Semenjak ribut dengan Taeyong tadi di depan cafe, Jennie milih gak langsung pulang dan pergi ke apartment Taeyong karena adek si Taeyong alias Mark Lee minta ditemenin buat main PS. Dan selama main PS, Jennie memencet joysticknya dengan nafsu. Mumpung lagi main game berantem sekalian buat luapin kekesalannya sama Taeyong.
" Nun, stick gue tar rusak. Udahan aja ah. Berisiko nih main PS sama orang yang lagi marah." Ujar Mark usai satu sesi selesai ngebuat Jennie manyun.
" kalo rusak ya minta kakak lu. Dia lagi banyak duit tuh." Balas Jennie ketus. Dia bangkit duduknya dan berjalan ke arah sofa untuk duduk di sofa empuk yang ada di apartment Taeyong.
" Diapain sih lu sama Taeyong hyung?" Tanya Mark. Mark emang temen curhatnya Jennie tentang masalah Taeyong. Cilik-cilik juga kalo soal cinta kakaknya kalah sama Mark. Bahkan si Mark udah punya banyak mantan. Sedangkan si Taeyong pacarnya cuma Jennie doang.
" Gue tadi mau nemenin dia ngerjain LPJ-an. Tapi dia ngusir gue. Kalo cewe sih pasti nangis digituin." Ujar Jennie membuat Mark bergidik ngeri, " jadi lu bukan cewe?" Tanyanya terlihat ngeri memandangi Jennie. Ngeri bayangin kalo Jennie itu bukan cewe. Sedangkan Jennie malah nimpuk Mark pake bantal.
" gue cewe anjir."
" nun sakit. Gak mau gue jadi adik ipar lu." Ujarnya membuat Jennie Kim mendelik kesal.
" emang gue mau jadi kakak ipar lu?" Balas Jennie sengit.
" Ya udah gak usah nikah sama Taeyong nanti abis lulus." Ujarnya membuat Jennie nimpukkin Mark pake bantal sofa sehingga cowo itu terus mengumpati Jennie.
" Gak kakaknya, gak adeknya. Sama-sama ngeselin." Pekik Jennie Kim usai memukuli Mark pake bantal.
" Oh, jadi aku ngeselin?" Tanya seseorang membuat baik Mark maupun Jennie mengalihkan pandangannya. Jennie langsung cengengesan saat tau siapa yang berbicara.
" Udah pulang yang?" Tanya Jennie sambil tersenyum merekah membuat Mark merasa ingin muntah.
" Ngeselin tuh hyung pacar lu. Anterin pulang gih. Disini dia ngerusuh terus." Ujarnya, kali Jennie mendelik sebal.
" Kalian tuh ribut ya." Balas Taeyong sambil pergi meninggalkan keduanya ke dapur. Dengan cepat Jennie menyusul Taeyong setelah sebelumnya dia meleletkan lidahnya pada Mark. Urusannya dengan Taeyong belum selesai, Yosh Jennie. Ujar Jennie menyemangati dirinya sendiri.
" Yang..." Panggil Jennie pada Taeyong yang saat ini sedang minum air kemasan botol yang cowok itu ambil dari kulkas. Sedangkan Taeyong kayaknya gak ada niatan buat bales panggilan Jennie. Terbukti dia cuma senderan ke tembok sambil minum minumannya. Ya Lord, ganteng banget sih Taeyong, Ujar Jennie dalam hati. Tapi dia langsung menggeleng-gelengkan kepalanya kayak orang bego. Misinya kan mau minta maaf ke Taeyong, bukan menikmati ketampanannya.
" kamu tuh kenapa sih yang?" Tanya Jennie bingung.
" Kenapa?" Tanya Taeyong balik. Membuat Jennie menghela nafas berat karena frustasi menghadapi Taeyong yang beneran ngeselin kalo lagi jealous.
" Kamu tuh jealous?" Tanya Jennie lagi. Sedangkan Taeyong hanya terkekeh pelan mendengarnya. Cowok itu terlihat berjalan menghampiri Jennie yang berdiri deket meja makan. Wajahnya bener bener ngeselin, tapi tetep ganteng.
" Jealous?" Ujar Taeyong menggantung. Cowo itu terlihat memandangi Jennie yang sekarang berdiri tepat di hadapan Jennie.
" Ya. Terus kenapa?" Lanjutnya lagi membuat senyuman Jennie merekah, " Terharu ih kamu bisa jealous juga." Balas Jennie sambil cengengesan. Sedangkan Taeyong terlihat mendelik sebal. Ceweknya itu bukannya minta maaf malah cengengesan. Makhluk ajaib apa sih yang Taeyong pacarin?
" Yang ih, maafin. Aku kira kamu bakalan ngerti kalo aku cuma jalanin tugas aku buat nge-LO-in kak Yuta. Maafin." Ujar Jennie ngerajuk sambil narik-narik baju Taeyong persis kayak anak minta dibeliin permen membuat Taeyong pada akhirnya luluh juga. Tapi anak kecil mana ada yang kayak Jennie, setelah ngerajuk gak ditanggapi oleh Taeyong, gadis itu terlihat mengecup bibir Taeyong singkat dan memamerkan cengirannya pada Taeyong. Sedangkan Taeyong agak sedikit terkejut dengan perlakuan Jennie.
" dimaafin kan yang?" Tanyanya membuat Taeyong menganggukkan kepalanya. Kali ini giliran Jennie yang mendengus kesal.
" giliran abis dicium dimaafin." Keluh Jennie sambil berniat pergi meninggalkan Taeyong. Tapi Taeyong malah menarik pinggang Jennie sehingga Jennie terkejut. Apalagi tangan Taeyong kali ini melingkar di pinggangnya dan jarak keduanya sangat dekat sekali.
" Yang, aku mau pulang." Ujar Jennie terlihat agak kikuk membuat Taeyong tersenyum tipis. Detik berikutnya Taeyong terlihat mendorong Jennie ke arah meja makan.
" Y.. yang." Panggil Jennie grogi. Mana Taeyong ganteng banget.
" Siapa yang ngizinin kamu pulang?" Tanya Taeyong. Kali ini lelaki itu mengangkat tubuh Jennie ke meja makan membiarkan gadis itu duduk di meja makan.
" Oh iya, kamu kan yang nganternya. Hehehe." Ujar Jennie sambil cengengesan buat menutupi rasa groginya. Gimana gak grogi? Jarak dia sama Taeyong kehitung deket. Selain itu, Taeyong juga terus mandangin dia. Bahkan detik berikutnya Taeyong terlihat mendekatkan wajahnya ke wajah Jennie sebelum akhirnya mencium bibir gadis itu dan melumatnya lembut. Awalnya Jennie Kim terlihat mematung, namun lama kelamaan gadis itu mengalungkan tangannya di leher Taeyong dan membalas ciuman itu.
" Astagaaa. Hyung, Nun, inget di apartment ini masih ada orang yang di bawah umur." Ujar Mark tiba tiba datang membuat Taeyong dan Jennie melepaskan ciumannya saat itu juga. Jennie membuang mukanya. Wajahnya sudah terlihat merah karena menahan malu. Sedangkan Taeyong terlihat menghela nafas karena Mark mengganggunya.
" ganggu banget lu Mark." Umpat Taeyong kesal=== end ===
YOU ARE READING
[Completed] Me? Jealous? (Jk.Lty.Ny)
Fanfiction"Me? Jealous?" Ujarnya dengan dengan tawa yang terdengar sarcastic itu membuat Jennie Kim kesal setengah "Hahaha. Yes." Lanjutnya lagi sambil menatap Jennie dingin.