•Siapa pelaku dibalik cerita ini •

5.6K 266 4
                                    

Prilly pov

Sudah dua hari,aku berada di gudang yang entah aku tidak tau dimana?. Bunda tolong Illy. Pasti Ayah sangat khawatir denganku.

Kenapa kak ghina berbuat seperti ini kepadaku? Aku tidak pernah berurusan dengannya.

"Hahaha Ayah sangat bodoh! Kenapa dia sangat percaya dengan tipuanku. Sebentar lagi aku akan menikahi Ali dan akan menyiksa Ali. Hahahaha!Aku suka permainanku"

Samar-sama aku mendengar suara kak ghina.Dia seperti sangat bahagia! Tapi, tunggu tadi dia bilang dia akan menikah dengan Ali. Oh tidak! aku harus menghentikan kelicikannya! Biarpun dia kakakku tapi,dia telah melakukan yang tidak-tidak.

"KAK GHINA!! LEPASIN AKU!! JANGAN KAU NIKAHI ALI. JANGAN KAU SIKSA DIA"Teriakku sekencang-kencangnya hingga suaaranya menggema kemana-mana

"Apa!! Kau bilang! Dilepasin! Hahaha! Tunggu setelah aku menikah dengan Ali. "Jawab Kak ghina dengan senyum liciknya

"Kakak jahat!! Ali calon suamiku.Jangan kau rebut dia dariku! "Ucapku yang emosinya sudah memuncak sampai ke ubun-ubun.

"Hahaha! Kakak emang jahat dan kau sangat bodoh kenapa kau terbuai dengan jebakanku! "

"Bersenang-senanglah disini! Hahaha"tambahnya lagi lalu pergi.

Aku sangat benci sama kak ghina dia telah mengambil calon suamiku, dan sudah menyekapku. Aku harus bagaimana? Ya Allah bantu aku!

Ditempat lain

Ali pov

"Apa!! Dibatalin!! "aku sangat terkejut dengan perkataan sang ayah.Mengapa dia membatalkan pernikahanku dengan prilly! Ini tidak adil!

"Kenapa ayah membatalkannya.Ali benar-benar cinta dan sayang sama prilly yah? "Tanyaku

"Ayah sangat kecewa sama kamu Ali! Kenapa kamu menghamili kakak Prilly! Kenapa! Kenapa! Jawab Ayah"

"Ali tidak pernah menghamili kakak prilly Ayah! Ini pasti ada seseorang yang merencanakannya Ayah! Ayah tau kan aku belum pernah bermain-main dengan wanita. "Jawabku.Aku terkejut! Kenapa aku difitnah menghamili kakak prilly. Padahal aku tidak melakukan apa-apa. Siapa pelaku dibalik cerita ini? Aku harus cari tau itu.

"Tapi, Ghina bilang sama ayahnya kamu yang menghamilinya Ali."

"Ayah jangan percaya apa kata orang disana! Pasti ali tengah dijebak Ayah! "

"Pokoknya kamu harus tanggung jawab Ali! Kamu harus menikahinya"

"Tidak Ayah!Ali tidak akan menikahinya karena Ali tidak bersalah"

"parrrrrrr"

"Jangan membantah Ali. Kamu harus menikahinya. "

"Sudah-sudah yah.Kasihan Ali"Ucap mamah ali menengahinya yang dari tadi melihat perdebatan suaminya dan anaknya.

"Ayah berani nampar Ali. Oke Ali akan pergi! Ali akan mencari tau siapa dalang dibalik sebuah cerita ini! "ucapku lalu pergi kekamar dan pergi entah kemana.Yang pasti aku akan mencari dalang semua ini.

"Ali!! Kembali! "Teriak sang ayah tapi, aku menghiraukannya.

Bersambung

Duhh greget banget yahh ceritanya.

Semoga kalian suka sama part ini..

Jangan lupa voted ⭐dan komennya 💬

1 Koment sangat berarti bagiku...

Makasih 😘

#21_08_2016

 Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang