Hinako dan Elfie

107 7 2
                                    

🎶-Suara Alarm HP Nokia-🎶
Membangunkan aku dari tidurku. Nampak di layar hapeku yang satu lagi menunjukan pukul 05.47.

Aku turun ke lantai bawah untuk mandi dan menyiapkan barang barang untuk sekolah.

Setelah mandi, aku melihat hapeku lagi dan dilayar nampak angka 6.08.

"Ahh! Masi sempet." kataku dalam hati.

Aku kedapur sebentar dan membuat sarapan favoriteku, roti isi tuna mayo panggang😻😻.

Ketika selesai membuat sarapan, mama yang tampaknya baru bangun turun dari lantai 2 ke dapur menghampiriku.

"Wah uda mau pergi ya? Ini uang jajannya untuk 1 bulan, inget.. Harus hemat!" kata mama.

"Iya ma, makasi. Calista Pergi dulu ya😘." balasku.

"Iya Lis.. Kamu hati hati ya dijalan, nanti jangan pulang terlalu larut ya." kata mama sambil memeluku

Ku balas pelukan mama dan mencium pipinya dan membuka pintu rumah.

Aku keluar dari rumah, mungkin karna masi pagi dan baru selesai hujan, udaranya yang segar membuat aku makin bersemangat.

"Hmm! Okay, St Joseph [Nama Sekolah] Aku datang😄😄!!" kataku bersemangat.

Tap..Tap..Tap..
Aku berjalan dengan santai sambil memasang earphone.

Tak terlalu jauh aku berjalan dan sampailah aku didepan gerbang.

Aku masuk ke areal sekolah, semuanya tampak agak tua tapi lumayan bagus.

Aku masi belum tau dimana kelasku, dan tidak berani [malu] untuk bertanya, karna aku melihat murid lain semuanya tampak buru buru masuk ke dalam kelas mereka masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku masi belum tau dimana kelasku, dan tidak berani [malu] untuk bertanya, karna aku melihat murid lain semuanya tampak buru buru masuk ke dalam kelas mereka masing masing. Jadi aku berdiri di depan gedung, ga tau mau ngapain😂😂😭.

"Selamat Pagi, Kenapa kamu tidak masuk kekelasmu? bel akan bunyi 1 menit lagi." kata wanita yang menghampiriku, dan mengejutkanku.

"Oh..Selamat Pagi juga, Bu😂. Maaf, saya murid baru yang kesini. Saya masih belum tau dimana kelas saya." jawabku.

"Oh.. Pasti kamu Calista Margareth, Saya Ibu Clara, saya adalah walikelas kamu di 12IPA-D, Jadi mari ikut ibu." kata ibu Clara.

Aku hanya menganggukan kepala.

Aku masuk kedalam gedung sekolah mengikuti ibu Clara. Walau tampak luar gedung rasanya sekolah nya sudah tua, rupanya dalamnya bagus dan sangat rapi juga.

 Walau tampak luar gedung rasanya sekolah nya sudah tua, rupanya dalamnya bagus dan sangat rapi juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang