Guru1 :"anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru namanya Rain.Rain silahkan perkenalkan nama kamu"ucap guru yang mengajar di kelasku.
Rain :"Hy,kenalin nama gue Risquilla Rain Raphla panggil aja gue Rain"lanjutku memperkenalkan namaku.
Guru1 :"Rain silahkan duduk disebelah Vio"perintah guru itu padaku.
Rain :"Iya terima kasih Bu"ucapan terimakasih ku pada ibu guru itu.
Vio :"Hy,nama gue Violine Viviana Virkha panggil aja gue Vio salam kenal yaa"kata teman sebelahku memperkenalkan dirinya.
Rain :"Iya salam kenal juga yaa"jawabku padanya.
Bel istirahat pun telah tiba siswa-siswi berhamburan datang ke kantin di belakang sekolahku.
Vio :"Rain ayo kita makan ke kantin belakang sekolah"ajaknya padaku yang sedang asik membaca cerita horror.
Rain :"Oke"balasku dengan singkat karena aku sedang aku membaca cerita horor itu.
Sesampainya mereka di kantin mereka bertemu dengan dua sosok pria yang duduk di depan mereka karena kehabisan tempat duduk akhirnya mereka duduk di depan kita.
Reihan :"Heh itu cewek yang kata gue cantik itu lho"bisiknya pada Dafid.
Dafid :"Yang duduk di depan gue ini ?"tanyanya pada Reihan yang sedang asik menatap perempuan itu.
Reihan :"Iya itu yang di depan Lo yang kata gue itu cantik itu"balasnya dengan bibir senyum-senyum sendiri seperti orang kurang waras hehe.
Dafid :"Emhh"mengeluarkan suara dehemannya.Dan Rain pun melihat Dafid yang sedang tersenyum kepadanya.
Rain :"Ada apa sih kalian senyum-senyum sendiri apa yang salah sama aku sih ?"tanya Rain pada Dafid & Reihan.
Dafid & Reihan :"Gapapa ko"mereka berbicara berbarengan.
Rain :"Ouh ok deh eh kalian mau pesan apa ?"Rain pun mengalihkan pembicaraan mereka.
Dafid :"Gue mah mau bakso aja deh".
Reihan :"Samain aja kaya si Dafid"
Vio :"Kalau gue samain kaya lo aja Rain"
Rain :"Ok berarti bakso 2 dan spaghetti 2 mba"Kataku pada pelayan kantin itu.
Akhirnya makanan yang mereka pesan pun datang juga dan sepertinya siap untuk dimakan.Makan sudah selesai sekarang waktunya mereka pun untuk pulang.
Vio :"Rain rumah Lo dimana mau gue anterin ga ?"tanya Vio padaku
Rain :"Kayanya gue dijemput supir deh Lo duluan aja"perintah ku pada Vio karena aku tidak mau dia menunggu ku lama-lama disini.
Vio :"Oke kalau gitu gue duluan yaa hati-hati Lo diem disini bye"katanya yang meninggalkan ku dari tempat ini.
Rain :"Oke bye hati-hati juga yaa"jawabku pada Vio yang tak lupa memberi ucapan hati-hati ku.
RAIN POV
Sepi banget ya ni jalanan gaada satupun kendaraan yang lewat disini apa mungkin semua udah pada pulang ? Aku harap jemputanku segera datang ke hadapan ku bukan jemputan yang datang melainkan Dafid yang datang untuk apa yaa dia menemuiku bukannya dia tidak terlalu suka deket-deket sama cewek ? Dengan terpaksa aku tanya saja dia.
Rain :"Eh Lo mau apa datang nemuin gue disini ?"tanyaku pada lelaki itu yang sekarang sedang berada di depanku.
Dafid :"Gue cuma mau ngajak Lo pulang bareng soalnya gue liat tinggal Lo yang Diem diri disini"ajaknya padaku yang membuat aku curiga tapi tak apalah toh jemputanku juga tidak datang-datang.
Rain :"Oke tapi Lo jangan macem-macem sama gue ok"ingat ku pada Dafid.
Dafid :"Siap gue gabakalan macem-macem ko sama lo"ucapnya sambil menaikan satu alis nya ke atas dan tersenyum padaku.
Tak lama kemudian ada suara petir yang bergemuruh sepertinya ini tanda-tanda hujan akan datang.Akhirnya saat-saat yang aku nantikan datang juga.Tapi kenapa Dafid malah berhenti di sebuah halte yang sepi ?aku tampak curiga dengan orang ini.
Dafid :"Eh hujan kita diem dulu aja ya disini lagian nanti basah lagi buku-buku kita"katanya padaku.
Rain :"Tapi kenapa ga dilanjut aja lagian gue kan suka hujan"balasku padanya yang tampak sedang kebingungan.
Dafid :"Gue kira semua cewek itu sama ga suka basah-basahan apalagi hujan-hujanan tapi ko Lo malah sebaliknya sih ?"tanya nya padaku tanpa basi-basi akupun langsung menjelaskan semua pertanyaan dia kepadaku.
Rain :"Lo jangan sama-samain gue kaya cewek lain yah gue tuh beda dari yang lain gue itu suka hujan karena hujan itu adalah anugrah dari Tuhan yang bisa menemaniku disaat gue lagi sedih atau happy gue berharap banget hujan nemenin gue nah kaya sekarang ini gue lagi seneng makanya gue mau hujan-hujanan sepuasnya tanpa orang tua gue tau hal ini"jelas ku pada dia yang tampak sedang berfikir.
Dafid :"Lo beda yah Lo itu ga seperti apa yang gue fikir selama gue itu kenal Lo"jawabnya yang langsung membuat ku terdiam.
Rain :"Kenapa Lo bisa nilai gue kaya gitu padahalkan Lo baru kenal gue baru-baru ini"tanyaku bingung.
Dafid :"Kenapa gue nilai Lo kaya gini karna sifat Lo udah keliatan dari mulai kita ketemu tadi di kantin"jelasnya padaku yang membuatku bingung.
Rain :"Bebas lah Lo mau nilai gue kaya gimana pun juga itu kan hak Lo buat nilai gue yang penting sekarang itu Lo ikut gue hujan-hujanan deh"jawabku padanya.
Dafid :"Ga ah Lo aja Lo kan tau gue itu benci hujan"jelasnya yang membuat gue bertanya-tanya.
Rain :"Hah Lo benci hujan gasalah hah ?"tanyaku pada Dafid.
Dafid :"Emang salah yah kalau gue benci hujan ?"tanyanya yang membuatku bingung.
Rain :"Ga Lo gasalah ko yang salah itu sikap Lo tau udah ah Lo bikin gue bingung atas sikap lo tentang hujan"jelasku padanya.
Dafid :"Ok kita gausah bahas lagi tentang ini yaa kalau itu bikin Lo bingung"jawabnya yang sedang melihat aku senang dengan kehadiran hujan ini.
Rain :"Bodo ah Lo mau bilang apapun gue ga perduli ok yang penting sekarang gue lagi bahagia dengan kehadiran hujan ini"balasku yang sepertinya membuat dia kesal.
DAFID POV
Asal Lo tau Rain Lo adalah oseorang cewek yang baru gue temuin selama gue itu hidup mungkin Lo bakalan bikin ngubah hidup gue deh kayanya tapi kapan ya Lo bisa jadi milik gue Rain.Batinku yang sambil sedang melihat Rain tertawa bersama hujan nya itu.Mungkin suatu saat itu gue juga bakalan suka hujan kaya Lo sekarang Rain.Jujur gue seneng bisa liat Lo ketawa-ketawa gini biarpun gue ga tau kaya gimana lo hidupnya gue ngerasa nyaman Rain bisa Deket sama lo..
Rain :"Eh Lo ko malah ngelamun sih ayo cepetan sini ikutan aja deh meningan dari pada Lo nelamun gajelas kaya gitu"suaranya yang berhasil mengejutkan ku disaat gue ngelamun.
Dafid :"Ok gue bakalan ikutan tapi ada syaratnya Ok"mintaku pada Rain.
Rain :"Mau main hujan juga harus pake syarat segala emang apasih syaratnya"katanya sambil memutari taman di tengah itu.
Dafid :"Syaratnya Lo harus bikin gue suka suka hujan detik ini juga ok"mintaku yang sepertinya menurut dia itu hal yang mudah.
Rain :"Ok itu si gampang lah buat gue mah kaya gini Lo angkat dua tangan Lo terus Lo arahin kepala Lo ke atas dan Lo pasti bakalan ngerasain apa itu hujan yang bikin Lo seneng"jawabnya yang menurut ku gampang juga sepertinya.
Segitu dulu aja ya kayanya soalnya aku pusing sendiri nyusun kalimat nya gimana maafin juga yaa kalau ada typo.
Vomments terus ya makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Love In One
FanfictionNama gue Dafidzh Darthem panggil aja gue Dafid kata orang-orang sih gue itu cakep,putih,pinter,tapi katanya juga gue itu jutek,dan satu lagi gue juga orangnya ga Deket sama cewe-cewe.Nah,hobby gue itu main gitar,dan jangan lupa juga gue itu benci hu...