Part 2

50 1 0
                                    


Oh iya kenalin nama gue Meisqueila Antariksa Stuart anak ketiga dari empat bersaudara
Naman bokap gue Alvaro Stuart yaah beliau adalah pengusaha kaya yang mewarisi kekayaan dari kakek gue yaitu Willian Stuart. Dan bokap gue itu sibuk banget sampe hampir ngga ada waktu buat kami anak anaknya.
Nama nyokap gue Annastasya Wijayanto tapi karena sekarang udah nikah sama bokap jadi lah wijayanto berubah jadi stuart. Nyokap gue itu seorang designer terkenal di hampir semua belahan muka bumi sama kayak bokap juga hampir terkenal di semua belahan bumi and mereka sama sama hampir ngga punya waktu buat kami
Mereka hanya mengandalkan materi buat kami yang mereka kira kami akan merasa kecukupan. Bukannya gue ngga bersyukur punya ortu yang sukses hanya saja gue dan sodara sodara gue butuh mereka di saat kami emang butuh mereka dalam kehidupan kami

Sekarang gue seneng banget punya dua kakak yang bisa gantiin sosok ortu gue dan adek kecil gue yang masih btuh perhatian nyokap bokap jadinya kami sebagai kakak pun memberikan itu buat dia

Kakak pertama kesayangan gue namanya Keenan Alexander Stuart yang sangat sayang banget sama gue melebihi apapun. Dia selalu ada buat gue buat gantiin posisi mom and dad.
Kakak tercinta gue namanya Elvano Keanu Stuart yang selalu ada buat gue bareng kak Al ya cume gue yang manggil mereka berdua Al dan El dan mereka fine fine aja dan cuma gue yang di bolehkan manggil mereka dengan sebutan itu.
Terakhir ade kesayangan dan tercinta kami bertiga yaitu Barnabas Cullen Stuart yang sekarang menambah ramai nya suasana rumah.

Gue beda lima tahun sama kak al sekarang dia lagi kuliah ambil jurusan bisnis di harvard dan kalian tau guys selama sekolah kak al dua kali ikut program akselerasi di sd and sma. Dan kak el sama gue beda tiga tahun dia juga sama kayak kak al kuliah di luar tapi kak el oxford ambil jurusan kedokteran. Dan mereka bangga akan itu gue dan sekeluarga juga bangga karenan mom and dad ngga memaksakan kehendakk mereka buat kami disaat dewasa nanti jadi kami bebas memilih apa yang akan kami inginkan kelak.
Sedangkan guee baru naik kelas 12 guys gue ambil jurusan ips karena gue ambil jurusan bisnis juga. Bukan karena kak al gue emang suka dunia perbisnisan.
Dan adek gue si baba. Ya sekali lagi cuma gue yang manggil dia baba or barbar karena kalau barnabas kepanjangan dan dia oke oke aja dia juga sayang banget sama gue gue beda dua tahun sama dia di sekarang baru masuk kelas satu SMA gue sama baba ngga ada ikut kelas akselerasi karena kita berdua pengen habisin waktu yg singkat ini di sekolah sampe puas.
Oh iya kami sekeluaraga netap di Jakarta

Udah dulu perkenalan anggota keluarga tercinta gue..btw yang diatas itu potonya meme

I'm GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang