulu dilaa, aku mau berubah. Aku gak mau terus-terusan seperti ini. Aku tau kamu mungkin ilfil ke aku, tp please dila aku ingin berjuang sama kamu. Kamu wanita pertama yg aku deketin. Aku janji demi kamu aku bakalan berubah. Aku gak sepenuhnya suka cowo kok. Aku juga masih suka cewe dil. Oh ya maafin aku, maafin aku gak bilang dulu ke kamu. Aku cuman takut kamu pergi dila. Aku sayang kamu"
Gua ngerasa kaya' mimpi. Disayangi, dipacari oleh cowo gay. Rasanya bener-bener gak wajar. Gua gak tau harus gimana, gua gak tau harus bilang apa, gua bener-bener bingung. Disisi lain gua sayang dan nyaman sama milan, dia memperlakukan gua kaya' putri. Gua selama ini gak pernah diperlakukan seperti kemarin. Dia berani menghadap nyokap bokap gua. Bahkan mantan-mantan gua yang lainnya belum tentu mau seperti itu.
Tapi, sisi lain dia gay. Gua gak tau bagaimana cara berpacaran dengan gay. Gua takut dia bakalan balik ke dunianya itu. Gua takut dia bakalan ninggalin gua demi cowo. Banyak ketakutan di diri gua.
Kring...
"Dilaa.. Apa perlu aku kesana buat jelasin semua?"
Apaa? Gak, gak boleh milan kesini..
Gak boleh dia liat gua berantakan begini. Buat ketemu mama aja gua gak ada nyali. Gimana buat ketemu milan.
"Gak perlu. Aku kasih kamu kesempatan"
"Makasih dil. Aku janji, aku bakal jagain kamu. Aku bakal lindungi kamu, bahagiain kamu. Aku janji akan berubah"