Tiba tiba bel masuk berbunyi, Mowlie menghela nafas lega dan kembali menulis nama lengkap nya di sampul sampulnya. Nick kesal karena rencananya dan Jese gagal akibat bel sekolah.
"Awas aja lo ya!" Kata nick sinis.
Ya Tuhan tolong aku.. Kenapa teman lama ku melupakanku..:(:(::(:(( sosad. Batin Mowlie.Tiba tiba orang berkulit putih duduk di sebelah Mowlie. Matanya sipit, bibir nya mungil, rambutnya hitam, hidung nya cukup mancung, tetapi laki-laki, bisa di bayangkan betapa imut nya dia?
"Hey" Sapa laki laki itu.
Mowlie yang sedang menyiapkan perlengkapan buku selanjutnya pun, menoleh dan menunjukan ekspresi heran."Saya?" Tanya Mowlie lembut.
"Iyalah siapa lagi" Kata laki laki itu sambil tertawa kecil.
"Kenapa?" Tanya Mowlie.Jese menoleh kearah Mowlie dan Jese sambil menatapnya sinis. Cih, semenjak cowo bodoh itu keluar dari kanssas jadi malah deket sama si kutu buku!. Kata Jese dalam hati.
"Kenalin, gue jungkook, nama lo siapa?" Tanya laki laki itu sambil mengambil salah satu pena yang ada di kotak pensil Mowlie.
"Ngg, nama saya Mowlie." Kata perempuan cantik itu hehe.
"Udah tau kok sebenernya, lo yang suka di bully kanssas kan?" Tanya Jungkook
Mowlie mengangguk.
"Btw jangan pake saya-kamu dong lo-gue aja biar enak. Eh gue pinjem penanya ya"
"Iya"
"Eh Mow-" Panggil jungkook terpotong.Guru pelajaran sejarah masuk ke kelas.
"Selamat siang anak anak, siang ini saya akan mengadakan kegiatan belajar bersama dua orang, kalian akan belajar bersama orang yang posisi duduk ya di depan kalian." Kata bu Maman."Astaga, gue sama Mowlie" Kata gg.
Mowlie melihat kearah gg dengan wajah takut."Lo aja deh yg kerjain gue males, cepet kerjain ato lo bakal gue ganggu terus nanti!" Kata gg memerintah.
Mowlie mengangguk takut.Jungkook mendengar percakapan mereka.
"G, bisa tukeran posisi? Lo sama Josy gue sama Mowlie." Kata jungkook.
"Dengan senang hati!!!!" Teriak Gg.Lalu jungkook duduk di depan Mowlie. Jungkook memperhatikan Mowlie yang sedang menulis materi yang akan dikumpul.
"Jangan liatin saya gitu." Kata Mowlie.
"Maaf maaf, jadi apa yang mau dikerjain?" Tanya jungkook.
"Kamu bantuin saya cari artikel, kamu bacain saya yang catat." Jawab Mowlie lembut.
"Oke"Jungkook mencari artikel di hp nya lalu membacakannya, Mowlie menulis semuanya.
"Baiklah anak anak, saya kira ini bisa dijadikaan tugas rumah, karena sebentar lagi waktunya habis, jadi kita akhiri pelajaran ini, terima kasih." Kata bu Maman.
Semua anak membereskan perlengkapan mereka.
Mowlie tetap dikelas. Sementara Heri menghampiri Josy.
"Hai, Jos" Sapa Heri.
"Kenapa?" Tanya Josy langsung.
"Cuek amat hehe"
"Kenapa? Ngomong aja" Kata Josy.
"Engga. Cuma mau ngajak jalan, hari sabtu bisa?" Tanya Heri.
"Gatau deh, ntar gue kabarin." Jawabnya
"Sip, gue makan dulu ya, sayang" Kata Heri sambil mengedipkan sebelah matanya.Josy hanya memutar matanya. Saat Heri ingin keluar kelas, disaat itu juga Jungkook ingin masuk kelas. Heri menabrak pundak Jungkook
"Hai, mantan temen." Dengan penekanan pada kata kata mantan.----
hng cape loh woi ntar lagi yah
VOCÊ ESTÁ LENDO
The Fault In Our Fakeworld
Contokisah tentang satu group yang rumit dan kisah percintaannya yang terombang ambing eaa