PART 4

23 1 3
                                    

***

ARIANA'POV
***
Bunyi bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu tapi gue enggan beranjak untuk meninggalkan kelas, bukan karna belum selesai merapikan buku, bukan itu alasannya bahkan gue sudah memasukkan semua buku 10 menit sebelum bel pulang sekolah berbunyi. Tapi entah mengapa gue ngerasa badan gue gak ada tenaga untuk berdiri..
Terdengar lebay sih...
Tapi itu memang kenyataannya, sejak kejadian tadi pagi gue males berbuat apa-apa. Gue baru masuk kelas setelah bel masuk setelah istirahat itupun karna Gilang yang membujuk gue.

kelas udah sepi tinggal gue sama Gilang. Lelaki itu benar-benar setia banget sama gue. Dia tau kalo gue lagi gak mood ngomong jadi dia diem aja, hebat ya... yang biasanya mulutnya ngeluarin lebih dari beribu-ribu kata, hari ini bisa jadi anak kalem didepan gue.
Ya walau cuma didepan gue ya....

"Woy curut pulang yuk, apa lo mau nginep disini bareng mbak kunti dan kawan-kawan??" Baru aja dipuji kalem. Udah mulai lagi..

"Iya, gua kangen sama mereka jadi gua mau nginep disini" jawab gue asal.

"Seriusan rut, tuh mas ocong nya udh loncat-loncat kegirangan ngedenger lo mau nginep disini" ucap Gilang sambil nunjuk dinding pocok kelas bagian belakang.
Gue takut gilang....!!!

"Gilang!! Gak lucu!!" Teriak gue sambil memajukan bibir seksi gue beberapa senti.

"Orang gue gak ngelawak jadi ya gak lucu lah" jawab gilang dengan muka nyebelinya yang gak buangeeet itu...

"Semerdeka lu dah"

1 detik
2 detik
3 detik
Karna tidak ada jawaban dari bocah di sebelah gue, gue melirik gilang, dia sedang memasang senyuman aneh dibibirnya dengan mata sok horor. Apaan coba maksudnya...?

Tiba-tiba Gilang berlari...
"Selamat bersenang-senang sama om ocong Ariana!!!hahahah" Teriaknya.

Gilang emang Taik....!!!
Secara spontan gue menyambar tas gue di meja dan ikut berlari keluar kelas. Gue mulai parno....

"GILANG TAIK!!!" Teriak gue mengeluarkan suara 3 oktaf gue dan memukul-mukul lengan Gilang dengan amat keras setelah gue dan juga gilang sampai di depan tangga

"Hahaha.. aw...aw. woy curut sakit taik...!! Teriak Gilang karena pukulan gue tadi.

"Sukurin!!"

"curut emang lo ya"

"Bodo"

"Amat" jawab gilang.
Ngeselin banget nih kebo ya!!!

"EMANG GILANG TAIK!!" Teriak gue lagi, sekarang bukan 3 oktaf tpi udah 10 oktaf dan pas didepan telinga gilang.
Hahaha....

"Curut gila. Suara lo melebihi toa tau gak!" Ucap gilang sambil menggosok-gosokkan telinganya...
Hahaha gue puas

"Hahahaha emang iya" timpal gue.

"Nih gendang telinga gue sampe bunyi tak tung gendang dut tak tung gendang dut. Hahaha" ucap Gilang sambil kedua jempolnya digoyang-goyangkan diatas kepalanya.

"Hahahaha Gilang gila hahahaha"
Gilang udah kelewat gila!!
"Hahahahahahahahaha" gua gak bisa berenti ketawa.
"Hahaha"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang