Part 2

47 6 5
                                    

Mulmet Ariana
~☆~☆~
.
..
...
....
Ariana's POV

Hai,nama gue ARIANA PUTRI GENTA dan seperti kalian tau gue punya kakak ganteng yang namanya adalah ARYA PUTRA GENTA. dari nama kita berdua aja kalian bakal tau kalo kita adalah putra dan putri dari seorang GENTA,

Yap..,GENTA adalah nama ayah gue dan kebetulan juga PUTRI adalah nama ibu gue.
Lucu ya... heheh

Dan

Sekarang Gue lagi menuju kelas baru gue. Seperti yang udh kalian tau dari sebelumnya kalo gue udah kelas 3 SMA. Yang berarti udh jadi senior di SMA Cempaka (nama sekolah gue).
Dan hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang.

.
Setelah sekian lama muter-muter koridor buat nyari kelas baru gue, akhirnya ketemu jg.

Ternyata gue masuk kelas 12 IPA 2, itu kebukti dengan adanya nama gue di kertas yang sengaja ditempel di jendela depan kelas. Kertas itu tertulis daftar penghuni kelas 12 IPA 2. Dan alangkah beruntungnya gue bisa sekelas sama sohit gue yang udah sohit-an dari bayi.

Gue kenalin sohit gue ya..
Yang pertama ada DIANA LARASATI dan yang kedua ada GILANG PANJI ARGANI

Mereka adalah salah satu bagian dari kehidupan gue
Cie elahh bahasa gu eh
Hahaha...

Dinda bisa dibilang punya badan yang pendek tapi dia punya body yang mantep.
Haha mantep, kaya apa aja... Ramputnya pendek sebahu, idung mancung, bibir seksi ala Angelina Jolie, ini seriusan ya dia punya bibir yang sama persis kaya bibir punya Angelina jolie.
Asoyyy pokoknya...
Hahah

Kalo Gilang punya badan yang tipe gue banget, gx terlalu berotot tapi gx terlalu cungring juga, bisa dibilang passssss banget.
Gue alayyyy.....
Dia juga punya idung. Yai yalah punya idung, bego lo Ariana. Maksud gua dia punya hidung yang mancung, bibir tipis, rambut hitam legam, bola mata berwarna senada dan kulit putih.
Idaman banget gak sihhhh...
Denger-denger sih dia masih keturunan orang Arab mantep kan?? Mana ibadahnya masyaallah lagi, rajin maksudnya...

Gilang juga bisa dibilang kakak kedua gua setelah kak Arya.
Dia selalu ada saat gua butuh
Miss you Gilang..
Anaknya gak bisa diem dan bawelnya itu lo kagak nahan
Hahaha..

"Woyy curut!!!"
Gue yakin ini pasti suara cowok baling bawel sedunia dan akhirat. Siapa lagi klo bukan Gilang.

"Pagi-pagi udah ngelamun aja lo rut, ngelamunin gue ya? Haha.."

"Idiiih gx banget gue ngamunin lo!"emang iya sih...

"Emang lo gak kangen sama gue, Setelah sekian lama kita gak ketemu, Hah??" Mulai deh bawelnya.

"Ogah amat gue kangen sama kebo kayak lo. Lagi pula kita jg gak ketemu 1 minggu doang, LEBAY LO!!" teriak gue pas di deket telinganya.

"Yakin gak kangen??"

"Gak!!"

"Oke kalo gitu, karna lo gak kangen sm gue, gue gak mau duduk. sebangku. lagi. sama. lo.!! Gue duduk sama diana aja" ancam Gilang dengan menekan kata gak mau duduk sebangku lagi sama gue.

Bisa mati gue!!.

"Jangan geh!!, ya udah iya gue kangen sama lo. Banget malah. Duduk sebangku sama gue lagi ya?. Pleaseeeee..." rayu gue sambil meluk lengan kekar Gilang.

Asal kalian tau walaupun Gilang tingkat kepedeannya udah diatas rata-rata tapi dia salah satu siswa pintar di sekolah Cempaka. Selalu mendapat juara 1 di sekolah.
Kasih tepuk tangan donk...!
Hahah

Lebih hebatnya lagi Gilang juga gak pernah pelit soal ngasih contekan. Hihihi..
Dan itu alasan kuat gue kenapa gua duduknya selalu sama dia.
Hehehe... maafkan aku Gilang

Karna gue termasuk siswa yang..... yah tau sendirilah ya
Sedikit gak pinter. Hehehe
Jaga harga diri dikit.

"Males ah. Lo gak serius kangen sama gue!"
Ya elah ini bocah...

"Ya Allah Gilang sayang. Gue serius kangen banget sama lo, kangen wajah tampan lo, kangen suara merdu lo, kangen banget pokoknya. Sebangku sama gue lagi ya? Yah? Yah??"

"Serius??"

"Iyaaaaaa"

"Ya udah. Kitasebangkulagi"
Jawab Gilang tanpa jeda. Tpi gue tetep bisa denger.

Karna saking seneng dan lega nya gue, gue berhambur memeluk Gilang.

"love you Gilang!!!"

Beberapa detik kemudia gue baru sadar gue meluk Gilang duluan. Ya Allah Ariana mana harga diri lho..

Dengan cepat gue ngelepas pelukan gue dari Gilang. Gue bisa liat muka jail Gilang. Habis gue!!..

"Kok pelukannya dilepas??"
Ucap Gilang dengan cengiran gak banget itu..

Sumpah gue malu banget..!!!!
"Em..m apaan sih!,udah lah. Gu..gu..gue mau pilih tempat duduk dulu dikelas. Gue duluan!" Apa!! Gue gugup!! Ada apa sama lo Ariana!!

Gua langsung lari masuk kelas.
Sumpah malu banget!
Dan Gema cuma senyum-senyum gak jelas.
.
.
.-.-.-.-.-.-

Hai kakak-kakak,semoga suka ceritanya ya...

Ada pergantian nama ya yang tadinya namanya Gema di ganti Gilang biar gimanaaa gitu....heheh

Sampai ketemu di part selanjutnya....
😚😚.
.
..
...

My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang