Setiap hari aku slalu menyempatkan untuk datang ke tempat favorit kami,di taman ini aku slalu menghabiskan waktu ku,menunggu dia datang,seperti dia menunggu ku datang saat kami janjian bertemu...
Folback
Saat itu vanisa duduk di bangku taman yg bercat putih,dia dengan setianya menunggu sang pujaan hati yang selalu datang terlambat apabila lagi janjian..ya..dia adalah billy sang pujaan nya.
Duh..kok lama banget sih datangnya,apa dia gk jadi nya,tapi kok dia gk ngasih kabar..tampak vanisa gelisah dan sambil lihat hape nya berharap sang ke kasih menghubunginya.
Doorrrr....bunyi dari belakang sambil memegang bahunya vanisa..
Allahu akbhar...kaget vanisa.sedangkan yg pelakunya hanya ketawa karna melihat eksprisi vanisa yg ke lihatan lucu di matanya..
Kamu kok lama banget pum...tanya vanisa kekasih nya sambil memanyunkan bibirnya..
Aduh...maaf deh pim...tadi jalanannya macet kan pim..tau sendiri kalau jarak rumah ke sini jauh...billy memberi penjelasan kenapa dia terlambat kepada kekasihnya.
Iya aku tau...jawab vanisa tapi tetap dengan posisi bibir nya manyun tanda masih marah.
Terus kenapa pim ku ini masih mayun-mayun gitu,ah..aku tau pasti minta di cium nih ye...sama pacar gantengnya ini...dengen pedenya billy.
Ih...apaan sih pim..siapa yang minta di cium..pede banget sih..tampak vanisa menahan senyumnya danemalingkan wajah nya yg memerah itu.
Terus kenapa bibir itu moyong-moyong gitu kalau gk minta di cium..ayo...ngaku aja sama pacar sendiri kan gk apa-apa pum...billy makin semangat untuk menggoda vanisa.
Tau ah kalau pum masih mau godain aku terus aku pulang nih...vanisa udah siap-siap akan berdiri
Eh...jangan dong pim kan aku bercanda,maaf-maaf deh masa baru datang langsung main tinggal aja..cegah billy
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanisa
RomanceHal yang buruk dalam hidupku adalah ketika cinta ku hanya jadi sebuah taruhan untuknya.. Aku menyesal telah membuatnya menangis..aku memang bodoh telah menyakiti hatinya dan cintanya yang tulus untuk ku