II.

324 27 1
                                    







Hari ini hakyeon mulai masuk sekolah seperti biasa, tapi penampilannya sedikit berubah, hakyeon yang biasanya hanya membawa ransel dan cuek dengan seragam sekolahnya.
Namun hari ini ia terlihat lebih rapi dengan kaca ditangan kanan dan sisir ditangan kirinya.
Mulai dari pertama masuk gerbang sekolah, hakyeon terlihat tampak sibuk dengan selalu membenarkan rambut atau lebih tepatnya poni yang menutupi jidatnya.

Dan dengan sengaja leo yang baru datang berjalan sedikit cepat bahkan melewati hakyeon yang sibuk dengan kacanya.

"Oppa. . . ." Teriak hakyeon memekik memanggil leo yang melaluinya.

Leo yang awalnya berjalan lurus dan sengaja melewati hakyeon, tiba-tiba ia berbalik arah dan langsung membungkam mulut hakyeon.

Terlihat hakyeon dan leo tampak sedikit bergulat kecil. Karena hakyeon memaggilnya  oppa  . Leo terus menutupi mulut hakyeon.

Sampai "Auhhhh....." teriak leo sambil memegang tangannya dan mendorong hakyeon keras. "Kenapa kau menggigitku?" Tanyanya.

"Kenapa kau membungkam mulutku" Jawab hakyeon membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan. "Kau membuat rambut yang kutata dari pagi berantakan"

"Sejak kapan kau mengurusi penampilanmu?" Ucap leo balik.

Hakyeon tak menjawab dan hanya terus membenarkan rambutnya dengan kaca yang dibawanya.

"Ah benar dia menganggap dirinya yeoja"  leo dalam hati.






Kantin .

Leo dan hakyeon menikmati makan siang mereka dikantin. seperti biasa mereka terlihat asik berdua.

"Oppa apa aku boleh duduk sini?" Tanya yeoja bername tag jimin tersebut.

"Hmmmm" gumam leo.

Hakyeon hanya terus melihat jimin yang sekarang duduk disamping leo.

Jimin terlihat sedikit manja, dia berusaha mencari perhatian leo yang berada dismapingnya.
Tapi leo hanya diam dan sesekali bergumam padanya.

"Oppa...apa kau nanti malam ada acara?" Tanya jimin pada leo.

Hakyeon hanya terus makan tapi telinganya terus mendengarkan percakapan mereka berdua dan sesekali ia melihat kearah mereka berdua.

"Kenapa?" Tanya leo balik tanpa melihat jimin.

"Aku ..ingin mengajakmu ke taman dekat sekolah kita yang disitu, katanya akan ada acara nanti malam"

"Baiklah.." jawab leo.

"Apa aku boleh ikut?" Hakyeon tiba-tiba ikut berbicara.

"Aku kan hanya mengajak leo oppa, kenapa kau ikut?" Ujar jimin sedikit tidak menyukai pertanyaan hakyeon.

"Apa kalian berpacaran? Jadi aku bukan orang ke-3 kan? Apa salahnya jalan bersama-sama?" Tanya hakyeon bertubi-tubi pada jimin dan terlihat sedikit kesal.

"Tapi aku hanya ingin jalan berdua dengan leo oppa" jimin sedikit membentak.

Hakyeon dan jimin terlihat sedang bertengkar kecil.

Tapi tiba-tiba leo berdiri dan "kita jalan bertiga" katanya dan pergi dari meja itu.

Hakyeon yang mendengar langsung  menjulurkan lidahnya pada jimin, dan ia ikut pergi dari situ.






oppa !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang