Seolhyun turun dari pesawat yang membawanya dari Olympus Mons yang penuh dengan bunga berwarna sangat cantik menuju ke...entah Seolhyun belum tahu dia ada di mana saat ini.
"silakan nona, Pangeran Lee Jongsuk sudah menunggu anda" ucap wanita dengan rambut biru menyala itu meminta Seolhyun untuk mengikutinya.
"tunggu sebentar, dimana Joongki?" Tanya Seolhyun karena dia tak melihat namja yang harusnya menjaganya itu.
"tenanglah yang mulia, dia baik-baik saja. Bukankah Pengeran Lee Jongsuk yang memintanya untuk membawamu kemari? Dia sedang mendapatkan apa yang sudah kami janjikan untuknya sebagai upah" jelas yoeja berambut biru itu yang membuat Seolhyun menundukkan kepalanya sedikit kecewa. Apakah Joongki benar-benar melakukan semuanya, menolong dirinya hanya untuk mendapatkan imbalan yang dijanjikan oleh Lee Jongsuk? Statusnya sebagai seorang Warrior kembali. Sepertinya Seolhyun memang sudah salah paham selama ini akan sikap Joongki. Berharap namja itu menolongnya bukan hanya karena apa yang dijanjikan oleh Lee Jongsuk.
"baiklah...sekarang kemana kau akan membawaku?" Tanya Seolhyun pasrah sambil mengikuti langkah yoeja berambut biru itu menuju ke dalam sebuah ruangan yang terlihat sangat klasik namun begitu mewah. Apa Seolhyun ada di istana ratu Inggris?
"silakan, ini adalah Pangeran Lee Jongsuk" ucap yeoja berambut biru itu memperkenalkan seorang namja tinggi yang sudah tersenyum melihatnya. Damn. Dia tampan.
"Lee Jongsuk" ucap namja tinggi itu memperkenalkan diri. Namun yang membuat Seolhyun terkejut adalah cara namja itu memperkenalkan dirinya dengan tanpa ragu meraih tangan Seolhyun dan mencium punggung tangannya. Astaga...kalau saja Joongki yang melakukannya mungkin dirinya akan mati berdiri.
"kemarilah" ucap Jongsuk lagi sambil menuntun Seolhyun dan mendudukan yoeja itu di depan meja besar yang sudah penuh dengan makanan. Astaga....apa semua makanan itu asli? Apa semua makanan itu untuknya? Andai saja sepupunya yang menyebalkan itu ada di sini, Seolhyun jamin Kang Minhyuk akan berbinar matanya melihat semua makanan yang ada.
"kau pasti lapar, jadi aku menyiapkan ini untukmu" tambah Jongsuk sambil tersenyum pada Seolhyun. Damn.
"wow...aku tersanjung. Geunde...apa kau salah satu dari?"
"nde...aku salah satu dari tiga putramu itu maksudku...ommaku yang berreinkarnasi menjadi dirimu. Apa kau sudah bertemu dengan Dae Hee noona?"
"yep...aku berada di tempatnya sebelum akhirnya yoeja berambut biru itu datang membawaku kemari dengan ...tidak sopan. Kau tahu dalam 1 hari aku sudah berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain dan itu benar-benar tidak menyenangkan" ucap Seolhyun panjang lebar dengan nada bersemangat. Sepertinya dia mulai komplain dengan apa yang baru saja dia alami. Jongsuk tersenyum.
"maafkan atas ketidaksopanan mereka. Tapi aku tak punya cara lain untuk membawamu kemari" jelas Jongsuk yang membuatnya Seolhyun menghembuskan napas dalam. Dunianya benar-benar sudah mulai tak normal.
"geunde...apa namja itu, maksudku Song Joongki dia akan mendapatkan statusnya kembali?" Tanya Seolhyun yang membuat Jongsuk menyunggingkan senyum kecil.
"aku akan menjawabnya nanti. Sekarang lebih baik kita menikmati makan malam dengan santai. Aku rasa kau pasti sudah lapar bukan nona Kim Seolhyun?"
Entah mendengar Jongsuk mengatakannya hal itu membuat Seolhyun seperti kehilangan napsu makan. Namun...
"arraso..." ucap Seolhyun pelan sebelum dia mulai memotong steak yang ada di atas piring. Entah jenis daging apa yang digunakan namun itu terasa sangat empuk saat Seolhyun mencoba memotongnya.
YOU ARE READING
Red Moon
FanfictionPlanet Mars atau yang biasa di sebut dengan planet Merah. Apakah kalian pernah berpikir kalau mungkin saja di sana benar-benar memungkinkah adanya kehidupan? atau bahkan...kehidupan manusia di bumi bersumber dari sana? Kim Seolhyun, gadis yang m...