02

2.1K 195 18
                                    


" Kak Yuta, kok malah ngomporin sih? Tiway jadi salah paham kan." Ujar Jennie namun si Yuta hanya ketawa-ketawa gak jelas. Dasar bule Jepang, pekik Jennie dalam hati.

" Lah.. lagian pacar lu datar banget sih Jen. Masa cuma komentar hmm aja." Ujar Yuta. Sana sedang pergi ke kamar mandi. Jadi mereka berdua bisa berbicara Korea. Kebetulan si Yuta pas kecil memang tinggal di Korea, jadi dia cukup lancar bahasa Koreanya.

" Masa harus bertengkar sih kak. Kan gak lucu. Kualat lho kak. Entar sampe Jepang pacarnya minta bertengkar juga." Ujar Jennie. Dia terlihat meratapi layar ponselnya melihat line-nya hanya di-read oleh kekasihnya Lee Taeyong.

" Lah selow Jen. Gue kan gak punya pacar. Mangkanya bisa genit sana-sini wkwk." Canda Yuta. Untung ganteng, pinter lagi, kalo enggak udah gue semprot nih kak Yuta, ujar Jennie dalam hati.

" Untung lu ganteng kak." Ujar Jennie pelan sambil mengetikkan beberapa pesan line ke pacarnya. Dia udah gak peduli dibilang nyampah sama Taeyong.

" Tadi lu bilang gue ganteng Jen?" Tanya Yuta membuat Jennie mengalihkan pandangannya agak bingung karena dia harus membagi konsentrasinya ke hp-nya juga, ke Yuta juga, " hah? Salah denger kali kak." Elak Jennie. Dia mulai sibuk lagi dengan hp-nya, bibirnya udah bener-bener cemberut karena Taeyong gak bales line-nya. Taeyong emang tipe-tipe cowo pundungan, alias kalo jealous bakal diemin pacarnya sampe jealous-nya reda. Tapi pertanyaannya kapan dia gak jealous lagi? Kalo sebulan gimana? Fix gak ada tumpangan ke kampus gratis buat Jennie :(

" Emang Cuma koran sih line gue. Di grup angkatan malah muncul. Kan ngeselin tuh." Gerutu Jennie lalu menyimpan ponselnya di meja cafe. Dirinya dan Yuta memang sedang ada di cafe usai dari Namsan Tower tadi.

" Katanya mau jadi tour-guide. Gimana sih Jen? Malah sibuk chattingan sama pacar. Besok gue pulang ke Jepang nih" Ujar Yuta sambil mengambil handphone Jennie. Yuta dan Jennie emang lumayan deket. Jadi ceritanya Jennie nemu contact Yuta dari temennya yang hobi datengin conference dan lomba-lomba gitu. Jennie yang ngajak dan rayu Yuta buat ngikut conference di kampusnya di mana pacarnya Jennie jadi ketua panitianya. Kebetulan Jennie PJ-in juga peserta International, jadi dia yang nge-LO-in si Yuta pas hari H. Yuta emang demen godain dia pas di chat. Jadi pas ketemu di acara conference-nya Jennie gak begitu canggung sama Yuta.

" abisan cowo gue ngambek Kak." Keluh Jennie, " Sini deh, gue ada ide biar cowok lu bales chat lu." Ujar Yuta. Jennie sih hanya liatin tingkah Yuta yang kadang menurut Jennie lumayan aneh gitu. Jennie coba maklum aja, biasanya orang pinter agak aneh. Yuta terlihat ber-selfie ria di handphone Jennie lalu mengetikkan sesuatu

" Tuh kan Jen, gue bilang juga dibales." Ujar Yuta. Jennie terlihat menatap Yuta curiga dan merebut ponselnya dari lelaki itu. Dia menatap horor Yuta saat sadar apa yang dikirimkan Yuta pada Taeyong.

[LINE]

Jennie Kim Yong, kak Yuta ganteng ya?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jennie Kim Yong, kak Yuta ganteng ya?

Read

Lee Taeyong Jijik Jen...

Jennie Kim Line aku dibajak yang =_=. Jangan makin marah :<

Read

Lee Taeyong Deket banget ya Jen, sampe bajak-bajakan line :).

Jennie Kim Nggak gitu yang :(. Aduh, dia emang iseng orangnya

Read

" Kak Yuta kayaknya pengen gue putus atau gimana sih? Aduh, pulang aja yuk kak. Makin gak beres nih lama-lama disini." Ujar Jennie sambil membereskan powerbank dan dompet yang dirinya letakkan di meja untuk dimasukkan ke tasnya saat Taeyong lagi-lagi cuma nge-read linenya. malahan marahnya makin parah.

" Kalo putus kan gue bisa daftar Jen." Godanya membuat Jennie Kim gak ngerti lagi sama cowok itu. Kadang dulu pas sebelum ketemu dan mereka chattingan saat-saat Jennie dicuekkin Taeyong karena Taeyong sibuk ngurusin acara conference ini, Jennie baper sendiri kalo Yuta udah godain gitu. Tapi pikiran itu cepat-cepat dirinya tepis kalo ingat Taeyong. Lagipula Yuta tipikal laki-laki yang kayaknya Cuma main-main sama cewek.

" Sayangnya gue cewe-cewe anti hubungan LDR nih kak." Balas Jennie lagi. Dia emang blak-blakan orangnya. Mangkanya Yuta sama Sana langsung bisa deket sama LO mereka tercinta.

" Lu barusan nolak gue Jen?" Candanya, sedangkan Jennie cuma pasang muka cengo pas Yuta bilang gitu, " Kapan lu nembak guenya kak?" Ujarnya polos.

" Becanda Jen wkwk." Ujarnya

" Gak lucu kak." Ujar Jennie pura-pura cemberut. Beruntung dia sudah melihat Sana sedang berjalan ke arahnya.

" Sana udah datang lagi. Kita pulang kak."


============

Bonus foto Jennie x Yuta wkwk. Kalo mau lebih banyak editan bisa cek di ig atau twitter saya @jeiniekim. Jangan lupa vomentnya guise :D. Byeeee

 Byeeee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[Completed] Me? Jealous? (Jk.Lty.Ny)Where stories live. Discover now