Bra (gtae)

19.2K 256 12
                                    

....

AUTHOR POV

Di pagi hari ini. Taeyeon mengikuti kegiatan olahraga di sekolah. Dia tidak memakai baju olahraga di sekolah melainkan. Memakai kaos putih transparan. 

Banyak namja. Yang melihat bagian dada yang terlihat sedikit. Karna baju itu terlihat sangat stransparan. Taeyeon kesal. Dia melingkarkan jaket di leher. Agar dadanya itu tertutup oleh jaket.

" semuanya harap berkumpul di tengah lapangan ! " Teriak seorang kakak osis. Dia yang akan mengajarkan olahraga hari ini.

Para siswa berbaris di tengah lapangan yang cukup panas. Taeyeon berbaris di barisan paling belakang.

Kakak osis itu bernama Jiyong. Dia memeriksa semua siswa atau adik kelasnya. Yang berbaris ini.

Dia berhenti tepat di depan Taeyeon. Menatap jaket yang melingkar di leher Taeyeon. " Lepas jaket itu " kata Jiyong. Taeyeon menggeleng.
" Kukatakan lepas jaket itu " Taeyeon tidak menjawab apa-apa. Jiyong dengan kasar menarik jaket itu.

Jiyong manatap belahan dada yang terlihat sedikit jelas. Dengan bra hitam yang menutupi sedikit payudara putih Taeyeon.

Taeyeon tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyeon tau. Apa yang di tatap kakak osis yang satu ini. Jiyong membuang nafas kasar.

Jiyong menelan salivanya. Dia menggeleng. Jiyongpun pergi membawa jaket milik Taeyeon.

Jiyong menaruh jaket itu di dalam tas miliknya. Dan kembali ke lapangan.

Dia menatap barisan rapi dari adik kelasnya itu. " hari ini kalian semua harus berlari memutari lapangan " Jelas Jiyong. Dia berteriak kencang. Tiba-tiba guru olahraga datang. Membawa mig.

" Aku akan mengajar. " Ucap Guru olahraga itu. Jiyong menatap ke arah guru olahraga itu. " kau pergilah beristirahat " bisik Guru itu tepat di telinga Jiyong. Jiyong mengaguk.

Jiyong pergi ke tepi lapangan. Dia menatap adik kelas yang sedang berolahraga itu.

.
.
.
.

.

Piitttt

Olahraga selesai. Semua murid bebas beristirahat. Taeyeon menatap Jiyong yang sedang berdiri di depan pintu. Ruangan osis. Taeyeon pergi menghampiri Jiyong.

" kak.. bisa aku mengambil. Jaket milikku ? " tanya Taeyeon. Jiyong menatap Taeyeon datar.
" ikut aku " Jiyong masuk ke dalam ruangan osis. Taeyeon ikut masuk juga. Ruangan ini sepi hanya ada mereka berdua.

Jiyong membuka tas miliknya. Dia mengambil jaket milik Taeyeon. Dan memberikan jaket itu pada Taeyeon.
" makasi " Kata Taeyeon hendak pergi. Taoi debgan cepat Jiyong menutup pintu. Dan mengunci pintu.

Taeyeon menatap Jiyong bingung. Jiyong merampas kembali jaket itu. Dan membuangnya asal kunci pintu Jiyong taru di dalam vas bunga.

Taeyeon menatap kakak osisnya takut.
" Kak.. apa yang kakak lakukan? " Tanya Taeyeon gugup. Jiyong berjalan mendekati Taeyeon. Taeyeon berjalan mundur sampai pinggulnya tertabrak meja yang berada di tepi dinding. Tatapan mereka sangat dekat.

TAEYEON NC ( Oneshoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang