Sebelum baca story ini, Anda harus membaca note terlebih dahulu.Note : 1. Maafin Kalo misalnya ada yg typo(s) bertebaran kayak kembang 7 rupa.
2. Mohon Dimaaf kalo misalnya story kagak lucu ato gak nyambung.
3. Dah cuma itu doang. 😂
***Prologe
Ohh Panci pink ku, yang selama ini menemani hari-hariku, kemanakah kau pergi selama ini? Panci oh panci kreditku, kau mengilang tanpa pamit(?)
Cobaan ku sangat berat Nasib-nasib.★
★
★
★
★Pada jaman dulu *alaSiAki(?) terdapat Bangtan Boys yang sedang berada di drum (?) ehh dorm BigHit tepatnya di jalan Durian yang banyak Durian kampung tok Dalang.
◇
◇
◇
◇Matasapi (?) maksudnye matahari muncul menandakan bahwa hari sudah pagi.
Jeng jeng jeng.... 😂
V : Ehh thor, kenapa muka gua jadi objek mataharinya?
Author : Itu bukan eluh tapi itu Taehyung. 😂
V : Huanjerr, itu nama asli gua mbahlul, tuh matahari kenapa musti gua?
Author : Iyee soalnya si dedek di teletabis bosen jadi matahari, sekarang si dedeknya pindah peran jadi Planet Mars.
V : Masa gua perannya ada dua ,kagak bisa gitu dong, yang ada malah semua ARMY di dunia, ngakak berjamaah. -_-
Author : Udah diemm jangan banyak bacot, eluh merem lagi sana kembali ke tempat.
V : Anjrit -_-"
Rapmon : Dah ahh lama bener nih Author bacanya , kapan kita semua bangun paginya? Gua kagak kuat tau pura-pura merem.
Author : Yee sabar aja Bang. Dan akhirnya....
Rapmon : Dah dah lah kelamaan nih, SEMUANYA HARUDANG-HARUDANG!!! *bangunDalamBhsSunda.
Author : Koplok, belom juga gua ngomong bagian ntuh, untungnya dia cakep.
Semuanya sudah bangkit dari kasur mereka masing-masing, dan langsung bersiap-siap untuk sarapan pagi.
Jin : Thor, kok di skip jadi sarapan pagi?
Author : Lah, emangnya kenapa?
Jin : Sebelum sarapan alangkah baiknya kita cuci muka dulu, biaar freshh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gaulnya Kelewatan!!! [ BTS Salah Gaul ]
HumorHanya cerita penghibur untuk ARMY...~~