BLURB & NOTE

925 85 7
                                    

BLURB - DIRGANTARA

"Hubungan dekat antara pria dan wanita itu, sangat berpotensi menimbulkan perasaan lebih dari teman."

Tara terjebak dengan rasa simpati yang ia bangun terlalu tinggi. Begitu pula Dirga. Ia kesepian mempertahankan hubungannya, dengan Rana yang terasa kosong. Hingga tanpa sadar, membawa Tara masuk dalam segala cerita hatinya. Membuatnya ikut terlena, dengan pesona Tara yang memahami isi hatinya. Berawal dari sebuah curahan hati, berlanjut komunikasi, kemudian saling menghibur diri. Mereka menyebut hubungan itu sebatas teman belaka. Seakan mereka lupa, ada kenyamanan, yang kapan saja bisa membelenggu.

Bahkan dua hati yang jauh bisa menjadi satu. Lalu bagaimana bila kedua hati begitu dekat? Apakah ada jaminan semua akan sama hingga akhir? Tetap sebagai teman? Atau ... jatuh cinta?

==D E P A  CBS==
Wattpad : Dee14007

=======&&&=======

Sebelum kalian mulai berjalan menuju PROLOG, akan lebih baik jika meluangkan waktu sebentar untuk membaca rambu-rambu (alias catatan singkat). Supaya tidak tersesat ketika menemukan banyak istilah dalam cerita saya.

Note :

SM : Store Manager (Tingkatan teratas, dalam sistem kepemimpinan di masing-masing cabang Indogrosir)

SAM : Store ADM manager (Tingkat ke-2 di bawah SM-pemegang kendali bagian kantor di lantai 2-)

SJM : Store Junior Manager (dibagi menjadi 2 divisi untuk bagian toko yaitu SJM Food-bagian makanan- dan SJM Nonfood-selain makanan-)

MSJM : Member servis Junior Manager (Menaungi bagian toko diantaranya :  Kasir, Deposit, Cheker, Surveyor, dan Packer

MT/MDP : Manager Training/ Manager Development Program (Biasanya manager baru yang sedang menjalani masa latihan sebelum naik jabatan ke MSJM-tugasnya bisa ke bagian mana pun sesuai arahan SM)

PGA : Personalia General Affair (Bertugas menyediakan barang-barang kebutuhan karyawan seperti ATK, seragam, dll)

EDP : Entry Data Processing ( Bertugas menangani problem yang berhubungan dengan data-data komputer, atau kesalahan teknis pada program di komputer kerja)

Kasir : Melayani pembayaran pelanggan &  penghitungan pendapatan

Deposit : Bagian informasi member, pembuatan kartu member, pemberian hadiah, serta penitipan barang

Cheker : Bagian pengecekan barang (setelah pembayaran di kasir selesai, maka barang yang dibeli akan dicek dulu oleh petugas Cheker. Untuk memastikan tidak ada barang yang terlewatkan)

Surveyor : Bagian yang bertugas untuk survei member pedagang mendatangi langsunh warung/tokonya.

Packer : Bagian pengepakan barang (berhubungan dengan kardus)

Pramuniaga Food & Noonfood : Mengecek ketersediaan barang di lorong pajangan dan menatanya sesuai harga tertera.

Bagian gudang : Menyediakan stok barang untuk toko dan hadiah di deposit. Menerima kiriman barang dari supliyer masing-masing barang.

Customer/member : pelanggan, pembeli


***

Oke sementara ini saja yang bisa saya garis besarkan. Kemungkinan akan ada istilah-istilah tersebut di beberapa bagian cerita. Saya harap kalian tidak pusing ya, Hehe.

Bagi pembaca yang merasa kerja di Igr, titip salam buat rekan-rekan sekalian ya? Saya RINDU. -uhuk-


Langsung meluncur ke ceritaku yuk? ^^

=======***=======

DIRGANTARA (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang