First Meet, First Kiss

18.8K 683 33
                                    

Eunha Side

Di Kelas

"Eunha, sampai kapan kamu akan bersembunyi ?" Tanya Yerin, salah satu sahabatku.

"Maksudmu ?" Tanyaku bingung.

"Maksudku sampai kapan kamu akan menyembunyikan identitasmu sebagai anak keluarga Jung ?" Ucap Yerin memperjelas.

"Mungkin sampai aku mati." Jawabku asal.

"Apa kamu gak capek hidup kayak gini terus ?" Tanya Yuju, sahabatku yang lain.

"Sebenarnya sih, aku capek harus bohongin banyak orang, tapi ini juga demi keluargaku." Ucapku pasrah.

"BTW, kamu lagi ngapain sih?" Tanya Umji, sahabatku juga. Jadi sahabatku totalnya ada 3.

"Aku lagi ngatur jadwalku. Kalian tahu sendiri kan aku punya banyak kerja sambilan." Jawabku tanpa melihat mereka karena sibuk menulis jadwal.

"Tapi, Eunha kamu itu kan anak orang kaya, ngapain pake harus susah-susah kerja se ?" Tanya Yuju.

"Ini sudah jadi peraturan di keluargaku. Meskipun anak orang kaya, kami harus tetap bekerja, sehingga kami tidak tergantung pada krang lain, belajar mandiri dan berusaha untuk sukses dengan hasil jerih payah kita sendiri. Kedua kakakku juga sudah melaksanakan peraturan itu. Jadi aku dan adik-adikku harus mengikutinya juga." Jelasku panjang lebar.

"Oooo.... begitu. Ribet juga jadi anak orang kaya." Ucap Yerin.

Skip Pulang Sekolah

"Eunha, ayo pulang bareng !!" Ajak Umji.

"Kalian duluan aja, aku dipanggil Suzy Seonsaengnim* ( bahasa koreanya guru ) dan kayaknya bakalan lama."

"Ya udah deh, kita pulang dulu ya" ucap Yuju

"Byeee !!"
Setelah mereka pergi, aku pun segera menuju ke ruangan nya Suzy Seonsaengnim.

Skip 2 jam

'Hahh....capek banget. Untung hari ini aku gak ada kerja sambilan' batinku.

Saat menyusuri lorong sekolah, aku seperti melihat seseorang. Ah bukan, tapi 2 orang. Tapi gak mungkin juga masih ada anak di sekolah. Apalagi sekarang udah jam setengah 4 sore.

Karena penasaran aku pun mendekati orang tersebut. Ternyata 2 orang itu satu cewek dan yang satunya cowok. Setelah merasa agak dekat, aku bersembunyi dan menguping pembicaraan mereka.

'Haissh... mereka terlalu jauh. Tapi kayaknya mereka lagi bertengkar. Lho ?? Kok ceweknya nangis ?' Batinku sambil masih mengintip.

Grep !!!

Tiba-tiba ada yang menarik tanganku. Aku berusaha melepaskan diri tapi dia terlalu kuat. Belum lagi dia menutup mulutku. Aku jadi gak bisa teriak.

'Huaa.... eomma.... tolong !!!' Teriakku dalam hati.

Jungkook Side

Menyebalkan. Ya disinilah aku sekarang, di sekolah. Sekarang sudah hampir jam 4 sore dan aku belum bisa pulang karena salah satu sahabatku, yaitu Suga yang minta di temenin.

My Possesive JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang