Part 2

15 0 0
                                    

Manusia masih bisa lo boongin, tapi kalo udah menyangkut urusan perasaan, hati lo nggak bakal bisa boong.

- 🌚 -

Sesampainya di rumah Fea, Arga segera keluar dari mobil dan menggendong tubuh Fea. Saat sudah sampai di depan pintu rumah Fea, Arga menggunakan kaki Fea yang menggantung untuk mengetuk pintu. Dan tak lama, pintu rumah itu pun terbuka. 

Arga POV'S

" Ya ampun non Fea kenapa den? Cidera lagi ? " tanya bi Kinan khawatir . Aku melemparkan senyumanku untuk bi Kinan dan membuatnya sedikit lebih tenang. 

" Fea sakit bi, mungkin kecapekan jadi dia nggak enak badannya. " jawabku lembut agar bi Kinan tak begitu mengkhawatirkan kedaan Fea.

" Ya ampun den... Jadi siapa yang jagain non Fea, bibi harus pulang malem ini. Anak bibi juga lagi sakit, rumah pasti kosong deh den. " gusar bi Kinan, aku pun memutar otak bagaimana cara menjaga Fea sedangkan rumah ini sedang kosong. Ahaa..!!

" Bi, biar saya nginep sini aja. Lagian besok kan hari libur bi, jadi saya bisa jagain Fea deh. " usul ku seketika dan di hadiahi anggukan setuju dari bi Kinan. 

" Iya den, wah makasih ya den. Bibi nggak tau gimana keadaan non Fea kalo nggak ada aden sekarang. " aku hanya tersenyum pada bi Kinan. 

" Yaudah den, bawa ke kamar aja ya non Fea nya. Kasian juga aden keberatan. " aku baru sadar jika Fea masih ada dalam gendonganku, huh dasar bodoh. Aku langsung berlalu begitu saja dan segera memasukki kamar Fea.

Jika kalian berfikir kamar Fea akan bertolak belakang dengan hobinya yang seperti laki-laki, kalian semua salah. Apakah ada kamar cewek di beri pajangan Jersey club Chicago Bulls? Apakah ada kamar cewek yang di mana mana ada gambar pemain basket international? Adakah cewek yang kamarnya di design kaya lapangan basket? The answer is No. Cuma Fea yang punya kamar kaya gini, dia memang punya selera yang unik. 

Hampir semua barang yang ada di kamarnya hanya pernaik pernik basket dan sepak bola. Jangan salah, ia tetap suka sepak bola. Dan tim jagoannya adalah Arema Malang dan juga Real Madrid.  Jika sudah menonton siaran sepak bola, ia bahkan melupakan segalanya.  Makan, ngerjain pr, tidur, mandi, istirahat, dan lain lainnya. Sekali lagi, dia unik. 

Dari pada panjang lebar ngejelasin tentang kamar Fea dan hobinya Fea, mending kita lanjut aja yuk. Entar lagi ya ngerumpinya. 

Gue rebahin badan Fea ke atas kasurnya, dan posisinya masih tetep sama. Dia tidur dengan wajah yang paling gue benci seumur hidup, wajah gelisah dan tak nyaman.

Gue tau kalo dia itu emang paling nggak bisa capek, cuma tau sendiri Fea orangnya kaya gimana. Keras kepala banget itu orang, apalagi kalo udah menyangkut soal salah satu hobinya itu. Gue yang cuma berperan sebagai sahabatnya aja nggak bisa ngapa ngapain, terus gue mau larang dia kaya gimana? Harus gua kerangkeng kah dia ? Gue nggak sekejam itu.

Gue sering tegur dia kalo emang jadwalnya melebihi batas maksimal kekuatan tubuh dia, tapi kembali lagi ke masalah pertama. Keras kepala.

Kalau udah kaya gini, dia bisa biasa aja ya. Kalo gue, jangan di tanya lagi. Gue udah kaya orang gila yang bakal kelabakan kesana kemari buat bikin dia sembuh lagi.

Mungkin karena emang dia udah biasa hidup sendiri jadi dia bisa mandiri ya, tapi beda kalo dia ada sama gua. Dia harus laporan ke gua kalo ada apapun yang terjadi sama dia, maka dari itu gue bisa cepat bertindak.

Kaya yang sekarang ini, dia lagi sakit. Tadinya sih cuma pusing doang, tapi sekarang merembet sampe ke demam juga. Fea nya nggak bakal mau tau sama hal kaya gini, tapi gue yang mau tau gini jadi kelabakan gara gara dia. Karena apa? Gue khawatir banget sama dia, gue nggak mau hal buruk terjadi sama dia. Walaupun gue tau emang dia nggak pernah punya riwayat sakit apapun, tapi kalo suatu saat terjadi apa apa sama dia kan kita semua nggak ada yang tau nasibnya kaya gimana. Iya kalo dia lagi beruntung, kalo lagi enggak gimana? Itu yang sebenernya gue takutkan. Gue nggak mau kehilangan dia, dan gue nggak siap di tinggalin sama dia juga. 

Great Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang