Chapter 1

999 28 7
                                    

Vania's POV

Disudut ruangan  kamarku, Aku  termenung  dan mencoba  menerka  tentang  perasaanku. Aku  bingung  apa yang sebenarnya tetjadi
padaku. Tidak mungkin rasa ini muncul setelah sekian lama aku mengenalnya.
"Ah, sudahlah, perasaan ini gak mungkin sama dengan apa yang aku pikirkan." Kataku dalam hati

Vania's POV End

Piiip..... piiippp. Suara klakson motornya sudah terdengar di depan rumahku.  Aku keluar dan menghampirinya dengan seragam yang rapi.

"Tumben datangnya cepat, biasa juga aku yang nungguin." Kataku mengejek.
"Bawel banget sih, buruan naik, entar telat. " Kata teman ku Bagas.
"Iya. Iya. " jawabku.

Aku naik kemotornya, kami berangkat kesekolah. Yah, setiap pagi Bagas memang selalu menjemputku untuk  berangkat kesekolah bersama. Bukan hanya karena rumah kami berdekatan, tapi kami sudah berteman sejak kecil.

*****

Seaampai disekolah,ketika aku masuk kedalam kelas aku melihat ada seorang cewek yang baru kali ini aku lihat,sedang duduk di samping bangkuku.

"Hai,kamu siswa baru ya?" Tanyaku kepada cewek itu dan duduk di sampingnya.
"Iya. Kenalin nama ku adelia,sisiwa baru disini pindahan dari bandung."jawab cewek itu yang menyebut dirinya adelia,sambil melempar senyum manis.
"Aku vania,semoga betah ya disini."jawabku dan membalas senyum manisnya.

  Dari perkenalan singkatku dengan adelia,aku menjadi akrab denganya karna kami duduk sebangku dan dia juga anak yang baik,mudah beradaptasi makanya aku langsung akrab dengannya.

------—-----------------------------------

Hai Aku Newbie disini.. Ini cerita pertama aku...(eeee sebenarnya ini karya kakak ku)
Semoga kalian suka dan aku tunggu komentarnya tolong di vote yaa ini😀😁😘

Cinta TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang