👩= cewe
👨= cowo
👦= sahabatnya ceweini kisah seorang cewe ama seorang cowo yg udh lama bgt pacaran.
👩: 'haii beb'
👨: 'hai'
👩: 'kita udh lama bgt ya pacaran. sekarang kita udh kuliah.. apa kamu ga bosen ama aku?'
👨: 'aku ga bakal bosen ama kamu kok beb.. kamu adalah satu2nya di dlm hati aku.. dan kamu adalah milik ku yang ga ada duanya'
👩: 'kalo nanti di hubungan kita, ada orang ke tiga... apa kamu tetep bakal jdin aku prioritas kamu?'
👨: 'aku bakal tetep jdin kamu prioritas aku kok. skrg aku juga nanya ke kamu.. pertanyaan nya sama kaya kamu td..'
👩: 'jelas aku bakal jdin kamu prioritas juga.. aku sayang kamu.. cmn kamu..'3 tahun berlalu. mereka berdua melanjutkan jurusan mereka masing2. sampai akhirnya mereka lulus..
👨: 'ga kerasa ya kita udh lulus'
👩: 'iya.. kamu udh dpt kerjaan?'
👨: 'blom.. tp aku bakal nyari buat masa depan kita'
👩: 'beb... aku mau jujur.. aku udh dapet kerjaan.. tapi... tapi... kerjanya di luar negri.. apa gpp aku tinggalin kamu?'
👨: 'gpp kok beb.. aku bakal nunggu kamu balik.'5 tahun berlalu, si cwo udh punya kerjaan... dan si cwe balik lagi ke kota asalnya buat ketemuan ama keluarga da pacarnya.. tp dia ga sendirian.
*telepon pacarnya*
👩: 'hallo beb, aku bakal balik.. kita ketemuan yuk..'
👨: 'kamu udh mau balik? iya hayu ketemuan.. aku udh punya pekerjaan sekarang.
👩: 'oke, kita ketemua di cafe deket kampus dulu ya.'sesampainya di cafe
👩: 'hai beb.. aku kangen bgt ama kamu.'
👨: 'haii.. aku juga kangen. itu siapanya kamu?'
👦: 'kenalin.. gw sahabatnya cwe lu pas kerja di luar negri'
👨: 'oh hai.. kalian kenal di kantor ya?'
👦: 'iya..'
👩: 'aku ke toilet dulu ya.. nampaknya kalian udh terlihat dekat.. kalian bisa ngobrol2 dulu berdua'
👦: 'okei.. iya kita bakal ngobrol berdua'
👨: 'thx ya bro, lu jagain cwe gw'
👦: 'haha.. santai aja lagi.. gw ga terbebani kok jagain cwe lu.. karna gw udh klop bgt ama dia.'
👨: 'klop? kalian partner satu kerjaan ya?'
👦: 'iya.. tapi alasannya bukan cmn itu aja.'
👨: 'trus alasan lainnya?'
👦: 'gw suka dia.'si cwo cmn diem aja.. trus dia cmn nampakin muka badmoodnya. ga lama, si cwe balik..
👩: 'sorry lama.. itu tadi toiletnya penuh'
👦: 'haha gpp kok'
👨: 'beb, aku ada urusan.. aku pulang duluan ya'
👩: 'lho... kok kamu baliknya cepet? kan kita blom bicara2 ttg pekerjan kamu, pekerjaan aku, dan lain2nya'
👨: 'tp sorry beb, aku ada urusan di kantor.. jd hrs balik sekarang.. maaf ya.'
👩: 'ya udh gpp deh'si cwo akhirnya pergi. tak lama setelah si cwo pergi, si cwe dan sahabatnya pulang.. dgn si cwe diantar sahabatnya ke rmh si cwe.. dan dia ngekost di dkt rmh si cwe.
tak lama, si cwe dpt message dr pacarnya..
👨: 'beb, maaf ya td aku lgsg pamit ama kamu tanpa kita berbincang2 dulu.. aku pergi bukan karna pekerjaan.. tapi karna sahabat kamu. aku cemburu ama dia. dia suka kamu. dan aku cemburu.'
👩: 'suka sama aku? ga mungkin beb.. dia sahabat aku.. mana mungkin dia suka aku'
👨: 'tp faktanya dia suka kamu..'
👩: 'ah ga lah beb, kita cmn sahabatan.'si cwo akhirnya ga bales2 lagi.. dan.. akhirnya sahabat si cwe bilang sejujurnya ke si cwe, kalo dia suka ama cwenya. dan akhirnya si cwe tau kalo sahabatnya emg suka ama dia..
👩: 'beb, kamu bnr kalo dia suka ama aku'
👨: 'trus, skrg gmn? apa kamu tetep ama aku.. ato kamu mau ama dia?'
👩: 'aku bakal tetep ama kamu kok.. aku ga mau lbh ama dia.. karna aku tau kamu udh setia nunggu aku.. dan dia? dia baru kenal aku.. dan aku lbh sayang ama kamu'3 tahun kemudian si cwo ama si cwe nikah, dan sahabatnya si cwe dtg.. dan dia ngasih selamat ke mrk berdua.. dan dia balik ke luar negri. si cwe keluar dr kerjaannya, dan jd ibu rmh tangga.
Jangan lupa vote + comen guys 💞👍👏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen
Ficção AdolescenteGuys cerita ini setiap part beda cerita yah jadi ceritanya gak disambung sambung kayak cerita yang lain . Dibaca yahhhhh jangan lupa vote + coment Guys cerpen ini copy an dari line