Hai semua, akhirnya Author kombek..
Sorry nae jarang nongol di wattpad.. 😭 padahal gua rindu kalian semua...RapMonster : Gua juga rindu ama eluh..
Author : Wah masa ?
RapMonster : Iye, soalnya pengen ngelampiasin amarah gua ke eluh.. Eluh nye kagak ada jadi sepi deh..
Author : Mau dibacok ato dicebok ?
RapMonster : #Kabur
Sementara RapMonster kabur dari tempat, kita lanjut ceritanya...
Cekidot guys... 😘😘😗😗😁😀
Suatu pagi di dunia para BTS, mereka menikmati waktu nganggurnya dengan aktivitas masing-masing...
Tanpa alasan jelas tiba-tiba si Jeyhop nangis..
Suga : Eluh kenape ? Nangis bahagia apa nangis ngenest ?
J-Hope : Kata-kata nganggurin, gua pernah di anggurin ama mantan.. Kepengen move on 😭😭😭
Suga : Eluh tuh jomblo, dari dulu mau move on dari sapa ?
*Suga Thuglife kamvret 😎😎😎
J-Hope : Hyung cariin gua kenalan kek, gua selalu dihina terus nih, alone mulu Plis... 😢
Suga : Makanya kalo jadi orang jangan baperan.
Jungkook : Tau aja Kuki laper ? Minta jajan dong..
Suga+Jhope : 😐😐😐😐 *efeksound kecoa..
> Readers : Kecoa mana ada suaranya.. Gimana sih Author?
Author : Nah itulah kau tak tau, karna emang eluh semua pada lari kalo kecoa lagi ngajak damai...
Readers : Ngajak damai ndasmu, yang ada malah..
*Tiba-tiba kecoa mode terbang datang..
*Readers+Author lari marathonOke kita play ceritanya..
Karena Suga tidak ingin si Jeyhop baperan lagi, akhirnya dia ingin meminta tolong ke bang Leader yang pernah galak kin gua dulu.. 😭
Suga : Mon, gua kepengen minta tolong nih..
Rapmonster : Tolong apa ? Minjem duit ? Ogak ah, eluh bayarin besok itu hanya MITOS.. #True Story
Suga : Tau aja, mana sekarang gua juga belum bayarin lagi..
Tapi bukan itu yang gua minta.Rapmonster : Terus eluh minta apa ?
Suga : Minta tolong..
Rapmonster : 😑😑😑
Suga : Udah tau masih nanya..
Rapmonster : Iyah tapi minta tolong dalam rangka apa ?
Suga : Jadi gini, si Hoseok kepengen nyari kenalan biar kagak kesepian lagi di isi jati dirinya.
Rapmonster : Dia mah baperan.. Udah mah baperan ingusan lagi..
Suga : Iyah ih, dia itu punya nunanya cantik beuh.. Tapi sayang adiknya jomblo mulu.
Ujung-ujungnya Rumah Makan dan Sugus akhirnya gosip-gosipin orang, bukannya cari solusi buat si Jeyhop..
J-Hope : Kok bulu ketek gua terasa terbakar yah ? Hambar lagi rasanya.
Presiden Namjoon memutuskan untuk menyelenggarakan rapat penting bersama dengan menteri-menterinya..
Namun J-Hope harus dikurung dulu di mck *iyalah biar kagak tau misi rahasianya.. :v
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gaulnya Kelewatan!!! [ BTS Salah Gaul ]
HumorHanya cerita penghibur untuk ARMY...~~