Kring!! Kring!! Kring!!
Bunyi alarm terdengar dari sebuah kamar yang bernuansa biru langit.Terlihat seorang gadis manis yang bangun dari tidur nya.
Lalu ia segera kekamar mandi untuk memulai aktivitas pagi nya.Dan 15 menit kemudian gadis itu keluar dengan kostum yang berbeda.
Kini ia sudah memakai baju seragam SMA yang berkemeja putih,rok merah bermotif kotak dan dasi kupu-kupu yang menambah kesan manis pada dirinya.
Kemudian ia mengambil tas ransel nya yang berwarna hitam.
Ia kembali memerhatikan penampilannya dan keluar kamar setelah itu.
"Morning Dad,Mom,and My Lovely Brother!!" Teriak gadis itu dengan nyaring.
"Morning too Zee." Sapa mereka bersamaan.
"Hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah Zee,apa kamu gugup sayang?" Tanya Abang nya yang bernama Javier.
"Ngak lah Bang,malahan Zee udah nunggu - nunggu hari ini,Bang cepat dong sarapannya,nanti kita telat nih!!"
"Yaelah sabar dong,jadi cewek kok cerewet banget." Zee hanya menanggapi dengan malas.
Di dalam mobil Zee banyak banget ngomong,sampai telinga Vier terasa ingin copot tak lama lagi.
"Zee,lo bisa diam ngak?ngomong kok kayak kereta listrik ngegas ngak berhenti terus."
"Yeee... lo bodoh banget jadi orang,mana ada kereta listrik ngegas,emang mobil apa!!"
"Itu perumpamaan bego!!" Balas Vier tak mau kalah,sehingga perjalanan ke sekolah ini dihabiskan oleh pertengkaran saudara yang tidak penting.
SMA GARUDA
"Akhirnya nyampe juga,itu si monyet ninggalin gue sendiri,tega banget sama adek manis nya ini."
Zee terus saja mengoceh tanpa melihat jalan.
BRUK!!!!
"AW,HEY KALAU JALAN ITU PAKAI MATA!!!" Teriak orang yang ditabrak oleh Zee.
Zee melihat orang yang ditabrak nya dan dia tiba-tiba membeku sesaat.
"Ganteng banget tu cowok,kok udah kayak drama korea gini ya? Mainstrem banget deh hidup gue"
"Maaf gue ngak sengaja."
Cowok itu lalu mendengus dan berlalu pergi begitu saja tanpa menghiraukan Zee.
"Huanjir tu cowok!! Sinis banget jadi orang,gue telan hidup-hidup baru tau rasa,nyebelin banget! Tapi ganteng sih."
Akhirnya Zee berjalan menuju kelas nya,karna dia takut terlambat dihari pertamanya.
KELAS 3B
Di dalam kelas tersebut terdengar suara gaduh dari penghuni kelas itu. Tapi semua mendadak diam saat guru memasuki kelas.
"Dengar semua nya,bapak disini membawa teman baru untuk kalian!! Zena ayo masuk."
Wali kelas mereka yang bernama Mr.Wilson yamg berumuryang merupakan guru bahasa inggris itu mencoba menenangkan kelas.
Tapi semua murid yang ada disana tetap bersorak gembira,terutama para cowok yang pada jomblo.
"Hallo guys,nama gue Zena Alva Mahendar,lo semua bisa manggil gue Zee."
Dan para cowok yang jomblo dan yang suka modusin cewek pun mulai bertanya pada Zee tentang hal yang sama,yaitu STATUS.
"Oke Zee,sepertinya anak cowok kelas ini pada penasaran,Bapak akan mewakili mereka,Jadi.. kamu udah punya pacar atau belum?"
Terdengar suara heboh dari mereka semua yang mulai dari berteriak hingga tiba-tiba terbatuk.
"Belum pak." Zee menjawab dengan muka merona karena malu.
"Oke,bapak menyarankan padamu jangan pacaran sama anak kelas ini,karena mereka tergolong menjadi dua spesies,satu kutu buku lalu playboy cap ikan mas."
Ucapan Mr.Wilson pun menuai protes dari kalangan jomblo. Sedangkan Zee hanya tertawa mendengar gurauan guru nya tersebut.
"Baiklah Zee,kamu bisa duduk di bangku paling belakang dipojok kanan karna hanya disana yang kosong." Jelas Mr.Wilson.
Saat Zee menuju ke meja barunya,ia melihat teman sebangku nya yang ternyata seorang cowok.
"Hei,nama gue Zena lo bisa...." Sapaan Zee langsung dipotong oleh cowok itu.
"Gue Fero Putra Martha."
Dasar ... jadi cowok nyebelin banget sih!! Tapi kalau diperhatiin ganteng juga sih,Eeeh ngapain gue muji dia ya?? " Zee mengomel dalam hati sambil menatap cowok itu.
"Gue tau kalau wajah gue ganteng,tapi ngak usah ngeliat nya sambil ileran juga kali,nafsu banget jadi cewek."
Zee yang mendengar itu reflek menyentuh mulut nya. Fero yang melihat hal tersebut tertawa mengejek.
"Gue ngak ileran ya!! Ganteng lo bilang??? Nyadar diri dong!!!"
Zee mendadak badmood lalu memalingkan wajah nya dan pura-pura mendengarkan guru,padahal didalam hati ia mengutuk Fero.
KRIIIING!!!!
Bunyi bel yang terdengar bagaikan panggilan surga itu membuat para murid SMA GARUDA bahagia,mereka satu persatu keluar dari kelas untuk mengisi perut yang sudah berbunyi.
Tidak beda jauh dari penghuni kelas 3B yang sudah mulai berkurang jumlahnya.
"Hey,ke kantin bareng yuk! Oh ya.. nama gue Almira Putri Mahsa, panggil aja Ami."
Zee tersenyum sambil mengangguk menanggapi ucapan Ami teman barunya itu.Lalu mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah.
Setelah tiba dikantin Ami menyuruh Zee mencari meja dan ia akan memesan makanan untuk mereka.
"Lo pesan apa Zee?"
"Bakso sama jus jeruk aja Mi,jangan lama ya!!"
Setelah Ami pergi,Zee yang bosan menunggu memilih memainkan hp nya dan membuka akun sosmed nya.
Tiba-tiba gerombolan anak cowok datang menghampiri Zee tanpa ia sadari.
"Hey Zee!!" Sapa salah satu cowok tersebut dengan keras dan membuat Zee hampir tersedak ludah nya karna kaget.
"Ngapain Lo disini??"
Tbc
Hai semua...
Panggil aja aku Rei
Ini karya pertama aku sebagai pemula hehehe...
Maaf kalau cerita nya jelek dan mainstrem...
Aku sangat butuh vote dan coment kakak semua biar tambah semangat bikin ni cerita..Thank you,i love you all
REi♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle In Dream
Romance"Apa yang terpikir bagimu Jika sebuah keajaiban Datangnya dari hal Yang tak pernah Terbayangkan oleh mu"