Bismillah...
Alhamdulillah...
Terimakasih sebesar-besarnya kepada Yang Maha Kuasa . . .
Atas kebaikan-Nya memberi saya inspirasi lewat segala hal.Untuk suami tercintaku yang sabar menghadapiku. Ketika terkadang aku asik bergelut sendiri dengan dunia menulisku. #kecupmesrah
Thanks my lovely husband.Kemudian, semoga kabar baik untuk teman-teman sekalian. Serta selalu bahagia ya? Hehe. Sejujurnya saya tipikal orang yang tidak begitu pandai berkata-kata #ehem. Tapi saya tetap ingin meluncurkan segala ucapan kebanggaan dan terimakasih melalui PRAKATA ini.
Akhirnya setelah melalui perjalanan panjang, melewati test dan kelas materi dari theWWG Sampailah kita pada ujian ODOC (one day one chapter). Yang akan dimulai 1 Desember 2019.
Terimakasih untuk founder tercantik seantero WWG NisaAtfiatmico
Sebelumnya, saya juga ingin berterimakasih atas keikhlasan para pembimbing dalam membantu kami melewati masa-masa sulit, mereview sinopsis beserta tetek bengeknya.
Untuk para Seniorita terkece sejagat kelurahan ROMANCE,
WidiSyah Ifa_Iffahi9 BelladonnaTossici9 kristinuha Ry-santi SukiGaHana TiaraWalesKalau boleh jujur, awalnya saya sangat tertekan sekali dengan gemblengan yang saya terima. Tapi ketika saya merasa ingin berhenti, banyak pihak mengulurkan tangan untuk menyemangati saya. Menguatkan mental saya, bahwa saya mampu melewati semua itu. Terspesial HalamanBaru gomawo anak cantikku.
Juga untuk sahabat sejalur saya (ROOM-ANCE) mari kita bersama saling mendukung dan terus melaju ke depan. Bergandengan tangan satu sama lain. Semoga ODOC kita sukses dan lancar hingga akhir. Salam semangat untuk Mijikuhibiniu (begitu saya menyebutnya). Karena saya berharap kita bisa secerah pelangi ketika bersatu, saling bahu membahu dalam menyemangati karya kita. Juga mensupport dengan setulus hati. Terimakasih atas kebersamaannya kawan-kawanku tercinta,
Ravenura HairunnisaYs dailyrannoona azizahKai PetogPingitanTak lupa saya ucapkan terimakasih pula untuk seluruh keluarga besar theWWG dan anggota SUJU VIII. Tetap semangat dan jangan lupa, selalu mencintai karya kita, sebelum orang lain mencintainya.
mahilastories helloimaaa MiHizky shinnohikari01 MarisnaWulandari elezka03 heartofscorpion saturasisenja
NadheaAzzahroPutri AzuraRyn naviegirl Nova_Lindah kumbangmerah Tsabitha1 nimatulbaiti Tantichann MarsJun13 purpleu10 welaharmy_21
Zeanisa_ furadantin ulyaalfajri_ Ahsanyzta Stiecil RisalahHati99 bluebellsberryTHE WWG KITA BEDA! SUJU VIII KITA SATU! KALIAN LUAR BIASAAAA!
Maaf Suju VIII yang nggak kena TAG, beberapa nama akun saya cari nggak ketemu. ^^
==♤♤==
Tambahan :
Teruntuk pembaca budiman. Jangan sungkan untuk mampir ke lapak para sahabat saya. Datanglah ke rumah mereka juga, tak perlu repot bawa oleh-oleh. Kalau kata lagunya Bulek Rita Sugiarto, "Aku tidak minta oleh-oleh, emas permata dan juga uang. Tapi yang kuharap engkau mampir, dengan membawa vote dan komen .... "
Ihaiiy #malahnyanyi
Terimakasih atas dukungan dan waktu kalian para pembaca setiaku. We love you all...
Salam hangat,
Depa (Dee14007)
==♤♤==
Blurb
Anggota
ROOMANCE (romance)[All cover by Dee14007]
Btw, cover kita cakep. Sengaja kembaran.
Dengan background pelangi, mewakili spektrum warna keindahan cinta. Dari banyak cerita Romance II, kita punya satu makna. Cinta itu indah.
Kenapa mawar jadi pusatnya? Tentu dong, penuh gairah, tekad dan saling merindu kekasih. Kelopaknya berguguran, kita bisa patah hati dan jatuh cinta pada masanya. Dan kenapa berduri? Berani jatuh cinta ya berani terluka.
Kamu siap nggak buat jatuh cinta? Kalo sudah, yuk baca-baca kisah Medina, Tara, Abella, Flower, Findra, dan Shin.
-Romance II-
1. @Dee14007 (saya sendiri)
Judul : DirgantaraTentang sebuah rasa nyaman yang timbul, berawal dari curhatan. Dirga terjebak dengan pesona seorang Tara Ranjani, yang memahami keluh kesah hatinya.
2. HairunnisaYs
Judul : Flower of LoveCinta bukan sekadar mengenal kebahagiaan. Luka, perjuangan dan pengorbanan ikut jua berperan dalam mekarnya bunga di hati Flower.
3. PetogPingitan
Judul : MaBeNiDari teman jadi cinta dan berakhir bahagia adalah impian dari banyak orang. Malik Ramadhan dan Abella Natasha, dua insan yang saling mencinta namun tidak mendapat restu dari kedua orang tua mereka. Apa yang akan mereka lakukan?
4. dailyrannoona
Judul: Endless SummerFindra tidak lagi tertarik menjadi peran utama dalam cerita cinta klasik. Itu menjengkelkan—pikirnya. Namun Rindu hadir dan membuatnya berubah pikiran
5. azizahKai
Judul : Shin Heraldyne
Kisah dua remaja yang diam-diam saling mencintai, bertemu kembali setelah 10 tahun. Namun, kenyataan berkata lain, Shin Heraldyne harus menghadapi perjodohan dari orang tuanya, sehingga dia rela meninggalkan kehidupan mewahnya, demi mendapatkan cinta sepuluh tahunnya.6. Ravenura
Judul : MedinaMedina, sebuah kesucian yang ternoda di pelukan Reino. Lewat Bayu, dia ingin menghilang kala tahu Reino dimiliki orang lain. Padahal dia mengandung anak Reino.
=======&&&=======
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA (TELAH TERBIT)
RomanceBerawal dari curhatan, Dirga justru terjerat dengan pesona seorang Tara Ranjani. -Hubungan dekat antara pria dan wanita itu, sangat berpotensi menimbulkan perasaan lebih dari teman.- Note : Visual sebagai Dirga (Achmad Megantara-Catatan Si Boy The...