Little : Don't Leave Me Hae.
Summary : Donghae tak tahu apa yang harus ia lakukan. Memilih orang yang membuatnya nyaman dan selalu ada disaat ia terjatuh atau seseorang yang ia cintai tapi selalu menyakitinya.
Main Cast : Lee Donghae(22), Choi Siwon(24), Kim Minah(23)(OOC), Cho Kyuhyun(24). Untuk kelancaran FF maka umur Donghae saya buat lebih muda dari pada WonKyu.
Genre : Yaoi, BL, Starlight, Drama dan Romace.
Warrning : Selain unsur-unsur diatas mungkin juga ada kata-kata kasar yang saya gunakan. Jika banyak kata yang kurang, salah ketuk atau hilang saya minta maaf. Fanfic ini tidak untuk diperjual belikan dan saya tidak terima jika ada yang mengatakan Fanfic ini sama dengan milik orang lain. Dan satu lagi jika ada yang berani CopyPaste atau mempublik ulang seluruh maupun sebagian Fanfic milik saya mau Ff yang ini atau pun yang lainnya jangan harap KAMU!! Bisa hidup tenang! #anggap ini ancaman.
Oklah dari pada Eunna koar-koar geje mending langsung ke cerita aja deh.
::
::
::
::
Pagi ini, tak seperti pagi sebelumnya. Donghae bangun tidur tanpa suami disisinya. Tak ada yang memeluk tubuhnya. Tak ada kecupan sayang dan tak ada seseorang yang menggodanya seperti biasa.
Karna kini suaminya Choi Siwon telah menikmati pagi pertamanya sebagai suami dari Kim Minah yang sekarang menjadi Choi Minah.
Hah~~
Donghae menghembuskan nafas dengan sangat berat. Mengenang. Kenapa semua ini bisa terjadi dikeluarga kecilnya.
Sang mertua. Nyonya Choi yang tiba-tiba datang berkunjung dan langsung menyuruh suaminya menikahi seorang yeoja yang dia bilang sudah tiduri oleh Siwon kala Siwon mabuk di penjamuan yang beberapa hari lalu didatanginya.
Donghae bagai tersambar petir siang hari mendengar semua penuturan nyonya Choi. Apalagi saat suaminya tak mengelak sama sekali tuduhan Ummanya. Hatinya hancur, kepercayaannya telah dinodai suaminya. Walau suaminya bilang tak sengaja karna ia dalam pengaruh alkohol saat itu. Tapi tetap saja dia harus bertanggung jawab bukan.
Donghae memilih mundur dan merelakan suaminya untuk menikahi yeoja yang dia tiduri. Tapi Siwon menolak mentah-mentah usul Donghae, ia berani menanggung kebutuhan yeoja itu seandainya ia hamil tapi tidak untuk menikahinya.
.
*FlastBack*
.
"kau sungguh memalukan Siwon! Kau meniduri yeoja dan kau tak mau tanggung jawab! Umma tak menyangka kalau mempunyai anak pengecut seperti dirimu! Siwon!!" Nyonya Choi marah besar kapada Siwon sebagai anak laki-lakinya yang telah mencoreng nama baiknya.
"aku sudah menikah Eomma. Mana mungkin aku bisa menikahi yeoja itu" Siwon membela diri.
"umma benar hyung. Kau harus menikahi yeoja itu. Jika yeoja itu hamil bagaimana? Bagaimana nasib anaknya kelak" Donghae ternyata ikut membantu Nyonya Choi walau kenyataannya hatinya tengah hancur.
"tapi hae" Siwon bersimpuh dan menggenggam kedua tangan Donghae. "belum tentu kan yeoja itu hamil? dan aku tak mau menyakitimu" tambah Siwon sambil mengecup kedua tangan Donghae yang ia genggam. Mengiba pada sang belahan jiwa agar membelanya bukan malah menyuruhnya melakukan hal yang membuatnya sakit sendiri.
"aku tak apa hyung, sungguh. Tapi aku akan sangat kecewa padamu kalau ia hamil dan tak mempunyai suami" lihatlah betapa mulia hati Donghae saat mengatakan hal itu. Bukankah ia bagai malaikat. Tapi Nyonya Choi tak merasakannya, karna hatinya kini sedang berdoa agar Kim Minah benar-benar hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
FanfictionIni YAOI. SiHae or KyuHae. Cerita lika-liku cinta. Siapa yang akan Donghae pilih pada akhirnya. Orang asing yang ada disaat ia jatuh atau Orang yang membuatnya terjatuh.