3

18 5 0
                                    

Boo Eun San POV

Jangan lupa besok pagi!!

Teriakan Rae Mi semalam terus terngiang dikepalaku. Pasalnya teriakan itu merupakan peringatan kalau pagi ini kami harus mengerjakan tugas kelompok.

Pagi ini!!!

Dihari yang seharusnya menjadi hari untukku meng-istirahatkan pikiran dan tubuhku setelah lelah bergulat 5 hari bersama tugas-tugas yang sangat mustahil dibilang sedikit.

Pagi ini aku siap dengan kemeja putih polos dengan jeans biru dan sepatu kets hitam yang semua barang ini baru saja ku beli dua hari lalu. Dan sejujurnya, ini kali pertama aku berpakaian seperti ini. Maksudku, memakai jeans, kemeja, dan sepatu kets. Lumayan nyaman, pikirku mengingat sebelumnya aku tak pernah keluar dengan menggunakan pakaian seperti ini.

"Mau kemana?" Tanyaku pada Hye Hwa yang juga sudah terlihat rapih pagi ini.

"Ke rumah sakit. Kau mau pergi?" Jawabnya dan bertanya setelah mendekatiku yang saat ini sedang mengemasi buku yang akan ku bawa.

Aku mengangguk meng-iyakan, "ada kerja kelompok. Memangnya siapa yang sakit?" Tanyaku masih fokus pada buku-buku yang ada dihadapanku.

"Kau tidak tau?"

"Apa?"

"Sudah seminggu ini Wonwoo Oppa dirawat dirumah sakit. Apa dia tidak mengabarimu?"

"Sakit?"

"Astaga jangan bilang kau tak tau?! Ah sudah lah! Aku takut macet dan waktu jenguknya habis. Bye!!"

Lalu setelahnya dia berlari keluar, meninggalkanku dengan pikiranku yang terus bergelut memikirkan perkataannya barusan.

Wonwoo Oppa sakit?? Sudah seminggu? Lalu kenapa dia tidak mengabariku? Terakhir kali dia mengabariku adalah pagi setelah pesta perayaan ulang tahun Mingyu Oppa.

Jeon Wonwoo kau sangat keterlaluan!!!

Aku memutuskan akan menghubunginya namun harus ku tunda saat panggilan masuk dengan id caller Cho Rae Mi yang mau tak mau harus ku jawab. Dan pembahasannya tak lain dan tak bukan adalah menanyakan dimana keberadaanku, dan kenapa aku lama sekali sampai karna semua teman sekelompokku sudah berkumpul.

Okay baiklah!!

Jeon Wonwoo habis kau nanti!! Bathinku lagi lalu aku bergegas pergi menuju rumah Rae Mi.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 10.03 dan aku sudah berada dirumah, kabur dari acara kerja kelompok yang sebenarnya belum selesai dengan alasan aku sedang tidak enak badan.

"Dimana Hye Hwa?" Tanyaku pada Jia yang baru menuruni tangga dengan wajah kusut khas orang baru bangun tidur.

Ya! Jika dihari libur seperti ini kami ber-4 membiasakan diri untuk bermanja ria dengan kasur kecintaan kami.

Yang ditanyai hanya mengendikkan bahunya dan berjalan menuju dapur.

Bagaimana ini??

Kenapa Hye Hwa lama sekali? Aku sama sekali tak tau apa-apa tentang penyakit yang di derita Wonwoo Oppa hingga dia harus berakhir dirumah sakit.

Ku putuskan segera menghubunginya, menyuruhnya pulang dengan alasan aku akan meminjam mobilnya karna mobilku rusak. Mana mungkin aku membicarakan soal ketidaktauanku tentang Wonwoo Oppa.

Setelah menghubunginya, aku langsung berlari ke kamar, bergegas mengganti pakaianku dengan yang lebih nyaman.

Sebelum masuk ke kamar, ku sempatkan masuk ke kamar Ha In yang kini terlihat dengan jelas kalau yeoja itu masih bermesraan dengan selimut dan guling coklatnya. Ditambah piyama coklat yang menjadi kesukaannya.
Kemudian beralih ke kamar Jia yang ternyata tidak kembali tidur setelah mengambil air ke dapur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Yours, Mr. CharismaticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang