"Sorry? Gausah ungkit yang lama ya." Kata Jungkook.
"Oh, lo takut dibilang munafik?" Tanya Heri.
Heri mulai menarik kera baju milik Jungkook, namun Jungkook tidak memberikan perlawanan sama sekali. Ia hanya menatap mata Heri.Tiba tiba tiga teman Heri masuk ke kelas.
"Eh woy, ada apa??" Tanya Nick.
"Tau nih, Her udahan, ini masih disekolah bego" Kata Luhem sambil menahan Heri.Heri memberontak dan masih tetap ingin memukul Jungkook.
"Buat kanssas. Gue ingetin ke kalian. Kalian gabisa terus terusan jadi orang yang sok berkuasa di sekolah, lo sama aquaairmineral sama aja. Inget karma, sama satu lagi nonok itu berputar." Jelas Jungkook.Heri mulai merenggangkan pegangannya pada kera baju milik Jungkook.
"Bacot lu najis" Kata Luhem.
"Iya bacot, pencitraan aja." Sahut Jese.
"Yuk, Her mending kita bolos aja" Tarik Nick.Orang orang dikelas hanya memperhatikan mereka dengan tatapan takut. Jungkook menatap kelas sekilas dan langsung berlari ke luar kelas.
Di sisi lain, Gg, Olib dan Xenia sedang berjalan menuju kelas dengan berlenggok, lalu tanpa mereka sadari, mereka menabrak bu Jaspyn.
"ADUH!" Teriak bu Jaspyn kesakitan.
"Ibuuu maafin kitaaa pleaseeee" Teriak Olib.
"Iya buu, Pleaseeeeeeeeeeeee"
"Tidak! Kalian semua harus di hukum!" Bentak bu Jaspyn.
Lalu bu Jaspyn menarik mereka ke ruang guru.-------
gadak ide bye
YOU ARE READING
The Fault In Our Fakeworld
Short Storykisah tentang satu group yang rumit dan kisah percintaannya yang terombang ambing eaa