Finish ? or New Trouble ?

4.7K 240 17
                                    

Author Side

Sejak saat itu, Jungkook dan Eunha resmi menjadi sepasang kekasih. Mereka selalu berangkat dan pulang bersama. Bahkan 1 sekolah juga sudah tahu tentang hubungan mereka. Tidak ada satupun murid yang berani macam-macam dengan Eunha. Karena sedikit saja ada orang yang menyentuh Eunha, maka orang itu akan habis ditangan Jungkook dan geng nya.

Mereka memang tidak sekelas, tapi Jungkook punya mata-mata di kelas Eunha yang akan selalu mengawasi Eunha setiap saat. Dan dia akan melaporkan semuanya ke Jungkook saat istirahat.

"Eunha ayo ke kantin !" Ajak Jungkook.

"Oh oke, tapi boleh aku ajak teman-temanku ? Sudah lama aku tidak makan bersama teman-temanku. Mereka takut padamu." Tanya Eunha dengan wajah memohon.

"Aigoo, lucunya pacar ku ini. Baiklah kamu boleh mengajak mereka. Tapi jangan mengacuhkanku nanti." Jawab Jungkook.

"Siap boss !! Oh iya kenapa kita gak saling ngenalin sahabat kita. Sahabatmu berkenalan dengan sahabatku dan begitu pula sebaliknya. Dengan gitu kita semua lebih saling mengenal dan mungkin bisa jadi teman."

"Boleh juga sih. Tapi aku gak yakin teman-temanmu akan betah dengan teman-temanku." Ucap Jungkook

"Tenanglah. Teman-temanku terbuka kok." Ucap Eunha berusaha meyakinkan Jungkook.

"Yaudah ayo, keburu masuk."

"Bentar aku panggil temen-temenku."

Skip Di Kantin

Sekarang mereka sedang makan di satu meja. Eunha duduk di dekatnya Jungkook tepatnya di bag samping kanan meja. Sedangkan teman-teman Eunha duduk sebaris dan berhadapan dengan geng nya Jungkook.

Yerin dan yang lain hanya bisa makan dalam diam. Mereka sekarang benar-benar gugup karena harus duduk berhadapan dengan geng yang paling terkenal di sekolah karena ketampanan, kepintaran, dan kekayaan mereka.

Sedangkan teman-teman Jungkook memakan makanan mereka sambil memperhatikan gadis di depannya.

'Ya ampun.... wajahnya dingin banget. Eunha kenapa kau mengajak orang ini ? Dia menakutkan.' - Umji

'Siapa gadis ini ? Ngapain juga aku peduli ? Tapi... aku ingin memeluk dan menciumnya sekarang juga.' - Suga

'Cih, ngapain cowok ini ngelihatin aku terus ? Menjijikan.' - Yuju

'Wow~ dia cantik juga. Yuju ya ? Kupastikan kau jadi milikku. Cepat ato lambat.' - Jimin.

'V oppa benar - benar tampan. Apa dia masih ingat denganku ? Tapi gak mungkin dia suka dengan gadis biasa sepertiku. Tapi kenapa aku deg - degan gak jelas gini sih ? Aigoo~' - Yerin

'Kenapa denganku ? Kenapa jantungku selalu berdetak tidak normal saat melihat Yerin.' - V

"Kenapa kalian diam saja ? Kalian tidak ingin saling menyapa ato berkenalan gitu ?" Ucap Eunha tiba-tiba.

"Ah baiklah aku mulai duluan. Namaku Park Jimin. Aku kelas 11-A. Kalo kalian merindukanku kalian bisa mengunjungiku dan akan kuberikan servis terbaikku." Ucap Jimin sambil mengeluarkan smirk andalannya.

"Jimin.... jangan macam-macam dengan temannya Eunha." Ucap Jungkook dingin.

"Ok.. ok... tapi aku ingin dia memperkenalkan diri." Ucap Jimin sambil menunjuk Yuju.

Yuju hanya bisa memutar(?) bola matanya.

"Namaku Choi Yuju. Panggil saja Yuju. Aku sekelas dengan Eunha. Puas." Ucap Yuju sambil menatap tajam Jimin.

My Possesive JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang