Little : Don't Leave Me.
Summary : Donghae tak tahu apa yang harus ia lakukan. Memilih orang yang membuatnya nyaman dan selalu ada disaat ia terjatuh atau seseorang yang ia cintai tapi membuatnya jatuh.
Main Cast : Lee Donghae(20), Choi Siwon(24), Kim Minah(23)(OOC), Cho Kyuhyun(24). Untuk kelancaran FF maka umur Donghae saya buat lebih muda dari pada WonKyu.
Genre : Yaoi, BL, Slight, Drama dan Romance.
Warrning!! : Selain unsur-unsur diatas mungkin juga ada kata-kata kasar yang saya gunakan. Jika banyak kata yang kurang, salah ketik atau hilang saya minta maaf. Saya tidak terima jika ada yang mengatakan Fanfic ini sama dengan milik orang lain. Dan satu lagi jika ada yang berani CopyPaste atau mempublik ulang seluruh maupun sebagian Fanfic milik saya jangan harap KAMU!! Bisa hidup tenang! #anggap ini ancaman.
Oklah dari pada Eunna koar-koar geje mending langsung ke cerita aja deh.
::
::
::
:: Play ::
.
.
.
"Minah? Kau baru pulang?" tanya Donghae yang tak sengaja melihat Minah duduk disofa.
"oh..Donghae oppa" Minah kaget atas sapaan Donghae yang tiba-tiba datang, hal membuatnya berdiri dari duduknya. "nde. Pemotretannya baru selsai oppa..." sambungnya dengan nada memelas. Minah juga terlihat memijat bahu kanannya.
Donghae tersenyum simpul. "kau pasti lelah. Kau bisa istirahat dikamar, kasihan bayimu. Emm... Atau kau lapar? Aku bisa memanaskan makanan jika kau mau?"
"ani, oppa. Tadi aku sudah makan dilokasi"
"oh...nde"
"Donghae oppa"
"nde?"
"Donghae oppa, bolehkah aku tidur dengan Siwon oppa malam ini? Aku tak tahu kenapa, tapi aku begitu ingin tidur dengannya malam ini. Mungkinkah ini keinginan bayi dalam kandunganku?" ucap Minah sambil tertunduk malu atas ucapannya.
"...." Donghae diam. Tapi ia paham kalau ia harus mengalah untuk kali ini.
"tapi, tak apa jika oppa menolak.
Sebagai pendamping kedua Siwon oppa, aku mengerti posisiku" ucap Minah dengan nada putus asa."Kau jangan sepert itu Minah. Kau bagian dari keluarga ini. Tak ada yang pertama dan kedua. Karna kita sama. Pendamping hidup Choi Siwon!" Donghae menghampiri Minah, hingga membuat keduanya saling tatap satu sama lain. Donghae meremas pundak yeoja didepannya. Menyalurkan sebuah pesan yang tak dapat terlihat.
"gomawo oppa" Minah tersenyum amat manis.
"nde. Jangan sungkan. Anakmu juga anakku juga Minah" Donghae tersenyum tulus. Tak apa, ia harus mulai terbiasa tidur tanpa Siwon sekarang.
"..."
"tidurlah. Siwon akan segerah kesana" Donghae yang tadinya berniat mengambil minum kini melupakan niatannya setelah pertemuannya dengan Minah. Ia langsung saja kembali kekamar.
"sekali lagi gomawo..." pekik Minah senang kala tubuh Donghae masih terlihat.
"...." Donghae berbalik sesaat ketika akan mencapai pintu. Dipandanginya sosok Minah yang tersenyum lebar kearahnya. Sesaat Donghae ragu. Apa ia mampu? Melepaskan Siwon sekali lagi? Bolehkah ia egois untuk sekali saja? Ani!! Donghae menghembuskan nafas panjang. Ia harus mampu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
FanfictionIni YAOI. SiHae or KyuHae. Cerita lika-liku cinta. Siapa yang akan Donghae pilih pada akhirnya. Orang asing yang ada disaat ia jatuh atau Orang yang membuatnya terjatuh.