Part 1

751 10 10
                                    

HARI PERTAMA SEKOLAH,menjadi anak baru,di sekolah baru,suasana baru,temen-temen baru, Dan intinya serba baru 😀😄 Tiwi kebingungan mencari juni yang entah kmna. Dan akhirnya tiwi pun baris sendirian dengan tampang pelenga pelengo kaya orang bloon.

Tiba-tiba ada seorang lelaki menyapanya " eh tiwi ngapain lu di sini ?"

Tiwi kaget dan masang muka cengo nya dan ia berkata "eh iyah lu siapa ya? Kok kenal gue ?" Tiwi menjawab
dengan polosnya.

Seorang laki-laki itu menjawab dengan ketus " anjirt apa-apaan sok-sok'an gak kenal".

Tiwi dengan polosnya menjawab "emng gue ga kenal,mau ape lu?"

Seorang laki-laki itu menjawab lagi "gue yordi temen sd lu,yg suka iseng ke elu" dengan ketawa gaje.

"Wanjir beda banget gila,cakepan sekarang dlu mah jelek banget kaya apa2an tau :v" jawab tiwi dengan ketawa hina.

"Yeh sial-_-, cie kita satu sekolah lagi haha" jawabnya dengan senyum-senyum manja.

Tiwi menjawab dengan ketus "kalo gue tau lu sekolah di sini gue gak bakalan mau kali haha".

Yordi masang muka melas dan bilang "jahat lu dasar devil."

Tiwi pun tak memperdulikan yordi berbicara apa,lalu tiwi menghiraukan dia dan tiwi pun segera mencari Juni yang ngilang tiba-tiba. Eh tiba-tiba ada kaka senior yang ngejegat.

Tiwi berkata "permisih kak saya mau lewat mau cari sahabat saya." Dengan tampang polos.

Kaka senior itu menjawab " siapa kaka senior lu?"

Tiwi menjawab "Juni kak"

Oh Juni,mau gue anter ? Jawabnya sambil menawarkan.

"Boleh kak. "Jawabnya dengan santai.

Akhirnya mereka jalan berdua untuk menuju kelas Juni. Saat mereka jalan berdua tak ada yg bicara,suasana garing diam dan bingung mau membicarakan apa lagi. Akhirnya mereka sampai di kelas Juni dan tiwi pun berbicara kepada kk senior itu .

Hei kk,terima kasih ya "jawab tiwi dengan senyuman manisnya itu"

Jawab kk senior itu hanya senyuman yang bikin cwe-cwe baper.

Lalu tiwi masuk mengetuk pintu kelas itu dan bilang "permisi ada juninya ?"

"Hey mon-mon, eh tadi gue nyariin lu, sial lu kmne ajj-_-" jawab tiwi dengan muka enjoy yg ga punya salah gitu.

"Eh lu ninggalin gue anjir. Sial banget mentang2 lu udh kk kelas gitu-_- gue sendirian udh gitu ini hari pertama gue sekolah,terus ketemu cowo gaje banget duh mimpi apa gue semalem" tiwi masang muka polos sambil curhat.

"Eh udh bel sono lu kelas lu." Jawab Juni dengan Nada ngusir2 gitu

"Iye iye, gue ke kelas gue. Eh tapi gue gak tau kelas gue di mna" jawab tiwi dengan tampang bego.

Tiba-tiba ada laki-laki bebicara kepada tiwi.

"Gue tau wi" jawab laki-laki itu.

Jawab tiwi dengan ketus "yaelah lu lagi. Yaudah kasih tau gc udh bel seh'_- "

"Gue udh bae mau nolong,eh lu jutek" jawabnya dengan muka melas

"Gc!!!!" Jawab tiwi ketus

Akhirnya mereka kekelas dan ternyata tiwi satu kelas sma cowo yang ngeselin -_-. Anak IPA X 1 -_-.
Dalam hati tiwi berkata "yatuhan semalem saya mimpi apa."

DUH CAPEK JUGA YA BIKIN NOVEL MAAF BANGET KALO GA NYAMBUNG.😁

SOALNYA GUE BARU BELAJAR 😀 SALAM KENAL YA 😀
MINTA KOMENTARNYA ☺
#FATHIAMANIS



Menjadi Diri SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang