Kelas Baru

82 10 14
                                    

Pagi itu, para murid Consociatio Weirdo masuk sekolah. Semua siswa berhamburan menuju kelas barunya masing masing.

"Aaaa kita sekelas lagi, Xen!" teriak Josy antusias.
"Iyaaa jos! siapa lagi yang sekelas sama kita?" Tanya Josy
"Kayaknya anak kelas kita yang dulu rata rata sekelas, tapi gue ga liat nama Jubiz" Jawab Xenia.

Tiba tiba, Luhem datang dari belakang sambil berlari dan melompat lompat.
"ASIK GUE SEKELAS SAMA NICK DAN JESE!" Teriaknya.
"Bacot" Jawab Joa dan Mowlie bersamaan.

Bel sekolah berbunyi, mereka bersiap siap mengeluarkan peralatan sekolah baru mereka, yang terlihat paling lengkap dan siap adalah Mowlie, maklumlah anak rajin HEHEHEHHE.

Seseorang membuka pintu kelas, oh ternyata pak Ciko. Ia adalah wali kelas baru kami.
"Selamat siang anak anak" Sapanya dengan senyuman menawan.
Joa terlihat gelisah saat pak Ciko masuk. Ia berbisik kepada orang disampingnya yaitu Jese.
"Jes tolong! Itu pak Ciko ganteng banget, bisa ga ya gue jd pacar dia" Bisik Joa dengan mata yang berbinar binar.
"Ngaco lo jo!"

"Pagi ini bapak akan membahas tentang pengurus kelas. Siapa yang bersedia jadi ketua kelas, wakil ketua kelas, sekretaris, wakil sekretaris dan bendahara?" Tanya pak Ciko.

"Dimulai dari ketua kelas dan wali kelas"

Heri menunjuk tangan. "Saya mau jadi ketua kelas pak!"
Lalu selanjutnya Luhem menunjuk tangan nya "Saya wakil ketua kelas pak!"

"Baik, Ketua kelas Heri Stails dan wakil ketua kelas Luhem nonok. Selanjutnya sekretaris dan wakil sekretaris."

Luke Hoo menunjuk tangan "Saya mau jadi sekretaris pak!"
Tiba tiba ada yang mendobrak pintu dengan keringat yang deras di sekitar pelipisnya.
"MAAFKAN SAYA, SAYA TERLAMBAT. TADI MOBIL SAYA MOGOK" Teriaknya sambil ngos ngosan.

Dan orang itu adalah..

----
hehe tunggu ya next part nya mwa.

The Fault In Our FakeworldWhere stories live. Discover now