♡Hai guys ketemu lagi kita,maaf ya baru sempet ngelanjutin lagi hehe biasa lagi sibuk ngurus kuliah hahaha oh iya guys makasih banget yang udah ngasih suara nya lanjut terus ya...... maaf juga kalau banyak kata yang kurang atau typo maklum kurang tidur hahaha....
Lanjutin yuu.Akhirnya semua kelas angkatan tata udah pada tahu kalau tata dan billy mempunyai hubungan,nadira dan sfia pun ingin membuat satu acara untuk merayakan hari jadi tata dengan billy sekali gus merayakan keberhasilan tata untuk memenuhi persyaratan masuk geng dia.
"Dorrrrrr........ serius amat lu dut lagi mikir apa si bagi dong makananya laper nih dut?"
"Ta,lu ada firasat yang aneh ga si?.
"Firasat apaan si dy,engga lah ngapain si udah kaya ema ema rempong lu?makan sana |sambilngacakngacakrambutdia.
"Taaaaa kutangg.......... gua serius, yahhh malah pergi tuh si kutang....-_-"Ya ampun tuh si ikan buntal apaan si mikir nya aneh aneh mulu,hari ini pada kenapa ya ahhh yasudah lah lupakannn."
Tiba tiba dari belakang ada yang nutupin mata.....
"Oke i know that,honey... jangan becanda ahhh."
"Hahaha ko kamu tau ini aku tata sayang?"
"Yailah aku tau,parfume kamu nohhh makanya ganti parume kalau ga mau ata tebak mah."
"Haha dasar bini gue?"Heh loh minggir dua duan aja belom muhrim keles"(ucap doddy ngalangin gua sama billy)
"Ya ampunnn dut gua kaget keles-__- ,apaan si ganggu aja ihhh.
"Heh lo pucet awas aja lo ngapa ngapain si kutang ehh salah si tata gua tendang pake perut gua yang double sexy ini hahaha"
"Apaan si lu dut,udah ahh yu bil kita ke kantin aku laper?.(sambil menarik tangan billy)Hanya senyuman yang billy tunjukan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
"Ahhhelahhhhh gua di tinggal lagi emang nasib jadi kambing conge mah ya gini bodo ahhh..
Tringgg...(bell pulang)
"Hai ta lagi nunggu billy ya. ehh ta kita jadi kan ngerayain hari jadi lu sama billy itu."(tanya nadira)
"Iya nih ko lama ya dia keluar kelas nya, jadi dong tapi tanggalnya billy yang nentuin ga apa apa kan guys."
"Iya selow aja ko ta,ehh gua lupa ngasih tau lu tadi gua ketemu billy di ruangan osis kata dia lu hari ini balik duluan aja ta soalnya dia ada rapat osis dulu yahh lumayan lama sorry ya gua lupa bilang hahaha.(ucap sfia serentak)
"Emmm gitu ya ko dia ga ngabarin tata ya?|gabiasanya???
yaudah deh gua duluan ya guys bye."
"Bye juga cantik"Oke fix hari ini gua kesel sama billy bisa bisanya dia ga ngabarin gua tau gitu ngapain gua nunggu di gerbang udah kaya orang nunggu orderan hah bodo ahhh.akhirnya gua berharap ketemu sosok cowo yang bernama al.
"Alfa ada ga ya udah sore kaya gini,apa dia shift siang lagi ya? Coba lah gua liat.
Akhirnya gua pun berlari kencang untuk menemui alfa seharian di sekolah tadi ga terlihat batang idung nya sama sekali.
"Hu...ha..hu..ha. ca....pek"
"Di..si..ni..kan..kemaren mah ko ga ada ya?? Yahhhhh cape cape gua kesini dan dia ga ada oke.Dan akhirnya gua pun duduk di salah satu pembatas jalan dan menunggu jajanan yang lewat sambil mengatur nafas untuk kembali normal lagi. Dan....
"HEH..
"huaaaa gua kaget alllllll...... dasar lo kunyuk kampret jantung gua lepas kan.
"Hahahaha ciaaattttttttt ada yang kaget hahaha maaf maaf hahaha jangan ngambek ya.
"Ihh yailah kaget udah tau lagi ngelamun malah di kagetin,engga ko selow masa gitu aja ngambek hahah."Ngapain lu di sini ta? Nyariin gua ya kangen ya? Hayooiiii
"Ihhh gua emang lagi lewat sini aja ko kebetulan abis lari ngebakar minyak di perut ku hahaha.
"Lemak ta bukan minyak-_-.
"Ohaha iya lemak hahah eh al lu ko jam segini masih di sini? Dan seharian gua di sekolah engga ngeliat lu sama sekali al."Emm kan kita baru balik ta jadi gua bagian sore lah,oh gua jarang ke luar kelas ta paling paling juga ke wc hahaha.
"Ohaha iya lupa gua,ya ampun lu ga lumutan apa di kelas terus al.
"emang gua apaan ta???., ehhh ada es poedeng lagi tuh mau gak?
"Mau dongg mau dong.
"Nih,ehh ta denger denger lu udah pacaran ya sama billy?kobisa sih?
"Makasih al, emmm iya al udah pacaran ata. Bisa apa si al ko dari tadi kayanya aneh banget gitu billy pacaran sama gua ada apa si kaya nya ada yang aneh deh."Udah sana pulang ta udah sore gini anak perawan belum mandi gua tinggal dulu ya mau lanjut kerja dulu gua oke bye ta.
"Lah gua di tinggal al ko gua..... yahhhhhh....yaudahlah lanjut jalan lagi aja. Sekian lama jalan terdengar suara.Tin..tin..
"woyyyyy taaaa bareng gua sini (ucap hata teriak teriak ).
"Hoi nah gitu ke dari coba lu teh.
Jalan sambil membuka pintu mobil.""Ngapain lu jalan sendirian gini ta, bukanya naik angkot aja si?galau ya lu?.
"Em ga apa apa cari angin aja sambil cari makanan ko tadi abis laper,emmm hat gua mau nanya nih lo kan sekelas sama di billy ada yang aneh ga si tingkah laku dia kalau di kelas atau apa gitu?."" emm... cari angin toh,hah engga ahh dia biasa aja kaya cowo cowo lainnya ko ta,kenapa si?cerita dong.
"Ohh gitu ya gua kira ada yang aneh gitu hat,engga si doddy punya firasat aneh aja katanya tentang hubungan gua sama billy tapi engga cuma doddy aja yang bilang itu anak anak juga hat?jangan jangan!!
"Jangan jangan apaan si ta?jangan mikir yang aneh aneh ahh pamali."
"Diaaaaaa..... vampire hahahahaha."
"Bodo amat ta,bodo kebanyakan nonton sinetron si lu ahh."
"Tapi kalau dia jadi vampire ga apa apa gua ikhlas di gigit hahaha kan di gigitnya juga di leherkan hahahaha gua yakin ga bakal kerasa sakit kan."
"Iyuhhh apaan si ta pikirannya,haha tapi iya juga si ya.
"Huuuu sama aja lo."Sekian lama membicarakan hal yang engga penting penting banget nyampe juga di rumah gua.
"Maciw yaa cantik,mampir ga?.
"Sama sama ta,engga gua langsung balik ya salam aja ke mama lu ya ta bye."
"Oke deh siapp bos,hati hati lu ya?bye.Ahhh cape juga hari ini,untung guru banyak yang engga hadir jadi bebas tugas. Ada apa ya sama billy? Kayanya yuh orang heran banget gua bisa pacaran sama dia.
Apa ada yang salah sama dia atau sama hubungan kita??
Sangat penuh tanda tanya.Hay guys maaf ya baru bisa segini dulu. Heran ga si sama kelakuan
KAMU SEDANG MEMBACA
I miss you Mr.sexsobeat
RomanceRasa keinginan si cewe kuper untuk merubah nasibnya untuk mempunyai seorang sahabat yang pergaulannya sangat mewah dan mempunyai pacar yang sangat keren. dia ingin membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan cowo yang super cool hanya untuk berteman deng...