Lalu tiwi pun masuk ke rumah setelah diantarkan pulang oleh kak andre. Di rumah tiwi sepi sekali hanya bibi jeje yg menemani keseharian tiwi. lalu tiwi istirahat sejenak di ruang keluarga,tiba-tiba bi jeje menyambut tiwi dengan ucapan " selamat siang non " jawab tiwi dengan senyuman "siang juga bi." Jawab bibi dengan semangat "udh pulang sklh non? Gimna hari pertamanya?" Jawab tiwi dengan muka datar "iya udh bi,hancur bi nemuin cowo rese." Lalu bibi menjawab dengan heran "Lah kok bisa ?? Siapa cowo rese itu?" Jawab tiwi dengan males "temen sd,yordi namanya." Jawab bibi meledek " awas demen." "huh males banget deh bi"ucap tiwi dengan ketus
Lalu tiwi meninggalkan bibi di ruang keluarga. Tiwi pun ke kamarnya yang berada di lantai dua,tiwi pun masuk kekamarnya lalu ia berbaring di kasurnya sambil mengutak atik handphonenya tiba-tiba ada satu pesan masuk " Hai" tiwi pun heran siapa ya ? Dia bertanya-tanya dalam hatinya tiwi pun membalas pesan tersebut "hai juga,ini siapa?" Lalu orng itu membalas pesan dri tiwi "ini kak andre wi." Tiwi pun girang saking girangnya ia melompat2 di kasurnya. Lalu tiwi membalas pesan dri kak andre "oh kk kirain siapa,ada apa kk?" Jawab tiwi sambil senyum-senyum gaje di depan layar handphonenya. Lalu kk andre membalas pesan dri tiwi "hehe iya wi,ga ada apa2 kok kk cuma mau smsan sma kmu hehe." Lalu tiwi membalas pesan dri kk andre "oh gitu kk." Kk andre pun membalas "iyah wi,oh iya nnti malam kmu ada acara ?" Lalu tiwi membalas nya dengan penasaran kenapa kk andre nanya seperti itu "enggak kok kk,memangnya kenapa?" Balas kk andre "dinner brng kk yu" tiwi pun girang sekali lalu tiwi membalas pesan dri kk andre "yuk,jam berapa kk? " lalu kk andre membalas "ok,jam 7 wi nnti kk jemput ya." Lalu tiwi membalas "oke kk sip,yauda aku prepare dlu ya kk. Balas kak andre "yang cantik ya hehe." Tiwi membalas pesan kak andre "iyah kk lalu tiwi memberikan emoticon😄 senyum bahagia.
Lalu akhirnya tiwi prepare,dia bingung mau pake baju apa,lalu tiwi teriak-teriak memanggil bi jeje. "Bi jeje... bi... buruan kesini." Jawab bi jeje sambil terburu-buru "sabar atuh non bibi mau naik ni " jawab tiwi " buruan bii..! Jawab bi jeje "iyah non." Lalu bi jeje masuk ke kamar tiwi. Bibi bertanya "ada apa non? Sampai teriak seperti itu?" Jawab tiwi sambil kebingungan "bi,kata bibi aku pake baju apa ?" Jawab bibi dengan heran " lah emng non mau kmna? Baju non kan bagus2." Jawab tiwi sambil senyum2 "dinner bareng kk andre bi,yaudah bi yg mna nih?" Jawab bibi dengan senyum-senyum meledek "owalah sma cwo ya,yang warna pink ajj non dress mini yang casual." Jawab tiwi "oh iya bi oke2,makasih bibi maafin tiwi klo ngerepotin."tiwi langsung memeluk bi jeje dengan kegirangan. Lalu tiwi prepare selama 3 menit . Setelah sudah rapih tiwi bertanya dengan ragu kepada bi jeje " bi pantes ga?." Lalu bi jeje menjawab "pantes non,cantik banget mirip kaya mama non tiwi. Tiwi pun senyum-senyum gaje,lalu bi jeje meninggalkan tiwi di kamar. Tiwi pun menunggu kk andre menjemputnya, akhirnya kk andre menelepon tiwi pun mengangkat telepon dri kk andre "wi kk sudah di bawah." Jawab tiwi dengan senyum sampai mukannya merah "sbntr ya kk aku turun dlu." Akhirnya tiwi pun turun lalu tiwi menemui kk andre. Lalu kk andre berkata sambil memuji tiwi "tiwi kamu malam hari ini cantik sekali." Jawab tiwi dengan malu-malu dan senyum-senyum gaje "makasih kk heh,kk bisa ajj." Jawab kk andre "yaudah yu naik." Akhirnya tiwi pun menaiki motor kk andre akhirnya mereka berdua jalan kesuatu cafe yang berada di jakarta. Akhirnya mereka pun sampai di suatu cafe akhirnya mereka mencari tempat duduk,setelah mendapati tempat duduk mereka duduk dan memesan makanan kk andre bertanya kepada tiwi "kmu mau makan apa + mau minum apa?" Jawab tiwi dengan senyum-senyum "beef steak ajj deh kk minumannya jus strawberry ,klo kk?" Kk andre pun menjawab dengan senyuman "smain kaya kmu ajj deh klo minumannya aku jus mangga" sambil ketawa gaje. Lalu kk andre memanggil pelayan dan memesan makanan dan minuman yg mereka pesan. Mereka berincang-bincang sambil menunggu makanan yg mereka pesan.
Kk andre bertanya kepada tiwi "tiwi kamu anak keberapa?" Jawab tiwi dengan heran tiba-tiba kk andre bertanya seperti itu. "Aku anak ke tiga kk dri tiga bersaudara,klo kk?" Jawab kk andre "klo kk anak anak tunggal de,kmu punya abang atau kk atau adik?". Jawab tiwi dengan muka bete "aku punya 2 abang kk,aku gak punya adik aku anak terakhir." Jawab kk andre dengan penasaran "Oh gitu,abang kmu pada kmna ? Mama papah kmu? Jawab tiwi dengan berlinangan air mata " abang aku yg pertama sudah sukses dan sudah menikah,abang aku yang kedua abang kesayangan aku banget-banget bentar lagi mau menikah,kalau mama sibuk sama pekerjaannya,klo papah ke london kk. Tiwi pun menangis. Kk andre pun merasa bersalah sudah bertanya seperti itu "maafin kk ya de udh nanya kaya gitu." Sambil menghapus air mata yg ada di pipi tiwi. Jawab tiwi sambil menangis "iyah kk gpp ko,klo kk enak keluarganya utuh. Kata kk andre dengan muka datar "sok tau,kata siapa-_-?." Kata tiwi dengan penasaran "kata aku tadi,emng knp?" Aku sama kaya kmu adikku sambil mengacak-acak rambut tiwi. Jawab tiwi dengan kesal "kaka rese,cie kita sma hehe sambil ketawa gaje." Jawab kk andre sambil meledek "mungkin kita jodoh hehe ." Jawab tiwi dengan muka datar "jeh apaan sih,ye modus haha." Jawab kk andre dengan muka bete "apasih kk ga modus."
Tiba-tiba pelayan pun datang mengantarkan makanan yg sudah di pesan "ini mas pesanannya,ada lagi?" Jawab kk andre dengan meledek. "Ada mbak,saya pesan semoga tiwi peka." Jawab tiwi dengan kaget "apaan sih kk gaje,maaf mbak abaikan orng kaya dia." Pelayan itu berkata "selamat menikmati dan selamat malam lalu meninggalkan mereka berdua.
Mereka pun menyantap makanan yg mereka pesan sambil bercanda,mereka seperti layaknya orang pacaran. Akhirnya mereka selesai sudah makan malam nya lalu kk andre bertanya kepada tiwi " yuk wi pulang." Jawab tiwi "yaudah ayuk kk." Lalu kk andre memanggil pelayan dan membayar makanan yg mereka pesan lalu mereka meninggalkan cafe tersebut. Saat ingin keluar tiba-tiba tiwi melihat yordi dengan juni jalan berdua entah mau pergi kmna. Tiwi pun menghiraukannya lalu tiwi pun menaiki motor kk andre tiba-tiba kk andre berkata "hati-hati tuan putri nnti kmu lecet lagi haha." Sambil meledek gaje jawab tiwi dengan judes "apaan sih kk." Jawab kk andre "maaf hehe." Lalu mereka jalan kearah rumah tiwi . Akhirnya mereka sampai lalu kk andre munurunkan tiwi di depan rumahnya lalu tiwi turun dan mengucapkan terima kasih kepada tiwi lalu kk andre menjawab sama-sama sambil mengacak-acak rambut tiwi lalu meninggal kan tiwi untuk pulang kermhnya. Akhirnya tiwi pun masuk kedalam rumahnya saat ia melewati ruang keluarga ada mamanya distu tiba-tiba mama bertanya kepada tiwi "sayang kmu abis dari mana?" Jawab tiwi dengan bahagia lalu kemamanya langsung memeluk mamanya "mama kangen,udh lama ga ketemu kapan jalan bareng lagi ma." Sambil berlinang air mata. Jawab mama sambil menyium pipi tiwi "mama juga kangen sayang,i miss you yaudah skrng kmu bersih-bersih dan tidur bsk yg antar kmu sklh mama oke." Jawab tiwi dengan bahagia "ok ma sipp." Lalu tiwi mencium pipi mama dan langsung kekamar. Setelah itu tiwi bersih-bersih,setelah bersih-bersih tiwi mengecek hpnya tiba-tiba ada pesan dri kk andre mengucapkan trmksh tiwi pun membalas sma-sma. Lalu tiwi tinggalkan hpnya lalu ia tdr.
MAAF YA KLO GA NYAMBUNG LAGI BERUSAHA BUAT BIKIN NYAMBUNG CERITA SMA JUDUL NYA HEHE KLO BANYAK TYPONYA DI MAKLUMI AJJ 😁 MASIH BELAJAR KOK ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Diri Sendiri
Teen FictionProlog : HAI Gusy nama gue fathia gue disini mau bikin cerita kisah hidup seseorang yang ngerasa hidup dia itu ga berguna orng yg jelek yg selalu di hina oleh orang yang cantik sehingga dia minder dan dia selalu bertanya kepada orang lain,lalu orang...