Petang itu mila sedang melajukan mobilnya dgn kecepatan tinggi ntah apa yg di katakan oleh kekasihnya itu samuel membuat mila marah dan sakit hati.
Flasback.
"Darimana saja km apa km tidak tau berapa jam aku menunggumu di club sendiri" samuel menatap kesal pada mila.
"Maaf aku telat" ucp mila dgn singkat kemudian duduk disebelah kekasihnya.
"Maaf maaf dan maaf saja yg km katakan disaat melakukan kesalahan" sahut samuel yg memang benar* marah pada mila.
"Lalu aku harus berkata apa?" ucp mila menatap sinis pada kekasihnya.
"Mila km ini sudah dewasa, jgnlah bertingkah seperti ank kecil lagi! Kau tau aku lelah dgn sikapmu yg semakin hari semakin tidak jelas" ocel samuel.
"Kalau kau mengerti keadaanku kau pasti tidak akan berbicara seperti ini" bantah mila.
"Bagaimana aku bisa mengerti kalau km tidak ingin menceritakannya padaku, aku capek aku lebih baik pulang" sahut samuel kemudian berlalu pergi.
"Aku kemari untuk menemuimu bahkan aku harus bertengkar dgn mamahku, apa kau tidak menghargai itu" ucp mila.
"Menghargai? Lalu apa km pernah sedikit menghargai hatiku? Kau selalu saja membuatku menunggu menunggu dan menunggu jika seprti ini terulang lebih baik aku mencari penggantimu" bentak samuel kemudian benar* pergi dari club itu.
Mila yg kesal memutuskan untuk pergi dari club.
Flasback off!
Aku malas sekali untuk pulang kerumah" tutur mila dalam mobil. Namun saat mila sedang asik dgn mengemudi tiba* sebuah mobil menghadanh mobilnya hingga mila harus berhenti mendadak dan kepala mila terbentur setir. Seorang lelaki kemudian menghampiri mila dan mengetuk kaca mobil mila. Mila menatap kearah kacar dan membuat pintu mobil.
"Apa maksud lo?" tanya mila dgn kesal.
"Pulang kerumah nyokap lo nyariin lo" balas lelaki itu yg.
"Sebaiknya lo yg pulang dan jgn pernah lo nyuruh* gw seperti ini" balas mila.
"Kenapa lo sangat senang sekali membantah nyokap lo? Lo tidak menyayanginya" bentak lelaki itu.
"KEVIN!!! Lo tidak tau apa* tentang gw dan hidup gw! Sebaiknya lo pindahin mobil lo" balas mila tak kalah membentak kevin.
"Dan satu lagi lo itu cuma tetangga gw lo ngga ada hak buat tau semua urusan gw dan apapun itu tentang gw" sambung mila kemudian membuka pintu mobil namun kevin menahannya.
"Kenapa lo keras kepala seperti ini, ini sudah malam dan untuk apa lo berkeliaran malam* lo bukan wanita malam kan" ucp kevin membuat mila reflek menapar wajah kevin. Singkirkan mobil lo" ucp mila kemudian masuk kedalam mobil. Kevin hanya menatap mila diluar dan kevin akhirnya mengalah untuk memindahkan mobilnya.
Dgn cepat mila berlalu dari tempat itu meninggalkan kevin.
"Gw bahkan tidak mengenal mila yg dulu, lo benar* berubah 180° mil" batin kevin didalam mobil dan melajulan mobilnya mengikuti mila diam*.Mila berhenti disebuah club yg berbeda dari sebelumnya. Mila keluar dari dalam mobilnya dan berjalan mamasuki mall itu. Mila" teriak clarisa didalam club. Hay" sapa mila berjalan menghampiri clarisa. Tumben sekali lo kemari apa ada masalah?" tanya clarisa pemilik bar tersebut. Ya lo tau kan" jwb mila tersenyum sini. Samuel?" tanya clarisa. Mila mengangguk. Mil lo kenapa ngga lepasin samuel sih, lo cantik mil lo pasti bisa mendapatkan lebih dari samuel" tutur clarisa.
"Tapi aku sangat mencintainya, kita bertengkar itu karena ulah gw" jwb mila.
"Gw pesen bir yg biasanya ya gw tunggu di kamar no 1" sambung mila.
"Baiklah" tambah clarisa berlalu pergi begitupun dgn mila.
Kevin sedari tadi mantau mila. Dan begitulah setiap harinya kevin memantau dan menjaga sahabatnya.