After school

250 12 3
                                    

Bel telah berbunyi,semua murid pun berkemas. Lalu sebelum pulang kami berdoa terlebih dahulu setelah berdoa kami meninggalkan kelas. Tiba-tiba saat Tiwi ingin keluar dri kelas ada yg menahan tangan tiwi. Tiwi pun kesal lalu tiwi menoleh kebelakang ternyata yordi yg menahan tangannya. Tiwi pun berkata dengan muka ketus " eh apa2an kok lu nahan gue mksdnya apa coba" lalu yordi pun menjawab "eh pulang bareng sma gue yuk,mumpung searah" senyum-senyum sambil menunggu jawaban dri tiwi. Seketika tiwi diam lalu berfikir,dalam hatinya berkata pulang bareng sma manusia konyol apa pulang sendiri-_-,momon gue lagi pm ya kali gue nunggu. Lalu tiwi berkata " ogah,mending gue balik sendiri naik ojek." Lalu yordi memasang muka melas dan memohon-mohon dan ia berkata " pliese wi" tiwi pun menghiraukannya lalu pergi.

Tiwi pun keluar dri kelas lalu turun dri atas lalu berjalan di lorong sekolah sendirian sepi pula dan tiba-tiba ada seorang laki-laki memanggil tiwi sambil berlari dalam hati tiwi berkata "paling yordi,bodoh ah gue cuekin ajj." Dan ternyata itu adalah kk Andre dan tiba-tiba kk andre menghentikan jalan tiwi karena dia berhenti di depan tiwi. Tiwi pun berkata " eh kaka,kirain siapa" tiwi pun senyum-senyum gaje kepada kk andre. Kak andre pun menjawab "Hai wi,kamu mau pulang ? Pulangnya sama siapa ?" Jawab tiwi "iyah kk,sendirian hehe" jawabnya dengan polos. Jawab kk andre dengan senyuman yg bikin semua cwe ngefly "Mau kk antar?" Lalu seketika jantung tiwi berdetak kencang. Dan tiwi pun menjawab sambil senyum-senyum tersipu "hehhe boleh,tapi ngerepotin ga kak?" Jawabnya dengan malu-malu kucing. Kk andre menjawab " enggak ko,apasih yang ga buat kmu. Yaudah yu jalan."

Akhirnya mereka pun pulang bareng lalu ke parkiran. Kak andre mengeluarkan motor dari parkiran tiwi pun menaiki motor tersebut. Tiba-tiba kk andre berkata "pegangan wi nnti jatuh." Jawab tiwi dengan senyum-senyum lalu muka dia merah seketika " hehe iyah kk "

Next
Akhirnya sampailah di rmh tiwi. Lalu tiwi mengucapkan terima kasih kepada kk andre. Tiba-tiba kk andre mengeluarkan handpone dan meminta nmr telepon tiwi. Tiwi pun menjawab " untuk apa ya kk?" Lalu jawab kk andre "buat smsan sma kmu + teleponan sma kmu" jawab tiwi dengan polos sambil mengenggam handphone kk andre lalu mengetik nmr handphone nya " oh gitu ya hehhe,nih kak nmrnya " jawab kk andre "trmksh." Lalu kak andre ingin pulang ke rmhnya tiwi pun berkata "take care ya kk." Lalu kk andre senyum-senyum dengan muka merah 😁.

Eh maaf ya kalo gaje hehe,fathia masih belajar 😁😄 semoga kalian suka ya sma ceritanya jangan lupa di vote dan di komentar trmksh ya 😊

Menjadi Diri SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang