03

1.6K 195 14
                                    

Gara-gara Jennie update jalan bareng Yuta di ignya, si Taeyong bener-bener gak bisa konsentrasi sama tugas yang dia kerjain sekarang. Kemarin emang baru selesai acara academic conference yang dia ketuai, tapi bukan berarti kerjaan Taeyong sama wakil-wakilnya Cuma berhenti sampe sana karena Taeyong harus nyelesain LPJ dua minggu setelah acara selesai. Karena Taeyong orangnya suka gercep, dia milih buat ngerjain sehari setelah acara selesai. Sekalian nraktir wakil, bendahara, sama sekretarisnya. Duit yang dia keluarin selama acara buat nombokkin ini itu udah balik lagi. Sedih emang jadi ketua, mesti nombokkin kalo duit dari kampus ataupun sponsorship belum ada. Faedahnya si Taeyong jadi berasa kaya pas udah acara selesai.
“ Wihh. Anjir, ini sih gue mending jadi LO aja kemarin daripada jadi wakilnya si Tiway kalo misalkan tau jadi LO banyak yang cinlok gini.” Ujar si Seulgi, wakilnya Taeyong yang emang gabut alias Cuma bertugas nemenin Jisoo & Yerin sekretarisnya serta Irene & Dahyun bendahara mereka yang sibuk ngerjain LPJ-an. Sedangkan Junhoe sama Taeyong terlihat mesem liat update-an ig gebetan serta pacar mereka.

 Sedangkan Junhoe sama Taeyong terlihat mesem liat update-an ig gebetan serta pacar mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Roseannepark jalan-jalan sore dulu nemenin anak angkat Jaehyun haha. Thanks for today Jaehyunie ;)
Im_Naeyeon Anjir ini anak-anak gue kenapa pada diajak jalan sama peserta sih wkwk. Tadi Jennie diajak jalan ke namsan tower, si Rose diajak jalan kemana nih.
Hanbin_bi Bro, gercep mangkanya. Liat noh @Junejunhoe
Lalisamanobal Rose, sok manis lu
Jenxxx @lalisamanobal harap maklum, neng Mawar lagi ketiban lope lis.
Jjaehyun Urwel Roseanne :)
Lalisamanobal @Jjaehyun kak, aku juga mau diajak jalan :)
Kimchuu_95 @Jjaehyun kak, aku juga mau diajak jalan :) (2)
Jenxxx @Jjaehyun kak, aku juga mau diajak jalan :) (3)
Kimbab_95 @KimChuu_95 ganjen kamu yang.

Taeyong terlihat menyimpan handphone miliknya di meja usai melihat update-an ig teman Jennie alias Rose. Wajahnya kembali bete saat melihat Jennie lagi-lagi bertingkah dan ikut-ikutan temannya yang lain untuk menggoda Jaehyun. Masalah yang Yuta aja belum selesai, ini malah minta nambah masalah Jaehyun, pikir Taeyong dalam hati. Dia benar-benar gak habis pikir lagi sama Jennie. Ceweknya itu gak ngerti apa ya kalo Taeyong tuh orangnya cemburuan.

“ Yong, Jun, Napa? Mukanya mesem banget.” Ujar Si Seulgi meledek kedua lelaki yang lagi ketiban sial itu. Gimana gak ketiban sial, si Rose, gebetan Junhoe ditaksir sama anak universitas sebelah. Sedangkan Jennie, pacarnya Taeyong, itu mah udah dari dulu di deketin sama si Yuta. Sebagai wakil yang membawahi LO langsung, Seulgi emang tau LO-LO mana yang berpotensi cinlok dan ditaksir. Kalo si Jennie ditaksir Yuta mah udah Jelas banget. Pertama Yuta diajakkin Jennie. Kedua, dulu si Yuta minta langsung ke si Nayeon buat ngasih Jennie biar dia yang nge-LO teamnya. Ketiga si Jennie sering curhat ke si Seulgi kalo si Yuta gak jelas banget. Dasar emang si Jennie gak peka kalo Yuta lagi gercep deketin dia.
“ Lagian sih lu berdua dulu maksa-maksa si Rose sama Jennie buat nge-LO gara-gara kita kurang LO yang pinter bahasa Inggris. Udah tau dua-duanya cantik banget wkwk. Pantes lah ditaksir peserta.” Ujar Jisoo mengingatkan. Si Taeyong emang diomelin Steering Committee-nya waktu itu gara-gara dia kekurangan LO, apalagi LO yang pinter bahasa Inggris. Alhasil dia minta Jennie ikutan, soalnya ceweknya itu udah sepaket sama Rose dan Lisa. Jadi kalo Jennie ikut, dua temen Jennie yang pinter bahasa Inggris itu bakalan ikut juga,
“ Udeh Jis, anak orang jangan dipanas-panasin. Gerah ya Jun.” Ujar Si Yerin malah ikutan ngeledikin Junhoe. Sedangkan wajah si June udah mesem aja kayak si Taeyong. Ketua sama wakil sama-sama lagi ketiban sial.

[Completed] Me? Jealous? (Jk.Lty.Ny)Where stories live. Discover now