Apa kalian pernah suka sama seseorang guys?
Apa? Karena pembukaannya gitu, kalian pada mikir kalo gue lagi jatuh cinta?
Nggak juga tuh. Gue cuma penasaran. Iya, bener. Gue penasaran sama Rayhan. Saking penasarannya dah seminggu ini gue ngikutin dia. Gue bela-belain bolos kuliah. Gue pengen tau segalanya tentang Rayhan. Dan ini hasilnya.
Nama, kalian dah tau.
Alamat, kalian nggak perlu tau cukup gue aja.
Tinggi badan 178 cm. Berat badan, sekitar 80 kg. Kalo yang itu cuma perkiraan gue aja. Dia punya otot di lengan yang cukup terlihat, meski nggak kayak om Ade Rai. Dia juga punya abs yang baru mulai kebentuk. Ini hasil dari ngikutin dia pas ngajak adiknya ke kolam renang umum. Waktu itu dia cuma pake boxer doang -mimisan atas bawah rasanya- kalo nggak ingat misi, pengen banget gue nyamperin dia waktu itu.
Dia tinggal sama dua adik cewek. Orang tua ma neneknya meninggal karena kecelakaan. Pas ngikutin dia pulang, gue sempat wawancara ma tetangga yang lagi ngumpul belanja sayuran. Biasa emak-emak kalo lagi belanja kan sambil ngegosip. And believe me, they know everything.
Dan sekarang dia lagi kerja di salah satu hotel. Nah kalo yang ini hasil gue ngopi di warung yang ada di sebelah hotel tempat dia kerja. Tapi gue tanyanya ma security yang lagi ngopi bareng gue.
Gimana?... gimana?... gue keren kan? Gue emang bakat jadi detective.
Nah sekarang gue lumayan tau kesehariannya meski banyak juga yang gue belum tau. Nggak apa. Ntar gue bakal cari tau lebih setelah kita jadian.
Apa? Lu mo bilang gue kepedean padahal nggak tau kalo dia gay apa nggak?
Emang! Kenapa? Nggak terima?
Kalo emang dia bukan gay, gue bakalan bikin dia jadi gay. kayak yang ada di BL story gitu.
He he he bercanda kok guys, jangan di masukin hati ya ntar kalian nggak mau nge-vote lagi.
Sekarang nih yang gue bingung, gimana caranya pastiin kalo dia itu gay apa straight. Kalo cuma dari karena dia balas ciuman gue, itu aja nggak cukup. Sapa tau aja ciuman gue emang tekhnik dewa yang bahkan bisa bikin cowok straight terlena. Anjiiir, keren banget gue ya.
Hmm
Bingung
Masih bingung
Ada yang punya ide nggak?
Dah buntu nih, bantuin dong?
AAKHHH....ya udah deh dari pada gue pusing gue samperin aja. Gue mo tanya langsung di depan mukanya.
Akhirnya gue tancap gas. Gue langsung pergi ke rumahnya karena ini udah jam 10 malam.
~~~~~~~~~~~
Setelah sampai di rumahnya dan turun dari mobil jantung gue deg - degan kencang banget kayak lagi di pake main drum.
Gue ketuk pintu pelan-pelan tapi nggak ada yang denger. Soalnya nggak ada yang bukain pintu. Trus gue liat di pinggiran pintu ada pencetan warna putih yang ada gambarnya bel.
Kenapa tuh benda nggak muncul dari tadi sih.
Gue pencet sekali. Gue tunggu agak lama, pintunya belum kebuka. Gue pencet lagi sekali. Kebuka guys, pintunya kebuka. Gue jingkrak - jingkrak sambil nabuh drum meski dalam hati.
Haah? Lho kok, yang keluar adeknya.
"Cari siapa ya?"
"Ngg...anu..."
"Anu nggak ada mas." Sialan nih cewek main potong aja
"Bukan dek, Ray ada?" Tanya gue sambil tersenyum manis dan nada yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
INI KISAH GUE
Romancecerita tentang biseksual. segala lika - liku dan permasalahan yang dihadapi. ya kalian bisa anggap curhatan. kalo kalian emang minat, mongo silakan baca. kalo nggak juga nggak maksa. tapi sebelum kalian baca, ada baiknya kalo gue kasih peringatan du...