Hola Armydeul... Update kali ini bukan cerita, melainkan ttg fakta dibalik pembuatan BTS Gaulnya Kelewatan.. 😅
Oke langsung saja kita simak..
1. Borojol cerita ini, didirikan pada tanggal 27 September 2016
2. Author cerita ini : CypherKiller99 *iyah gw sendiri 😂
3. Bikin cerita ini awalnya pas gw sedang PKL di perusahaan, gua dikasih tau cara bikin akun wattpad sama teman fb. Gw bingung mo bikin fanfic atau apa.
Dokumen fanfic memang banyak banget filenya di WPS, tapi kagak tamat-tamat 😂. Makanya gw bikin cerita somvlak bikos emang gua suka ngelucu. *Lucu tapi garing 😆4. Soal bikin cover, dulu gak bisa.. Setelah otak-atik langsung ngeh bikin cover..
5. Sempet mau nyerah karena mungkin ceritaku kek kurang selera humor, makanya view sama votenya dikit.
*unamenya typo, si fbnya php mulu kgk bisa d ubah unamenya 😗
6. Media yang kupakai buat bikin cerita : Smartphone *makanya sering terjadi typo
Impian : Pengen pake laptop, bikos rusak, dibuang lagi.
7. Sifat Author memang humoris, dibalik itu nae pendiam banget.. *jarang berinteraksi dengan orang..
*sudah fakta lah 😭😭8. Kenapa ada peran Author dan Readers ?
Karena iyah memang namanya salah gaul sih.. Makanya ada 2 peran tambahan. Biar si BTSnya rusuh..RM : Terutama eluh thor, cewek paling ngeselin menurut gua.
Author : Ngapain eluh disini, hush hush sana pergi..
RM : Galak amat..9. Penampakan muka Author..
10. Nostaliga cover dari Dulu dan Sekarang..
---------
Dikit bgt wkwk...
Yang mau nanya ke Author ini, dipersilahkan.. Somvlak juga boleh 😂...
Vote dan komen yah ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Gaulnya Kelewatan!!! [ BTS Salah Gaul ]
HumorHanya cerita penghibur untuk ARMY...~~