Joongki mengendap-endap saat pesawat itu mulai mendarat di sebuah dataran tinggi yang penuh dengan berbagai macam bunga berwarna-warni sangat cantik namun tetap saja warna yang mendominasinya adalah merah. Menghindari beberapa penjaga yang berpatroli. Aku rasa dengan melihat bagaimana Joongki berpindah dengan begitu cepat dan tak tertangkap oleh penjaga, Joongki memang sangat jago melakukan pengintaian.
Sementara Joongki sedang mengendap-endap untuk mencari keberadaan Seolhyun, yoeja itu kini sudah berada dalam satu ruangan dia Olympus Mons.
"yang mulia, kami sudah membawanya kemari" ucap yoeja berambut pendek yang membawa Seolhyun sampai ke tempat itu. yoeja dengan gaun berwarna biru muda yang dipanggil "yang mulia" itu menoleh dan tersenyum saat melihat Seolhyun yang berdiri di depannya dengan tatapan bingung.
"selamat datang kembali. Maafkan aku karena menyambutmu dengan sangat tidak sopan seperti ini, kau pasti masih sangat terkejut" ucap yoeja itu sambil mendekat ke arah Seolhyun.
"apa kau?" tanya Seolhyun yang tak sempat melanjutkan ucapannya karena sudah lebih dulu di jawab dengan anggukan oleh yoeja itu.
"nde....aku Lee Dae Hee, putrimu...maksudku bukankah kau reinkarnasi dari ommaku? Jadi tentu saja kau omma ku dan aku putrimu bukan?" ucap Lee Dae Hee yang membuat Seolhyun mengedipkan matanya beberapa kali dan segera dia menghembuskan napas pasrah. Bukan saatnya menentang dan berdebat dengan apa yang terjadi saat ini.
"lalu apa yang kau inginkan dariku?" tanya Seolhyun yang membuat Lee Dae Hee sedikit terkejut dengan nada tak bersabahat dari Seolhyun namun sekali lagi dia tersenyum. Dia memaklumi apa yang Seolhyun rasakan.
"kemarilah...aku akan menunjukkan sesuatu padamu" ucap Lee Dae Hee yang kemudian menggandeng tangan Seolhyun dan mengajaknya menuju ke salah satu ruangan yang di jaga ketat oleh beberapa penjaga yang berpakaian serba hitam.
"lihatlah omma..." ucap Dae Hee yang membuat Seolhyun mengorek kupingnya sedikit tak nyaman dengan panggilan "omma" itu. dia masih terlalu muda untuk memiliki seorang putri seusia Lee Dae Hee yang terlihat lebih tua darinya.
Seolhyun memperhatikan Lee Dae Hee yang masuk ke dalam sebuah kolam mandi yang berwarna biru itu. membenamkan tubuhnya hingga sampai ke ujung rambutnya yang panjang terurai. Hanya beberapa saat kemudian Lee Dae Hee segera keluar dari kolam dengan wajah tersenyum.
"coba kau perhatikan dengan baik" ucap Lee Dae Hee sambil menggerakkan tangannya memberi kode pada Seolhyun untuk memperhatikan perubahan yang terjadi pada tubuh yoeja itu. Seolhyun melongo seketika saat melihat bagaimana perubahan yang terjadi pada Lee Dae Hee.Seolhyun mengedipkan matanya beberapa kali. Tidak ada yang berubah dari Lee Dae Hee namun Seolhyun bisa melihat kalau kulit yoeja itu terlihat jauh lebih kencang dan muda dari pada sebelumnya. Apa air dalam kolam itu adalah cairan penuh dengan vitamin E dan moisturizer? Waaooo...pasti cairan itu akan sangat laku sekali kalau di jual di bumi, di tempatnya.
"ini adalah teknologi yang kami miliki. Teknologi yang sampai saat ini masih kami rahasiakan dari manusia" jelas Lee Dae Hee yang sudah mengganti bajunya dengan yang kering.
"dan kau bisa memilikinya omma..." tambah Dae Hee yang membuat Seolhyun sedikit berbinar saat mendengarnya. Tentu saja, siapa yang tak suka kalau dia bisa membuat kulitnya jauh lebih muda, impian setiap yoeja bukan?!
"kemarilah kau perlu mengganti bajumu itu" ucap Lee Dae Hee yang diikuti tanpa protes oleh Seolhyun. tentu saja lagipula kalau dia memprotes, dia tak akan bisa melakukan apa-apa. Dia hanya sendirian di tempat asing itu. tanpa ommanya, tanpa samchonnya, tanpa sepupunya yang menyebalkan itu, Kang Minhyuk dan terlebih tanpa...Song Joongki. maksudku bukankah Joongki sudah mengatakan kalau dia akan melindunginya?
YOU ARE READING
Red Moon
FanficPlanet Mars atau yang biasa di sebut dengan planet Merah. Apakah kalian pernah berpikir kalau mungkin saja di sana benar-benar memungkinkah adanya kehidupan? atau bahkan...kehidupan manusia di bumi bersumber dari sana? Kim Seolhyun, gadis yang m...