Hari pertama masuk sekolah, kelas baru, teman baru dan semuanya baru terngiang di pikiran Kang Seulgi. Seulgi terus melihat penampilan dengan seragam barunya di kaca kamar. Seulgi terus bolak-balik ke kaca cuma liat penampilannya bagus apa enggak. Soalnya, depan doi harus tampil cantik yakan.
"Kang Seul! Cepetan kebawah woy!"
"Iya!"
Seulgi buru-buru keluar dari kamarnya terus ke bawah.
"Kenapa si?" Tanya Seulgi ke mamanya.
"Sebelum berangkat, mama pengen fotoin kamu pake seragam baru!" Ternyata, manggil cuma pengen fotoin Seulgi doang.
"Gausah ma, lebay tau."
"Sekali aja, sekali!"
Daripada Seulgi nolak gamau difoto terus mamanya ceramah ngerap panjang lebar, terpaksa Seulgi difoto juga. Dan gamau kalah gaul sama anaknya, Mamanya Seulgi apdet di ig pake fotonya seulgi terus pake caption, "anakku tercinta...".
SEULGI CAPEK MAMANYA JADI IKUTAN GAUL.Alay bat si-s
〰〰〰
'Welcome new students!'
Banner itu terpasang dengan jelas di depan mata Jimin. Jimin cuma bengong dia harus kemana. Kemarin udah dikasih tau kalau semua anak baru ngumpul di aula kayak pas MOS, tapi ya kebiasaan, Jimin suka ga ngeliat pengumuman penting kayak gitu. Padahal udah ditulis di note grup angkatan.
"Gua harus kemana lagi sekarang?"
Jimin bingung dan akhirnya sang penyelamat datang, Dong Si Cheng aka Winwin anak baru yang ada di kelas 10-A dateng.
"Winwin! TAU GA ANAK BARU NGUMPULNYA DIMANA?" Jimin nanya ke Winwin yang baru dateng pake suara yang keras sampe semuanya pada ngeliatin ke Jimin.
"Lah kan udah dikasih tau di grup." Jawab Winwin.
"Kuota gua abis ga sempet liat kemarin hehe." Jimin malah ketawa.
"Sama dong kuota gua abis dari kemarin." Lah sekarang Winwin ikutan ketawa gaje.
"Hah? Jadi lo gatau dong ngumpulnya dimana?" Tanya Jimin.
"Hehe, enggak."
"Kampret, gua kira lu tau."
Ya gitu, bukannya Jimin dapet jawaban ngumpulnya dimana ke Winwin, Winwinnya malah ikutan bingung.
Kampret-c
〰〰〰
/speaker sekolah bunyi/
"Untuk anak baru, mohon untuk masuk kedalam kelasnya masing-masing sesuai yang saya umumkan kemarin saat pembagian kelas. Kelas 10-A sampai D ada di lantai paling atas. Terima kasih."
Yeri jalan sama anak-anak yang lainnya ke lantai satu. Yeri udah gak sabar masuk ke kelas baru sama temen-temen yang baru juga.
"Yer!"
"Siapa yang manggil gua—oh kuki toh. Napa?" Yeri nanya ke Jungkook yang jalan di sebelahnya.
"Bareng lah ke kelasnya. Gua gatau dimana nih." Jawab Jungkook.
"Bah, yuk lah. EH KUK HOODIE DONUTNYA BAGUS BELI DIMANA?" Yeri mulai heboh kalau liat barang-barang yang menurutnya cool atau cute abis.
"Hoodienya gua beli di gangnam. Kalau mau beli nanti gua anterin kesana deh." Jawab Jungkook.
"BENERAN? MAKASIH WEH!"
Yeri-Jungkook sudah mulai dekat hm.
〰〰〰
KAMU SEDANG MEMBACA
Class-10 [under revision] ☁️ 「 Bangtanvelvet 」
Fanfiction[privated] - ❥ cerita receh kelas 10-d yang rusuh gaada abisnya; ©chocokym, 2016