PETAK UMPET (part 1)

2K 107 23
                                    

Hai guys, salam kenal.
Panggil saja aku Tiara, akhirnya part awal selesai. Fiuhh.
Fanfic ini saya buat, hanya untuk berbagi kisah imajinasi sesama fans Noblesse.
Kritik dan saran terbuka agar ff ini menjadi lebih baik.

langsung saja ketemu dengan Shinwu cs.

-----------

Liburan masih panjang, bagi Shinwu hari libur terasa membosankan tanpa adanya kegiatan, padahal selama libur dia menginap di rumah Ikhan. Hobinya mengganggu Ikhan pun terasa membosankan, karena Ikhan terlalu menghayati pekerjaan dengan laptopnya daripada merespon gurauannya.
Huft

"Hei Ikhan, apakah kau tidak bosan bermain dengan laptopmu?"Ikhan yang mendapat pertanyaan dari Shinwu menaikkan kacamatanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei Ikhan, apakah kau tidak bosan bermain dengan laptopmu?"
Ikhan yang mendapat pertanyaan dari Shinwu menaikkan kacamatanya.
"Tidak akan pernah" kata Ikhan dengan yakin sambil meneruskan pekerjannya.
"Argh, aku bosan" kata Shinwu sambil berbaring di sofa, tempat Ikhan bermain dengan laptopnya.
Tiba-tiba terbesit sebuah ide d kepalanya. Dia bangun dari pembaringannya dengan semangat.
"Hei Ikhan, ayo ke rumah Pak Kepsek. Aku yakin Rai pasti kesepian saat liburan begini" kata Shinwu sambil menampilkan wajah cerahnya.
"Hmm, idemu boleh juga. Kalau begitu ayo kesana" sambut Ikhan sambil mematikan laptopnya.
"Ah, kalau lebih ramai lebih seru. Ayo kita ajak Yuna dan Sui" kata Shinwu lagi.
"Ah, benar juga. Aku akan telpon Sui. Kamu telpon Yuna" kata Ikhan.
"Oke" Shinwu mulai beranjak dari tempatnya dan menghubungi Yuna.
Tak lama kemudian, Shinwu mengacungkan jempolnya pada Ikhan tanda bahwa Yuna setuju untuk Ikut. Sedangkan Ikhan juga mengabari kalau Sui saat ini sedang libur, jadi dia bisa ikut ke rumah pak kepsek.
*****
Shinwu, Ikhan, Yuna dan Sui sudah Berdiri didepan rumah pak kepsek.
TING TONG
"Pak kepsek, Rai, kami datang" kata Shinwu didepan monitor depan rumah.
Frankeinstein menghela nafas, sebentar lagi hari libur bersama tuannya akan terganggu, ah ralat bukan 'akan' tapi 'sudah' terganggu.
CEKLEK
"Ah, kalian. Ada apa datang kemari? Bukannya sekarang maaih libur?" Tanya Frankeinstein.
"Iya kami tau pak, kami mau ketemu sama Rai hehehe" kata Shinwu menampilkan cengiran khasnya.
"a.. dia ada di dalam, mari masuk" ajak Frankeinstein.
Di dalam rumah ternyata ada Rai, Seira, Regis serta Rael sedang menikmati tehnya.
"Oi Rai, apa kabar? Gimana liburanmu?" Tanya shinwu.
" hallo Rai, Seira, Regis dan kak Rael" sapa Ikhan, Sui dan Yuna bergantian.
Seira dan Rai menanggapi sapaan mereka dengan menganggukkan kepala.
"Ada apa kalian kesini?" Kata Regis to the point.
"sebenarnya kami bosan, jadi kami berencana untuk mengajak kalian bermain" kata Ikhan sambil menaikkan kacamatanya.
"Bosan?, jadi apa yang ingin kalian mainkan? Main game pc lagi?" Tanya Rael.
"Ah jangan, jangan" Tolak Shinwu. "Aku ngga mau main game di pc lagi, membosankan. Ini kan hari libur, setidaknya kita main keluar" kata Shinwu lagi.
"Hmm.. lalu, apa yang akan kita lakukan?" Tanya Regis.
"Bagaimana kalau kita ke taman? dari sini kan dekat dengan taman. Disana barulah kita tentukan permainan apa yang bisa kita mainkan." Kata Yuna memberikan ide.
"Ah, ide bagus" sambut ikhan.
Regis dan Rael saling bertatapan kemudian tatapan beralih ke Rai.

LIBURAN (NOBLESSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang