Boo Eun San POV
"Aku mengundangmu keacara ulangtahun Mingyu." Ucapnya 2hari lalu saat kami tak sengaja bertemu di kafe es krim yang berada di dekat sekolahku. Jun Oppa maksudku. Dan ya! Hanya itu percakapan yang terjadi dengan aku yang hanya berdehem sebagai jawaban lalu setelahnya dia pergi meninggalkan kafe itu.
Dan disinilah aku sekarang!
Diruangan tempat ulangtahun Mingyu Oppa di adakan. Setelah mendengar Mingyu Oppa memberikan sedikit kata-kata, aku, Ha In dan Jia berkumpul dengan trio BooSoonSeok SEVENTEEN.
"Asik sekali. Sedang apa?" Tanya Jun Oppa yang tiba-tiba menghampiri kami yang sedang asik tertawa. Tanpa menjawab pertanyaan nya, trio BooSoonSeok-begitulah aku memanggilnya-kembali membuat tawa kami pecah dengan ulah aneh mereka.
Lelah tertawa, aku pamit menuju meja yang dimana terdapat beberapa gelas minuman disana. Ku putuskan untuk duduk sebentar sambil menikmati pertunjukan dari seorang pria bertubuh besar yang ntahlah aku sama sekali tak mengenalinya hingga bagian sebelah kananku bergerak. Ku lihat Wonwoo Oppa sudah duduk disamping kananku dengan senyumnya yang mengarah pada penampilan pria bertubuh besar itu.
"Kau cantik dengan dress putih itu." Ucapnya tanpa melihat kearahku.
"Kau tampan dengan kemeja putih itu." Balasku yang juga masih fokus dengan penampilan si pria bertubuh besar itu yang sedang membawakan single Because of You dari After School secara akustik bersama seorang pria dengan tampang diatas rata-rata.
"Hati-hati matamu keluar!" Ucapnya ketus yang membuatku menoleh padanya yang masih menikmati penampilan kedua pria itu.
"Maksudmu?" Tanyaku yang membuatnya mengalihkan pandangannya padaku.
"Kau terlalu semangat memperhatikan mereka. Aku takut mata atau hatimu akan keluar!" Jawaban macam apa itu?? Aku yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepala, bingung dengan kata-kata yang ntah didapatnya dari mana.
"Ah kebetulan sekali!" Seru seseorang yang ternyata Jun Oppa yang membuatku membelalakkan mata terkejut.
"Ada apa?" Tanya Wonwoo Oppa santai. Pria ini memang dia tidak perduli, atau hanya tampangnya saja yang datar? Bisa-bisanya disituasi seperti ini dia bersikap biasa saja sementara jantungku rasanya sudah seperti drum yang digebuk tanpa henti. Dug...dug..
"Aku lupa kalau aku ada janji. Titip Eun San ya!" Ucapnya lalu mengecup puncak kepalaku.
Titip??
Memangnya aku barang yang bisa dititip kalau dia sibuk lalu diambil lagi jika kesibukannya sudah selesai?!
"Ha! Titip katanya?" Gerutuku kesal. Dan Wonwoo Oppa hanya tersenyum mendengar gerutuanku.
"Aku bersyukur dia pergi. Meninggalkanmu bersamaku. Aku tau bagaimana cara jantungmu berdetak tadi." Ucapnya sambil tersenyum. Langsung ku daratkan telapak tanganku didada dan merasakan jantungku yang kini sudah mulai normal. Berbeda dengan saat Jun Oppa menghampiri kami tadi.
"Jangan sentuh bagian itu disini!" Gumamnya dengan smirk yang membuatku hampir pingsan. Cepat-cepat aku bangkit dan berniat bergabung dengan Ha In, Jia, dan trio BooSoonSeok tadi yang kini sudah ada The8 Oppa juga disana. Tapi belum aku melangkah, Wonwoo Oppa sudah menarik tanganku membuatku langsung menoleh ke arahnya.
"Kau tidak rindu padaku?" Liriknya yang membuatku duduk kembali.
Hening...
Tak satupun dari kami membuka suara setelah pertanyaan nya tadi hingga saat aku menoleh kearahnya, dia terlihat sedang menengadah seperti menahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours, Mr. Charismatic
FanfictionCerita selanjutnya dari pasangan Boo Eun San dan Jeon Wonwoo. * * * * * * * Let's read!!!