● Prolog ●

1K 51 5
                                    


Author pov

Di mana ada kau di situ ada aku?

Di mana ada seyuman mu,di situ terdapat kebahagiaan bagiku?

Di mana ada banyangan mu,di situ ada banyak keceriaan dan keindahan?

.
.
.
Author Pov

Kadang banyak orang berfikir bahwa?Cinta akan melalui banyak liku-liku,yah itu sangat benar bukan.

6 orang gadis ini berusaha menghindar dari kata "Cinta" ? Di mana mereka berusaha merelakan, bahkan mengorbakan orang yang mereka cintai hanya karna permintaan orang tua mereka.

Andai kan dari dulu,Mereka tak bertemu dengan mereka?semuanya tidak akan terpuruk dan tersakiti berulang kali?

.
.
.
" Omma? Ku mohon beri aku satu kesempatan lagi untuk memikirkan semuanya, aku berjanji omma hikss.. " Tagis salah satu gadis berponi yang berlutut di hadapan kaki omma nya itu, Dia bernama Yerin.

Suara tangisan yerin?membuat yang lain keluar kamar dan mengintip dari ambang pintu sambil membentuk tangga.

" Hikss... Omma terlalu egois, omma terlalu mementingkan dirinya sendiri " Ujar Gadis paling bawah sambil terus menatap lirih eonnienya yang berlutut meminta mohon demi mereka dan masa depan mereka.

.
" Omma..omma degar kan aku omma...omaaaaa " Teriak Yerin dengan posisi terduduk di lantai diiringi tagisan.

Dia terus menerus menagis, di saat ommanya pergi dan menepis tangannya saat ia hendak menggenggam tangan ommanya, Baru kali ini ommanya bersikap kasar padanya?seumur hidup tak pernah ada kata marah,pukul,dan sakit di antara mereka, dan hanya karna sebuah 1 masalah yang tidak perlu di besar-besarkan akhirnya membuat pertentangan antara mereka.

" Hikss... ommaa!! Aku menginginkan omma yang sanyang dan mengerti apa mauku omma?hikss "

TBC

Haii..haii Ini Ff pertama ku?Yang suka Vote and Comment yah Guyss.

Vote 10 for next!!

I LOVE YOU (Bts ♡ Gfriend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang