Kangen sm cerita ini?
Sesuai janji yaa, ini full POVnya BrandonBrandon's POV
Gue berjalan dan ngeliat kalo Liam lagi asik ngobrol sama Natasha.
Cemburu
Itu perasaan yang langsung muncul di hati gue. Salahkan gue cemburu? Salahkah gue kesel kalo mereka bisa sedeket itu?
Dan seketika, ada suara kecil yang gue denger.I shouldn't be jealous, you aren't even mine.
Gue ga sepatutnya cemburu. Dia bahkan bukan milik gue.
Anggaplah gue lebay, karna di satu sisi gue cemburu, sedangkan gue ngejauhin Natasha.Orang-orang ga ada yang tau kenapa gue seakan benci banget sama Nat, mungkin Nat pun benci sama gue sekarang.
Gue ngejauhin Nat bukan karna gue benci sama dia, tapi karna gw gamau dia tersakiti.
Bodohnya, gw sendiri malah nyakitin hati dia dengan cara gw bersikap dingin,ga pernah mau ngomong sama dia, dan nganggep dia invisible.Gue akui itu kesalahan fatal gue.
Tapi sadarkah dia, kalo gw selalu merhatiin dia bahkan dari jauh sekalipun ?
tau kah dia kalo gue sendiri pun sedih terus-terusan kayak stranger gini?
Gue ga mau dia jadi orang yang dingin kayak dulu.Mungkin gue emang ga bisa ngomong ke dia secara spontan. Tapi gue akan berusaha ngomong secara perlahan..
Mungkin bkn sekarang, mungkin bukan besok.
Tapi gw yakin pasti ada saatnya gue bisa ngomong dan minta maaf ke dia15 Januari ( 36 hari setelah itu)
*line
nat, can we have a talk tonight?
chat?
I'll call u
Later, gotta go
Seperti yang gue duga,, ini super susah ngomongnya.
Ini adalah perasaan dimana lo mau ngomong, tapi lo gatau gimana harus ngungkapinnya.1 hour later
Nat?
Ya?
Can i call you now?
Brb in 10 minutes
Gue bener-bener ga tau harus ngomong apa dan bilang apa.
Gue sebenernya cuma pengen ngobrol lagi sama dia
Gue cuma pengen ketawa bareng dia
Gue ga mau denger dia nangis lagi
gue tau dia kuat..
Kuat di luar tapi kadang jadi rapuh.
Siapa sih yang bisa jadi strong setiap saat? Semua orang punya titik jengah..
dan gue rasa ini titik jengah gw. Titik di mana gue cape harus pura-pura ga peduli sama dia.
di mana gue hanya bisa merhatiin dia dari jauh..10 Minutes later
i'm back
Can i call u?
Okay
1...2..3
Dan nada sambung mulai terdengar"Halo?" Dia mulai ngomong di seberang sana..
"Hey, i miss you"
Hahaha sayang itu hanya batin gw. Nyatanya, ga ada satu kata pun yang keluar dari mulut gue.
"Brandon?" Dia manggil nama gw.. i miss that
"Natasha..um" gue mulai kehilangan kata-kata
"Kenapa nelpon gue? Ada tugas osis?" Duh dia malah mikirnya tugas osis :") .. apa dia lupa seberapa sering dulu kita telponan tanpa tujuan yang jelas, ngomongin hal random.. dan ketawa bareng, meskipun via telpon aja
"Bukan, Gue ganggu ya?"
"kalem, gw belom tidur ko"
Belum.. mungkin ini kesalahan gue nelp malem-malem
"Oo hehehe"
Awkward.
Padahal dulu kita ga pernah awkard sedikitpun.
"Kenapa?"
" gini si, pertama gue minta maaf tiba-tiba nelp lu kek gini"
"Terus?"
"Yang ke dua, sorry ngabisin kuota lu"
Jujur aja gitu? gue takut salah ngomong.. secara dia cewe. Dan gue kenal sifatnya
"Intinya aja"
Well, sikap dia berubah ke gue. Sangat sangat sangat berubah
"um......... Gue... Gue minta maaf"
ternyata bilangnya susah..
"Buat?"
"Semuanya"
"Gue ga ngerti"
" Ya gue ga enak aja, tiap gue ke sekolah, ada yang ngeganjel. Kek tiap kita papasan, kayak orang yang ga kenal. Gue ga enak aja."
Sebenernya bukan itu aja
"Ooh, akhirnya lo sadar hahaha"
Sesalah itu ya gue sampe lo bilang kek gitu?
Tapi gue akui ini semua kesalahan gue.
"gue bener-bener minta maaf. Gue ngerasa ga enak sama lo. Dan gue ga tau apa yg lo rasa ketika papasan sama gue"
"Biasa aja. Lagian kalo kita jadi stranger, gapapa lagi. Toh ga punya kenangan juga kan"
Gue sadar.. kenangan kita terlalu banyak. Kedengerannya lebay, tapi kenyataannya emang banyak. Lo orang pertama yang bener-bener tau sifat gue. Lo orang pertama yang mau nyurahin hatinya ke gue.
"Kata siapa ga ada?"
"Emang ga ada kan. Lagian ga guna juga kalo ada" jawab dia dengan suara gemetar.
Nat, gue yakin lo ga lupa. Tapi kenapa lo harus pura-pura kita ga pernah ada apa-apa?
" Gue minta maaf. Gue salah. Gue tau gue ga bisa jadi diri gue yang lama, tapi,, bisa ga lo sekali ini ja maafin gue? Gue janji ga akan ngulangin kesalahan yang sama...""Udah gue bilang, gue g suka sama lo yang sekarang."
" sebeda itukah gue yang lama dan gue yanga sekarang?"
"Jauh beda.."
"Tell me please"
"Lo yang dulu selalu ada buat gue, dan sekarang kebalikannnya. lo yang dulu itu bukan lo yang sekarang"
"Sebeda itu ya? " gw tersenyum kecut
"Begitulah"
" Gue minta maaf.. gue ga minta lo buat maafin gue. Itu hak lo.. dan emang gue yang salah..
Tapi, gue berusaha jadi diri gue yang lama. Dan gue ga maksa lo buat liat gue sebagai diri gue yang lama""Karna diri lo yang lama ga akan kembali. Kek balon, kalo udah pergi ga akan kembali. I'll try to let it go bran.."
" gue akan berjuang jadi diri gue yang lama"
"Okay.."
"Jadi lo maafin gue?"
I hope you'll say yes" Umm.."
" Kita mulai semua dari awal.."
"Okay.."
"Artinya iya?"
"Yeah.."
"Thank you Nat... gue janji bakal berusaha jadi diri gue yang lama."
"Ya, but please don't make a same mistake"" I cross my heart"
"Okay"
"belum tidur Nat?"
" udah.."
"Lhaa?"
" yakali gue tidur. Kalo iya, lo ngomong sama siapa sekarang? Arwah gue?"
"Lu kan suka sleep talking"
"Eh iya ya hahahahaha, inget aja lu"
" jahat banget kalo gue lupa"
"Kirain lu amnesia bran"
" duh, gw siapa ya? Sekarang gue di mana? Lo siapa? "
" gausahh gausah. Begonya makin keluar entar..."
" makasi lhoo"
"Masama, dengan senang hati bran.."
"hahahaha"
"Chatime 1 ya"
"Wuih request mba?"
" ga, hany permintaan aja ahahahaha"
"kapan-kapan lah yaa..gue bokek tau"
"Curhat maz?"
"Ish"
"Ampuunn hehehehe"
"Ga tidur lu? Besok bukannya ada acara?"
" Ehh iya ya, tau dari mana lo?"
"Dari tadi. Galucu kan? Udah tidur gih.. ntar gabisa bangun"
"Yodah gue tidur dulu lah yha. see you"
"See you"
Dan sambungan pun dimatikan..
Inikah saatnya gue bahagia karna kita bisa bercanda lagi?
gw yakin gue bisa mulai dari awal lagi....
a/n
Whow... brp bln ga update ya? Sebulan? 2 ato 3?
Adakah yang kangen cerita ini?
wkwkwkwkMau promosii, cerita ke 2 aku.
Judulnya Night changes..
Cek di profile ku..Doain aja ya bisa update2 lagi
Banyak tugas :")Mpe ketemu di next chapt!!
Lav u all
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect
RomanceFinally !! I met someone who understand me I think i like him.. Does he like me too ? -Natasha Hope you'll enjoy it Love, Cal