gara-gara sinyal

1.2K 34 3
                                    

Hujan, kita memang butuh hujan untuk melihat pelangi ,tapi untuk kali ini hujan tidak mendatangkan pelangi .

Hujan berjatuhan dimana-mana ,dijakarta tak banjir jika tak hujan , bukan banjir aja sinyal pun ga ada apa lagi masih pake kartunya anak sekolahan ya tau lah anak sekolah kartunya apaan yang 1,2,3, itu hahaha.

Sinyal gak ada tapi cinta harus tetap ada .

Tiba" pas ujan besar sinyal dirumah nazna sama sekali tidak ada ,bahkan untuk menghubungi wahyu pun tidak bisa krna tulisan di handphone "panggilan darurat" nazna panik dia takut wahyu marah karna akses satu-satunya mereka komunikasi terputus untuk beberapa hari.

Dia sudah coba pakai hape siapa pun tidak bisa tapi kejadian itu hanya 3hari ,tapi 3hari bukan waktu yang singkat , krna mereka sudah terbiasa komunikasi sepanjang harinya.

Pas sudah ada sinyal nazna menghubungi wahyu dan meminta maaf kepadanya tapi wahyu sama sekali tidak menjawab pesan singkat nazna sampai" nazna menelponnya berkali".

" oh iya vivin kan temen sekelasnya wahyu apa aku minta bantuan dia aja kali ya untuk menyampaikan pesan ku " ucap nazna

Dengan kebetulan hari sabtu saat PM(pendalaman materi)
Nazna sekelas dengan vivin .
"Vin tolong tanyain dong ke wahyu ,kenapa bbm ku tidak dibalas" , dan sampaikan bahwa 3hari yang lalu dirumah ku tidak ada sinyal"

"Oke sebentar ya "

Didalam ruang PM wahyu vivin berbincang" , setelah keluar langsung nazna menanyakan dengan tegas

" dia jawab apa? "

" dia jawab *bodo ah ga peduli lagi sama dia*" ucap vivin

"Serius dia bilang begitu? "Air mata nazna tidak sanggup ditahan.

"Iya serius ,eh jangan nangis disini dong malu tau ,gakpantes tau lu nangisin dia lagian juga nanti dia pasti maafin lu ko "

"Masa dia bilang begitu sih vin:'( yaallah nyesek banget " ucap nazna sambil meneteskan air mata yang bercucuran tanpa memikirkan ruangan pm nantinya

"Udah udah jangan nangis kita kan mau pendalaman materi nanti lu ga fokus , nnti dirumah dichat lagi aja kali aja dia berubah pikiran "

"Percuma vin dia udh gak peduli sama sekali tentang gua"

"Jahat banget sih tuh anak, tapi ga mungkin dia kaya gitu dia pasti punya hati lah hehehe" ucap vivin sambil melangkah ke tempat duduk yang sama .

" cowo mana sih yang punya hati? Udah jarang kali jaman sekarang "

Kring bell masuk ...

Yang harusnya PM(pendalaman materi) tapi malah PENDALAMAN MENCINTAI hahaha .... ya krna nazna tidak berhenti membayangkan wahyu dan mengingatnya

Saat pulang pun nazna hanya bisa menatap wahyu ,dan berharap wahyu menegurnya duluan tapi sama sekali tidak .
Sesampainya dirumah nazna langsung buka hape berharap wahyu membalas pesan singkatnya yang kemarin ...

"Ah apa harus gua duluan yang bbm dia lg? Gua cewe gengsi kali" nazna menggerutu dalam hati"

"Yaudah deh gua coba bbm lagi kali aja dibales " ucap nazna lagi

"Ping , wahyu bales kek aku kan udh minta maaf " bbm nazna ke wahyu

Tak diduga wahyu membalas pesan singkat dari nazna

" iya apa" jawab wahyu

"Km kemana aja sih?"

"Kamu yang kemana?" Tanya balik wahyu

"Aku kan udh jelasin aku gada sinyal disini tau "jawab nazna

" alah orang mah berusaha kek pake hape orang lain ini engga sama sekali"

"Berusaha gimana? Disini semua kartu juga gak ada sinyal tau! Eh km aja kalo gada pulsa aja ga berusaha buat pake hp orang kan? Mikir dong "

" yah ,tapi aku kan paling sehari doang,yaudah mau km apa?

"Mau aku km maafin aku "

"😕gak segampang itu maaf "

" terus gimana ? "Jawab nazna

"Ya kamu harus janji gak bakal ngulangin hal yang sama"

"Iya aku janji"
........

Tak punya alasan mengapa aku nyaman dengan mu :') yang aku tau selama hari ku bersama mu itu yang membuat ku tenang

MUNGKINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang