CHAPTER 7 [ LAST CHAPTER ]

1K 42 6
                                    

Keadaan semakin dingin saat jiyong menunggu dengan ibunya dan jisoo, tibatiba bo ram datang untuk menanyakan keadaan jennie

"Jiyong oppa, bagaimana keadaan jennie eonni?" Boram yang baru saja datang dengan nafas tidak beraturan. Jiyong yang tidak bisa menjawab apapun hanya terdiam dan meneteskan air mata atas kepergian jennie.

Sebulan kemudian

"Jennie apa kau mendegarku?" tanya jiyong yang sedang berada di sungai han. Sudah sebulan atas kematian jennie, pada saat itu jiyong selalu pergi ke pemakaman jennie yang berada disungai han pada saat pulang sekolah, Dan selalu menceritakan segala hal yang terjadi pada hari itu. "Aku benar benar sangat merindukan mu" tibatiba handphone jiyong berdering dan membuka pesan

" jiyong, apakah kau bisa sekarang bertemu?ada yang ingin ku bicarakan -seunghyun"

"Jiyong, aku ingin minta maaf bukan karena jennie bukan karena chae rin tapi aku ingin minta maaf dengan tulus, saat tadi chaerin memberi tau sesuatu padaku, bahwa bukan kau yang menciumnya, tapi ternyata chaerin, ia yang mulai mendekatimu, maafkan aku seharusnya aku tau dari awal" seunghyun lalu pergi, Dan jiyong pun sudah menerima permintaan maaf seunghyun.

Hubungan hwayoung dan seunghyun berakhir begitunya, karena rasa bersalah hwayoung kepada jennie ia pun juga sudah mulai melupakan seunghyun, dan kembali seperti awal dimana hwayoung tetap menjadi sahabat jisoo dan jennie, dan hwayoung akhirnya berdamai juga dengan soo ra dan sekarang yang berteman akrab.

Jiyong dan boram pasangan lucu, yang banyak di bicarakan muridmurid karena keserasian mereka.
.
.
.
.
.
[ THE END ]

THAT BASTARD / THAT XXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang