Liburan masih panjang. Shinwu masih merencanakan kegiatan apa saja yang akan dihabiskan selama liburan.
Rencananya, hari ini dia akan mengajak teman-temannya piknik. Cuaca yang pas dan suasana hati riang memang cocok bila piknik bersama. Pasti seru.
Rencana sudah disebarkan ke teman-teman yang lain. Dia pun sudah menyiapkan apa saja yang akan dibawa saat piknik.
Shinwu POV
KRING KRING
Tiba-tiba Hpku berdering menandakan ada panggilan masuk."Ya, Hallo"
"Shinwu han, dimana kau sekarang?"
"Aku ada di rumah, ada apa nek?"
"Hmmm, nenek butuh bantuanmu"
"Bantuan apa? Aku tidak bisa berlama-lama, soalnya aku mau piknik dengan teman-temanku"
"Nah, kebetulan. Bagaimana kalau kau piknik di dekat villa nenek?"
"Ah, tidak mau"
"Kau tidak bisa menolak, kalau kau menolak, akan ku bilang kepada ayahmu untuk memotong uang jajanmu, bagaimana?"
"Yah.. jangan dong nek, emang kenapa sih harus disana?"
"Dua bulan lagi, villa itu akan disewakan, jadi nenek minta padamu untuk membersihkan villa itu terutama bagian gudang. sudah terlalu lama tidak dibersihkan"
"APAA? TIDAK TIDAK, yang benar saja nek, villa itu besar sekali, aku tidak mau, lagipula nenek kan bisa menyewa orang untuk membersikan villa itu"
"ini hukuman bagimu anak muda, karena kau tidak mau menjenguk nenekmu ini. Huft, sudahlah, kau tidak bisa menolak, lagipula kau tidak kerja secara gratis, akan kutambahkan uang jajanmu, dan kau tidak perlu khawatir, semua keperluan makanmu disana akan nenek tanggung. Jadi pilih, mau dipotong uang jajan atau bersihkan villa itu"
"Ck, baiklah baiklah aku akan bersihkan villa itu"
"Bagus, kau tidak perlu repot dengan kendaraanmu. Nanti nenek akan mengirimkan jemputan untukmu. Berapa orang temanmu yang akan ikut?"
"Banyak nek"
" yasudah, nenek akan mengirimkan bis untukmu"
"Hmm"
"Yasudah nenek tutup, 2 jam lagi kendaraan yang menjemputmu akan datang, bersiaplah"
"Ya ya ya"
TIT panggilan terputus.
Haahhh sial, niat hati ingin liburan dan bersenang-senang, malah dapat tugas yang ngga enak begini. Eh tapi tunggu, bukankah tadi kata nenek uang jajanku akan ditambah? Waahhh ngga papa deh, lagiankan nanti bakal dibantu dengan yang lain, lebih baik aku melanjutkan persiapanku. Oh iya, Aku sebaiknya menghubungi yang lain kalau ada perubahan rencana.
"hallo Ikhan, kau sudah bersiap-siap?"
"aku lagi bersiap-siap, ada apa?"
"Bagus, ada perubahan rencana. Sebenarnya nenekku memaksaku untuk mengajak kalian piknik di villa milik nenekku"
"apa? kau tidak bercanda kan?"
"Ya, apa tidak apa-apa?"
"ya sudahlah. tunggu dulu, kalau begitu ini bukan acara piknik lagi tapi liburan ke villa, dan pastinya kita akan menginap"
"Yap, benar sekali. hehehe, kita akan menginap 3 hari disana"
"Haaahhh, oke deh, aku akan mengepak pakaian sekalian""Ok, kalau begitu segera hubungi yang lain. Kita berkumpul di rumah pak kepsek saja, mobil jemputan nenekku akan datang 2 jam lagi"
"siap, biar aku kabari Yuna dan sui, kau hubungi Rai dan yang lain"
"Oke, eh, apa sebaiknya kita ajak pak kepsek dan Kakak Tao dan yang lain ya?"
"Ah, ide bagus"
"Oke, kalau begitu aku ajak mereka juga, tambah ramai tambah seru"
"Hahaha sipp kalau gitu"
"Oke, aku tutup ya, byee"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIBURAN (NOBLESSE)
FanfictionLibur telah tiba. shinwu cs (Shinwu, Sui, Ikhan, dan Yuna) bermaksud mengisi hari libur mereka yang membosankan bersama Rai cs (Seira, Rael dan Regis). Tak ketinggalan pak kepsek Frankeinstein turut serta meramaikan aksi liburan mereka. Oh dan janga...